Chapter 658: Gabriel Vs. Ano

17 1 0
                                    

''Pergilah!'' Gabriel berteriak dan tiba-tiba melangkah ke samping, mengelilingi Ano dan muncul di belakangnya. Dia sangat cepat!

Dia menebaskan rapier ke arah belakang kepala Ano. Namun, hampir seketika, pedang berbentuk bulan sabit muncul dan menghalangi lintasan rapier.

Zadkiel mengertakkan gigi dan melompati pasukan besar itu. Dia memasuki White Paradise dan terus melarikan diri dengan gigi terkatup.

Gabriel memegang rapier dengan lembut dan tiba-tiba mengetuk tanah dengan ringan dan dengan mulus berpindah ke sisi Ano. Dia kemudian menikam dengan rapier, tapi sekali lagi ditangkis oleh pedang berbentuk bulan sabit.

Ano dengan cepat menggunakan gerakannya yang gesit dan menebas dengan cepat menggunakan pedangnya. Setiap tebasan tepat dan memiliki niat yang jelas untuk membunuh lawannya.

Gabriel tahu dia tidak bisa menangkis serangan itu. Dia adalah pengguna rapier, dan bilah berbentuk bulan sabit jauh lebih besar dan lebih tahan lama. Karena itu, dia menggunakan gerakan cepatnya dan menganyam melalui tebasan. Begitu tiba dari jarak dekat, dia menusukkan rapier ke depan. Itu merobek udara dan bahkan angin bertiup di sekitar bilahnya.

''Lambat.'' kata Ano dan dia menebas pedang berbentuk bulan sabit itu secara diagonal. Itu merobek udara saat tiba-tiba mendorong rapier ke samping. Kekuatan dan kecepatan berada di liga lain!

''Sialan...'' Gabriel tak berdaya melihat lengannya tersampir ke samping. Sepertinya semua yang dia lakukan sia-sia.

Kemudian, Ano menggerakkan pedangnya ke posisi menusuk. Dia menurunkan posisinya dan tiba-tiba menendang tanah dengan kuat saat dia menerjang ke depan dengan pedang yang menembus udara.

Gabriel bergerak melintasi tanah bersalju, hampir terlihat seperti kakinya tidak pernah menyentuh tanah. Dia menghindari pedang itu dan kemudian menebas dengan rapier secepat yang dia bisa. Bilahnya bergerak seperti kilatan afterimages saat mendekati wajah Ano.

Lutut Ano lemas saat dia tiba-tiba merunduk di bawah pedang. Rambutnya berantakan di sekelilingnya sementara wajahnya masih terlihat acuh tak acuh. Dia dengan cepat melompat berdiri dan menebas dengan pedangnya berulang kali. Saat pedang memotong udara kosong, itu tampak seperti garis miring muncul di udara.

Gabriel menggertakkan giginya dan dengan putus asa menyingkir. Dia berhasil menghindari baris tebasan pertama, tapi kemudian, Ano menambah kecepatan dan melepaskan serangan pedang yang menghancurkan bumi. Pedang menyerempet melewati wajahnya dan menghantam tanah.

Boom!

Kali ini sebuah celah besar muncul di tanah, dan kali ini panjangnya tiga puluh meter.

Gabriel mencengkeram gagang rapier dengan erat dan menggerakkan lengannya ke belakang. Kemudian, dia mulai menusuk dengan cepat. Bilah tipis itu merobek udara ratusan kali dalam hitungan detik.

Ano dengan cepat menempatkan pedang di balok. Namun, dia tidak bisa menghindari semuanya, dan salah satu tusukan rapier menembus pahanya, meninggalkan lubang berdarah merah. Dia sedikit terkejut, dan ekspresinya yang acuh tak acuh akhirnya berubah.

Mata Gabriel melebar, dan dia tiba-tiba berputar dengan cepat, terlihat seperti pusaran air mini. Kemudian, dia menendang ke belakang dan menghempaskan kakinya jauh ke dalam perut Ano. Setiap orang memiliki suara 'retak' yang memekakkan telinga dan banyak yang bergidik setelah mendengarnya.

Ano mengertakkan gigi dan tiba-tiba berlutut di tanah. Sepotong kecil gudang senjata retak di bawah tendangan dan jatuh di tanah bersalju.

Para malaikat mencengkeram tangan mereka erat-erat dan tersenyum cemerlang. Sepertinya Gabriel menang!

Iblis-iblis itu terkejut. Seharusnya tidak seperti ini!

''Sial, ayo pergi.'' Iblis yang lebih rendah berbisik kepada temannya.

''Kemana?'' Temannya berbisik bingung.

''Sementara orang-orang bodoh ini bertarung, mari kita mengelilingi tembok dan masuk ke kota dari titik buta. Lalu, kita bisa mencicipi daging segar dulu!''

''Oooh, ide bagus!''

Mereka melihat sekeliling dan diam-diam meninggalkan formasi. Tidak ada yang memperhatikan mereka saat mereka bersembunyi di kegelapan malam.

''Whoo...'' Ano mengibaskan rambutnya ke belakang, dan tatapan acuh tak acuhnya resmi kembali. Dia berdiri seperti dia tidak baru saja ditendang oleh tendangan belakang.

Gabriel menyeka keringatnya. Dia tidak santai, bahkan untuk sesaat. Dia tahu tidak ada serangannya yang benar-benar merusak Ano. Luka tusukannya sudah sembuh, dan tendangannya hanya mengenai gudang senjatanya.

Kekuatan regeneratif iblis sangat menakutkan. Itu membuat mereka sangat sulit dikalahkan.

''Aku akan menjadikanmu bunga terindah,'' kata Ano, dan tiba-tiba menggerakkan bilah berbentuk bulan sabit ke posisi yang aneh. Tangan yang memegang pedang berada di atas bahu kanannya dan otot-ototnya tegang, memperlihatkan otot-otot yang menonjol. Bilahnya diarahkan sedikit ke bawah.

'Bunga terindah?' Gabriel mengerutkan kening dan bertanya-tanya apa yang dia maksud dengan itu.

''The Flower Maker!'' teriak Ano dan tiba-tiba muncul di depan Gabriel. Tidak ada yang berhasil bereaksi. Dia lalu menusukkan pedangnya ke depan, dan itu langsung menembus tubuh Gabriel.

''Ptui!'' Gabriel batuk darah dan terlihat sangat terkejut. Pisau itu menempel di tubuhnya dan secara mengejutkan dia merasa hangat dan nyaman...

Sudut bibir Ano sedikit melengkung ke atas. Pola bunga kembali bersinar di bilahnya, dan sepertinya dia sedang mencoba membuat Gabriel menjadi bunga lain!

Saat para malaikat berteriak kaget dan para iblis tertawa, Gabriel secara mengejutkan menyeka darah dari bibirnya dan menanduk kepala Ano di wajahnya.

''?!'' Ano jatuh ke belakang dengan hidung berdarah. Dia dengan gesit mendarat di atas kakinya dan meluncur mundur belasan meter sebelum berhenti. Dia melihat kembali ke arah Gabriel, yang menggeliat kesakitan.

''Sialan!'' Gabriel berteriak dan melihat lubang besar di tubuhnya. Itu memancar dengan darah, dan sepertinya dia akan mati.

''HEAL!'' teriaknya, dan tiba-tiba dua belas sayap logam terbentang dari punggungnya. Dia memiliki dua belas sayap, dan itu bahkan terbuat dari logam!

Luka di dadanya tiba-tiba tertutup, memperlihatkan kulit yang tidak bercela tanpa bekas luka atau luka.

''Aaaahhhh!'' Dia berteriak keras dan segera setelah rasa sakitnya hilang, dia mengusap rambutnya ke belakang dan memuntahkan sisa darahnya.

''Siapa kau sebenarnya?'' tanya Ano sambil memiringkan kepalanya. ''Apakah kau sebenarnya Malaikat Agung?''

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang