Clash!
Pedang saling bersilangan, perisai menghantam daging, dan darah menodai tanah.
Malaikat lapis baja emas menghancurkan perisainya ke tengkorak iblis sebelum menghunus pedangnya dan menebaskannya ke tulang selangka iblis lain. Namun, begitu dia membunuh iblis itu, iblis lain muncul dan menghancurkan gadanya yang tampak mengerikan di kepala malaikat — menyebabkan kepalanya hancur.
Tidak butuh sepuluh detik bahkan ratusan iblis dan malaikat mati.
''Lindungi gerbang! Jangan biarkan siapa pun masuk!'' teriak Zadkiel sambil mengayunkan pedangnya. Dengan satu tebasan, dia memisahkan kepala dari selusin iblis. Dia mengenakan helm bersayap emas, yang sangat cocok dengan wajahnya yang tampan. Dia tampak seperti dewa perang.
''Ya, tuan!'' Sesama Malaikat berteriak berulang kali dan berdiri tegak dengan perisai di depan mereka.
''Shieldmen!'' Teriak Malaikat, membangunkan Manusia Generasi Baru dari kebodohan mereka. Dengan gerakan mekanis, seolah-olah mereka gugup, Manusia Generasi Baru melangkah maju dan mendorong tombak mereka melalui celah perisai dan menusuk setan di dekatnya.
Mereka diajari ilmu tombak sejak lama. Mereka tidak tahu untuk alasan apa, tetapi mereka semua diajari selama satu tahun ketika mereka menginjak dewasa tentang ilmu tombak dan berbagai keterampilan bertarung. Mereka tidak pernah datang untuk menggunakannya di masa dewasa. Jadi, mereka pikir itu tidak berguna. Namun, sepertinya mereka diajar untuk hari ini.
Mereka hanya bisa percaya diri mereka cukup beruntung bahwa mereka sekarang tahu bagaimana membela diri.
Inhuman masih dalam situasi yang jauh lebih baik. Mereka harus menjalani upacara kedewasaan, di mana mereka harus melewati beberapa ujian. Mereka sulit dan sebagian besar terkait pertempuran.
''Sialan!'' Iblis yang terkena tombak itu berteriak kesal. Dia meraih pedangnya, menghancurkannya dengan tangan kosong, dan memelototi orang yang menikamnya. Manusia Generasi Baru memucat dan bersembunyi di belakang para perisai.
''Keluarlah, pengecut!'' Iblis berteriak dan secara mengejutkan melompati dinding perisai dengan sangat atletis.
''Hentikan dia!'' Zadkiel berteriak sambil mengadu pedang dengan iblis lain. Dia tidak bisa berada di mana-mana sekaligus. Karena itu, dia harus mempercayai bawahannya.
''Haaaa!'' Iblis berteriak dan meraih kepala Manusia Generasi Baru sebelum menghancurkannya seperti semangka. Adegan itu mengejutkan yang lain, dan mereka memucat ketakutan. Tapi kemudian, segera, seorang malaikat muncul dan menebas kepala iblis itu dari bahunya.
Kepala iblis yang tak bernyawa itu terbang melintasi udara sebelum mendarat di sisi dinding dan pecah seperti balon.
Namun, tidak masalah jika iblis itu sekarang sudah mati. Manusia Generasi Baru masih takut menarik kemarahan iblis.
''A-aku tidak bisa melakukan ini...'' Seorang pemuda berusia sekitar 18 tahun berkata dengan tangan gemetar. Tombak itu bergetar seperti memiliki nyawanya sendiri. Dia adalah seorang mahasiswa arsitektur muda dari keluarga kaya. Dia dianggap sebagai penerus ayahnya dan akan menjadi arsitek yang hebat.
Namun, kemudian perintah evakuasi datang saat dia masih belajar di sekolah, dan dia dievakuasi dari Dunia Putih bersama teman-teman sekelasnya. Dia tidak tahu di mana keluarganya berakhir atau apakah mereka aman.
Dia segera dikirim ke White Paradise dan ditempatkan di salah satu batalyon pertempuran. Dia tidak ingin berada di sini dan lebih suka menjadi desertir. Namun, setelah mendengar pidato Arthur, dia berubah pikiran...
Dia berbicara dengan sangat baik sehingga membuat semua orang yang memiliki pikiran menyimpang untuk tetap diam dan tunduk pada nasib mereka. Arthur berbicara tentang apa yang bisa terjadi pada keluarga mereka jika mereka pergi. Bahkan satu orang bisa mengubah jalannya perang dan mengubah hidup miliaran orang. Jika mereka bisa menjadi orang itu, meskipun peluangnya kurang dari 0,0001%, bukankah mereka akan melakukannya?
Tak satu pun dari mereka berpikir mungkin menjadi orang itu, tapi mereka tetap ingin menjadi protagonis utama dan menjadi alasan keluarga mereka bisa hidup untuk melihat hari lain.
Perlahan, tangannya berhenti gemetar dan matanya yang ketakutan mulai perlahan menjadi lebih tenang. Hari ini mungkin adalah hari dia akan mati. Lagi pula, berakhir di kelompok pertama adalah hukuman mati.
''Minggir!'' Kemudian, iblis menerobos dinding perisai hanya dengan kekuatan fisiknya!
Dia memiliki sisik seperti naga di sekujur tubuhnya. Saat pedang menebas tubuhnya, mereka tidak bisa menembus kulitnya yang seperti baju besi. Tombak-tombak itu patah menjadi dua saat mengenai kulit, dan tidak ada malaikat yang cukup kuat untuk menghentikan iblis yang mengamuk itu.
Iblis itu meraih kepala dua malaikat dan menghancurkannya dengan mudah. Darah menodai tangannya, dan sebelum bergegas maju, dia menjilat darah dari tangannya dan menyeringai mengerikan. Semua orang menjadi pucat, seperti mereka telah melihat monster dalam daging. Tidak ada yang berniat melawannya!
Namun, pemuda itu, yang mengira ingin menjadi seorang arsitek, mencengkeram tombak itu dengan erat dan mulai berlari ke depan. Saat dia berlari melewati Manusia Generasi Baru yang ketakutan, mereka menatapnya dengan ekspresi terkejut. Mereka semua mengira dia sudah gila dan akan kehilangan nyawanya dengan bodoh.
''Mati, bajingan!'' Dia berteriak dan menendang tanah saat dia tiba-tiba meluncurkan dirinya ke depan. Tombak itu mengenai tempat di antara dua peti. Itu juga tempat di mana kulit naga berada pada titik terlemahnya. Itu hanya memiliki lapisan yang sangat tipis.
Iblis itu tidak bisa bereaksi saat tombak itu tiba-tiba menusuknya. Matanya membelalak kaget dan teriakan seorang pemuda yang tampak gila memasuki telinganya. Dia melihat ke bawah dan melihat manusia yang tampak lemah memegang tombak—akan membunuhnya!
''K-K-Kau, cough!'' Iblis itu batuk darah. ''B-Bajingan!''
Iblis itu mencengkeram kepala pemuda itu. Tangannya sebesar kepalanya!
Sesama Manusia Generasi Baru menutupi telinga mereka dengan ketakutan. Mereka takut untuk mendengar lagi suara 'retak' yang menjijikkan dari tengkorak yang hancur. Mereka pasti sudah mendapatkan mimpi buruk, tetapi mereka tidak ingin mendengar atau melihat pemuda seperti dia juga mengalami nasib yang sama!
Spurt... lalu, entah dari mana, sebilah pedang mengiris udara dan dengan bersih memotong lengan iblis itu. Lengan yang memegang pemuda itu.
Pria muda itu jatuh tersungkur, dan sekarang semua orang bisa melihat wajahnya yang pucat dan air mata yang menodai wajahnya. Dia jelas sangat ketakutan dan yakin bahwa dia akan mati. Namun, dia tetap mempertaruhkan nyawanya tanpa mengharapkan sesuatu terjadi.
Itu adalah percikan yang dibutuhkan tentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...