Pesawat luar angkasa terpisah dari armada iblis dan mulai terbang ke Empat Musim. Pesawat ruang angkasa besar dengan mesin berdengung memenuhi atmosfer.
Sekali lagi, umat manusia gemetar ketakutan karena serangan berikutnya akan terjadi!
White Paradise langsung menjadi waspada saat Dewa Primordial memobilisasi semua orang!
Mereka merasakan tekanan dari beberapa Raja Iblis dan Demon Lord. Mereka lelah kalah dalam pertempuran dan memutuskan untuk membuat umat manusia bertekuk lutut!
Ketika dua pesawat ruang angkasa terbesar muncul di atas White Paradise dengan Mammon dan Belphegor, dengan pasukan mereka, pesawat ruang angkasa lainnya tiba-tiba terbelah menjadi dua dan mulai terbang ke arah yang berbeda.
Ekspresi Dewa Primordial menjadi gelap.
Aether menutup matanya dan mulai berpikir lebih cepat dari sebelumnya. "Kita dapat berasumsi bahwa Leviathan juga datang ke sini, jadi kita harus melawan tiga Raja Iblis. Ceto harus tetap berada di lautan, jangan biarkan siapa pun meninggalkan Winterland.
"Eros, kau ambil salah satunya, Nyx akan ambil yang lain dan Uranus, kau ambil Leviathan. Leviathan seharusnya lebih lemah di darat, tapi jangan remehkan dia. Kau juga bisa membantu orang lain karena kau adalah dewa langit yang mutlak."
Eros, Nyx, dan Uranus mengangguk.
"Para Dewa dibagi menjadi tujuh tim, dipimpin oleh Dewa, Odin, Ares, Athena, Apollo, Ra, dan... Loki."
"Loki?" Gaia menatapnya dengan aneh. "Apakah kau yakin? Ada dewa yang lebih kuat."
"Dia sering berada dalam bayang-bayang Thor, tapi Loki adalah dewa yang menakutkan." Aether berkata dengan percaya diri. "Katakan padanya untuk melepaskan "Fenrir" si Pemakan Dewa."
Gaia mengangguk.
"Aku juga akan pergi." Arthur berdiri dari kursi. "Aku tidak bisa membantu di sini, tapi aku bisa di tempat lain."
"Tidak!" Teriak Aether. "Kau belum mempelajari kekuatanku."
Arthur melambaikan tangannya tanpa peduli dan meninggalkan ruangan.
"Dia bisa melakukannya." Gaia berkata dengan lembut. "Bagaimanapun, dia adalah jenius terhebat yang pernah ada di dunia ini."
...
Bella mengendalikan pesawat ruang angkasa sambil mengikuti di belakang armada Garmagello. Dia memiliki pasukannya sendiri, yang dia keluarkan untuk kesempatan ini. Pasukannya pada dasarnya untuk menjauhkan semua hama dari Garmagello dan pasukannya.
Namun, Bella juga punya rencananya sendiri. Dia melihat sekilas ke luar jendela dan berpikir, 'Kami seharusnya berada di puncak Starshow sekarang. Berita yang kuterima dengan meretas ke saluran TV Nasional, mengatakan bahwa orang bernama Isaac Whitelock dengan wajah yang sama dengan Wraith tinggal di suatu tempat di sekitar sini.'
Dia melirik ke arah armada dan tiba-tiba memutar roda kemudi, mulai berputar ke bawah seolah-olah dia kehilangan kendali atas kapal. Namun, sebelum menabrak, dia menstabilkan tanah dan terbang seratus meter dari tanah sambil menuju ke arah tertentu.
"Jenderal, apa ini?" Bawahannya bertanya saat mereka melihat armada Garmagello menghilang di atas awan.
"Kita punya misi lain. Lebih baik kita selesaikan saja." kata Bella.
Mereka mengangguk dan memutuskan untuk mempercayai jenderal mereka.
Bella mengendalikan pesawat ruang angkasa sampai kota yang indah muncul di kejauhan. Itu adalah Snowstar dengan segala kemegahannya. Ada mobil yang melaju keluar kota, membuat kota semakin sepi setiap detiknya.
Saat pengemudi melihat penampakan pesawat luar angkasa, mereka semua panik dan menekan pedal gas hingga batasnya. Jalanan dipenuhi dengan kepanikan, dan kecelakaan mulai terjadi dengan semua orang berteriak.
Namun, pesawat luar angkasa itu terbang melewati mereka dan memasuki kota dengan mesin berdengung keras. Salju bertiup dengan cepat, menyebabkan jalanan diselimuti awan salju.
"Tetaplah disini." kata Bella, membuka palka dan melompat turun. Iblis-iblis yang memerintah lainnya tetap di kursi mereka dengan cemberut. Mereka tidak mengerti tentang apa misi itu.
Thud, Bella mendarat dengan tenang di atas trotoar yang diselimuti salju. Dia melihat sekeliling dan melihat sekilas penjaga toko yang tampak ketakutan, yang tampaknya sedang mengemasi barang-barangnya di toko terdekat.
Bibir Bella melengkung menjadi senyuman saat dia memasuki toko sementara penjaga toko yang ketakutan gemetar di belakang konter.
"Halo." Dia bersandar di konter, membenturkan payudaranya ke meja dan menatap penjaga toko sambil tersenyum. "Aku punya pertanyaan, bisakah kau menjawabnya?"
"U-Uhh, oke." Penjaga toko menjawab secara mekanis saat pipinya memerah karena merah jambu. Kemampuan iblis Bella telah diaktifkan.
"Di mana... kediaman Whitelock?" Bella bertanya dengan senyum yang indah.
Tangan penjaga toko dengan enggan bergerak ke laci, di mana dia mengambil pena dan peta, lalu menggambar lingkaran di peta. Matanya bergetar dengan air mata yang jatuh. Jelas bahwa dia tidak ingin melakukannya, tetapi tubuhnya tidak mendengarkannya.
"Terima kasih." Bella mengambil peta itu, mengedipkan mata, dan menyebabkan penjaga toko itu meledak menjadi hujan darah. Dia kemudian meninggalkan toko, melompat ke seberang jalan, dan menyenandungkan lagu riang. "Issac, aku datang."
Bella segera tiba di gerbang yang ditinggalkan, dengan penjaga yang sudah lama pergi, dan memasuki lingkungan itu tanpa masalah.
Dia terus berjalan cepat, sampai salah satu pintu mansion terbuka, memperlihatkan dua manusia paruh baya dengan koper mereka.
"Eh?" Tom membeku dalam langkahnya.
"Ada ap--" Rachel sedang membantu anjing itu meninggalkan rumah ketika dia mendengar suara Tom. Dia berbalik dan memucat. Bella menatap mereka dengan senyum kecil dan melambai saat dia berjalan melewati mansion mereka.
Tom berdiri di depan Rachel, melindunginya sambil memelototi Bella. Namun, iblis wanita itu tidak mempedulikan mereka saat dia akhirnya memasuki gerbang kediaman Whitelock.
"T-Tom, d-dia." Rachel menutup mulutnya. "Isabella dan Maxwell ada di sana!"
"A-Apakah Isaac ada?" Tom bertanya dengan wajah pucat. "D-Dia seharusnya bisa mengalahkan satu iblis, kan?"
"A-aku tidak berpikir dia ada di sana." Tubuh Rachel gemetar ketakutan. "Tidak... Isabella, kabur!"
"Ah, berisik." Bella melihat sekeliling dan menggelengkan kepalanya dengan ketidakpuasan. Dia kemudian mengusapkan jarinya ke udara kosong, dan baik Rachel maupun Tom meledak menjadi semburan darah.
"Sekarang, Issac, aku di sini!" Bella menendang pintu terbuka, tapi senyumnya segera membeku ketika dia melihat seorang pria berjubah ungu berdiri di depannya dengan telapak tangannya menyentuh dahinya.
"Perbuatan Menakjubkan Grand Priest... Light!"
Sebuah cahaya terang muncul dari telapak tangan dan memaksa Bella menutup matanya karena cahaya itu hampir membutakannya.
Maxwell kemudian mengeluarkan revolver dari sarung ketiaknya, meletakkannya di dahi Bella dan menarik pelatuknya.
Bang!
Peluru menyerempet dahi, tapi kemudian melesat pergi. Itu tidak bisa menembus kulitnya yang tahan lama!
Maxwell menggertakkan giginya.
Beberapa jam yang lalu, Maxwell memasuki permainan dan membawa jubah Grand Priest bersamanya ke kehidupan nyata. Dia tidak peduli jika Arthur marah karena dia menginginkan cara untuk melindungi Isabella dan bayi mereka yang belum lahir.
Namun, seperti yang terlihat, bahkan jubah Grand Priest yang sangat kuat tidak bisa menangkis Jenderal Iblis!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...