"Ouch." Bella mengusap dahinya dengan cemberut. "Itu menyakitkan. Siapa kau dan mengapa kau menembakku entah dari mana?"
"Pergilah, iblis!" Maxwell menunjuk ke langit-langit dengan tangan kanannya. "Perbuatan Ajaib Grand Priest... Ceiling fall!"
Crack! Langit-langit hancur dan ruangan di atas mereka mulai runtuh. Ruangan itu adalah kamar mandi, dan wastafel, toilet, dan bak mandi jatuh langsung ke lantai yang hancur — mendarat di atas iblis wanita itu.
Bella berlutut setelah bak mandi mendarat di kepalanya, tetapi dia dengan cepat meluruskan kakinya dan membuang fasilitas kamar mandi — melalui jendela.
"Perbuatan Ajaib Grand Priest... Smoke Cloud!"
Dari lantai retak, asap merembes dan mengisi seluruh lantai pertama dengan asap tebal, yang tidak bisa dilihat.
Bella menyipitkan matanya sambil mencari-cari pria berjubah itu, tapi dia hampir tidak bisa melihat dirinya sendiri, apalagi orang lain.
Namun, dia mendengar suara.
"Perbuatan Ajaib Grand Priest... House Fall!"
Crack... mengikuti suara itu, sesosok tubuh melompat melalui jendela dan mendarat di gundukan salju. Rumah mulai runtuh, dan keempat lantai serta loteng jatuh tepat di atas Bella.
Maxwell berdiri berdiri sementara salju menodai jubahnya dan berharap ini cukup untuk mengalahkan iblis itu. 'Harap cukup... Kuharap Isabella sudah cukup jauh dari tidak terdeteksi olehnya, jika entah bagaimana dia selamat.'
Saat berita tentang kemunculan pesawat luar angkasa di Snowstar pertama kali muncul, Maxwell langsung mengenakan jubahnya dan menyuruh Isabella pergi melalui hutan salju. Dia memiliki waktu sepuluh menit untuk memulai, dan Maxwell berencana untuk meningkatkannya dengan mempertaruhkan nyawanya dalam pertarungan melawan iblis.
Wajahnya masih sangat khusyuk saat aroma darah yang kental mengalir ke lubang hidungnya. Maxwell melirik ke salah satu mansion, di mana ada dua tumpukan darah dan anjing berlumuran darah.
Matanya berkilat marah dan sedih.
'Aku akan membunuhnya bahkan jika itu adalah hal terakhir yang kulakukan.' Maxwell menoleh ke rumah yang hancur dan melihat barang-barang dari kamar anak-anaknya. Gambar berbingkai, seprai, selimut, dan pakaian yang hancur.
Crack... CRACK!
Dari bawah reruntuhan mansion, sebuah ledakan bergema, dan iblis wanita bertanduk yang familiar muncul dengan ekornya bergoyang di belakangnya. Dia bahkan tidak terluka sedikit pun, dan seolah-olah dia digigit nyamuk.
"Kau menghancurkan rumah Isaac..." Wajah Bella berkedut, dan ekspresi marah muncul. "Beraninya kau?!"
'Issac? Bagaimana makhluk celaka ini tahu namanya?' Maxwell mengerutkan kening dan memikirkan yang terburuk. 'Dia datang ke sini karena dia mengejarnya? Aku sekarang punya alasan lain untuk membunuh wanita jalang ini!'
Bella berbalik, nadinya mencapai lehernya. Dia tampak sangat marah, dan haus darahnya mendinginkan udara.
Telapak tangannya menunjukkan sepasang bola bercahaya. Merekalah yang menghancurkan Batu Bulan yang tidak bisa dihancurkan.
"Spheres of Destruction!" Dia berteriak dan melemparkan bola ke arah Maxwell.
"Perbuatan Menakjubkan Grand Priest... Slippery ground!"
Tanah menjadi licin, seolah-olah mereka berdiri di atas campuran es dan sabun.
Maxwell berbalik dan mulai berseluncur di tanah seperti sedang berada di arena seluncur es. Bola yang bersinar mengikutinya saat pria berjubah itu meluncur melewati gerbang dan berbelok ke kanan.
Bola terbang melewatinya, menabrak rumah lain dan membuatnya meledak. Awan jamur besar yang terbuat dari api muncul di lingkungan yang damai.
"Arhg!" Maxwell menutupi wajahnya dan terlempar ke seberang lingkungan, dengan kerusakan parah akibat kebakaran muncul di sekujur tubuhnya. Jubahnya sedikit terbakar, dengan lengan berlubang.
Bella melompat ke udara, dan melihat Maxwell berguling di tanah yang licin dengan kecepatan luar biasa. Tanahnya sangat licin sehingga setelah Maxwell tiba di lereng, kecepatannya meningkat dan bahkan Bella sedikit kesulitan mengikutinya.
Maxwell menoleh ke perutnya, dan meskipun angin bertiup ke wajahnya dan bangunan yang lewat hanyalah bayangan buram, dia tetap memusatkan seluruh perhatiannya untuk meningkatkan kecepatannya.
Bella terbang melewati gedung-gedung dengan pakaiannya berkibar di sekelilingnya. Dia segera melihat Maxwell segera memasuki salah satu jalan utama.
Sekali lagi, bola bercahaya muncul di sekitar telapak tangannya, yang dia lempar ke Maxwell.
Maxwell hampir tidak bisa mendengar apapun karena angin, tapi cuaca tiba-tiba menjadi sangat panas. Dia hampir tidak berhasil memutar otot lehernya untuk melihat ke belakang, tetapi dia berhasil melihat beberapa bola terbang ke arahnya. Dia ingat apa yang terjadi pada rumah besar itu.
Bahkan jika salah satu dari mereka mendarat di dekatnya, dia akan mati seribu kali lipat.
Pikiran cemerlang Maxwell dengan cepat berlari ke kecepatan tinggi saat ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya mendekatinya. Hatinya sudah sedikit sakit karena menggunakan mana begitu cepat, tapi dia tidak bisa repot-repot mempedulikannya sekarang.
'Pikir Maxwell, pikirkan!' Maxwell menggertakkan giginya saat dia akhirnya memasuki jalan utama dan kecepatannya melambat. Dia dengan canggung meletakkan tangannya di bawahnya dan berdiri dalam posisi berlutut. Dia perlahan meluruskan kakinya dan mulai menendang kakinya bolak-balik untuk meningkatkan kecepatannya.
Bola bercahaya itu hanya berjarak lima puluh meter darinya, dan setiap detik, mereka mengejar lima meter lagi.
'Kota ini benar-benar ditinggalkan, semua orang pergi ke tempat yang kurang berpenghuni sehingga iblis tidak akan menemukan mereka. Kota adalah tempat terburuk saat ini, dan semua orang di perusahaanku telah pergi... Aku rasa aku harus melakukan itu.'
Maxwell memeluknya dan mulai berseluncur seperti sedang memakai sepatu roda. Bella, dan bola bercahaya mengikutinya dari dekat saat dia meningkatkan kecepatannya perlahan.
Di kejauhan, muncul gedung pencakar langit yang indah dengan nama "Whitelock" menghiasi bagian atas gedung. Bangunan itu kosong dan sepi, tanpa seorang pun di jalanan.
Bagian kota ini sudah dievakuasi.
Maxwell melihat ke tanah dan melihat bahwa tanah semakin licin. Dia tidak bisa menggunakan mantra untuk membuat seluruh kota menjadi licin, tetapi berhasil sampai sejauh ini.
'Sedikit lagi, sedikit lagi!' Dia berteriak di dalam pikirannya dan segera tiba di dekat pintu masuk depan Kompi Whitelock, tetapi langsung meluncur.
Kemudian, saat Bella dan bola bercahaya mendekati pintu masuk, Maxwell berbalik menghadap mereka dengan bola bercahaya hanya berjarak dua puluh meter!
"Perbuatan Ajaib Grand Priest... SKYSCRAPER, FALL DOWN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...