Mata Zeus melihat kilatan perak, dan petir emas sebelum menghilang.
'Hermes, dan Mercury?' Dia melihat sekeliling, dan tidak bisa melihat pemandangan mereka. Dia menyadari mereka pasti sudah mulai bertarung melawan speedster lain. Tapi, mengetahui kekuatan Raja Iblis, dia hanya bisa berharap mereka akan baik-baik saja.
Tyrannus mendecakkan lidahnya, lalu menoleh ke Leonidas, hendak bertarung. Namun, sebuah tangan menyentuh bahunya, dan sebuah suara mengikuti, ''Cukup. Ayo lepaskan iblis.''
Dia menoleh ke pria yang tampak dingin, Anti-Social. Tyrannus mengangguk, dan kembali ke Raja Iblis lainnya.
Setelah Anti-Social beralih ke Dewa, mereka semua menghunus senjata mereka. Mereka bisa merasakan kekuatannya, bahkan menakuti Dewa Zeus. Itu jauh di atas aura Tyrannus. Aura Anti-Social dalam, berat, dan luas, seperti sejuta galaksi.
''Iblis, serang.'' Dia berkata dengan santai, dan begitu kata-katanya memasuki telinga Iblis, mereka berteriak, dan terbang melintasi angkasa. Para Dewa, dan Dewi meneriakkan teriakan perang mereka, dan menyerang para Iblis.
Awalnya, mereka mengira bisa mengalahkan antek-antek itu dengan mudah. Namun, mereka lupa bahwa ada tiga peringkat, dengan masing-masing Iblis memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh Dewa. Raja Iblis, Demon Lord, dan akhirnya... Jenderal Iblis!
Di antara pasukan, ada lusinan Jenderal Iblis, dan mereka segera menghancurkan para Dewa dan Dewi yang lemah, dengan mudah membunuh mereka.
Medan perang menjadi lebih besar sebagai Iblis, dan Dewa mulai melakukan pertempuran solo mereka sendiri. Kilatan, gemuruh, dan suara kehancuran memenuhi seluruh ruang.
Getarannya bisa dirasakan sampai ke Empat Musim. Manusia hanya bisa melihat langit, dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Itu seperti ada badai petir, dengan guntur yang tak ada habisnya. Itu membuat takut anak-anak, membuat takut orang tua, dan membuat semua orang merasa seperti hidup dalam mimpi buruk.
Di Alam Dewa, Issac bersembunyi di balik bangunan bobrok, dan menyaksikan Iblis memasuki Alam Dewa dari langit, dan mulai mencari siapa pun untuk dibunuh. Namun, Alam Dewa adalah yang pertama dievakuasi. Mereka tidak dapat menemukan siapa pun, tetapi ada satu, Issac.
'Sial... apakah itu Iblis atau apa?' Isaac melihat mereka terbang di atas kepalanya, dan bertanya-tanya. Dia menyadari bahwa dia seharusnya tidak berada di sini, dan beralih ke tombol log-out. Pada saat itu, dia melihat retakan muncul di tanah.
Melalui itu pergilah para Iblis, berteriak tentang pembunuhan, dan r * ping. Cemoohan mereka memenuhi udara, dan Isaac bisa melihat retakan langsung ke Alam Musim Panas.
Isaac melihat log-out, dan menghela nafas. Dia menutup interface, lalu berlari ke celah, dan melompat turun. Penglihatannya melihat alam-alam yang berlalu, kota-kota yang hancur, dan rumah-rumah yang ditinggalkan. Iblis mulai menyusup ke setiap tempat.
Isaac langsung pergi ke Alam Musim Panas. Begitu penglihatannya jernih, dia berdiri di atas tembok Stronglord. Jalanan kosong, dan udara lembab. Namun, kemudian dia mendengar teriakan.
Tatapannya mengarah ke Gereja yang jauh, ada Iblis terbang lurus ke arahnya, berteriak, dan menyeringai kejam. Ada kelompok yang diblokir di gereja, pintu masuknya runtuh, dan mereka tidak bisa mengungsi tepat waktu.
...
''Ini akan baik-baik saja...'' Seorang berambut cokelat yang tampak lembut menepuk kepala anak-anak, yang dipeluk di sampingnya. Mereka semua tampak ketakutan saat melihat iblis-iblis yang tampak menyeramkan, mengelilingi gereja. Mereka meneriakkan segala macam hal yang mengerikan, dan ingin mereka merasa putus asa.
Si rambut coklat adalah seorang wanita bangsawan, dan dia seharusnya sudah meninggalkan Alam Musim Panas beberapa jam yang lalu. Namun, dia tahu ada anak yatim piatu, yang kemungkinan besar akan dilupakan. Karena dia sering datang ke sini untuk bercerita, dia tahu di mana mereka berada. Dia menemukan mereka, bersembunyi di bawah tempat tidur saat seluruh langit tampak bergetar.
Ketika mereka akan pergi, pintu masuknya runtuh, dan tidak ada jalan keluar lainnya. Mereka mencoba mendobrak jendela, tetapi mereka diblokir dengan ketat.
Mereka terjebak di sini selama beberapa jam, hingga orang-orang berpenampilan menyeramkan muncul dari langit, dan mereka segera menemukan mereka. Sepertinya mereka bisa mencium ketakutan mereka.
Iblis kemudian mendarat dari langit, sebelum pintu masuk yang diblokir. Dengan sapuan cakar mereka, puing-puing itu terpotong berkeping-keping, dan menjadi bubuk batu kecil, berserakan di lantai. Mereka memasuki gereja, dan melihat seorang wanita berambut cokelat, tampak ketakutan, bersembunyi di balik punggung anak-anak.
Iblis-iblis itu merasakan kulit mereka berkedut saat mereka melihat wajah-wajah yang ketakutan itu. Itu memberi mereka kesenangan yang tak ada habisnya, dan mereka ingin wajah mereka menunjukkan lebih banyak ketakutan, lebih banyak keputusasaan!
''Awww, lihat anak domba kecil yang ketakutan ini... aku merasa, sangat tergoda untuk melakukan sesuatu yang mengerikan.'' Iblis berkulit perunggu mencondongkan tubuh lebih dekat, dan menjilat bibirnya. Nafasnya yang menjijikkan tertahan di udara, menyebabkan anak-anak menutupi mulut mereka dengan air mata yang mengalir.
''Jangan sentuh mereka!'' Wanita berambut coklat itu berdiri, dan merentangkan tangannya lebar-lebar. Kakinya gemetar, dengan rasa takut merembes keluar dari ekspresinya. Iblis-iblis itu memandangnya, membuka pakaiannya dengan mata mereka.
''Hmm, kami bisa membuatmu menonton. Aku ingin tahu ekspresi seperti apa yang akan kau miliki...'' Iblis-iblis itu mencibir, dan bergerak maju. Wajah wanita berambut cokelat itu berantakan. Setelah jarak hanya satu meter, tanah tiba-tiba bergetar.
''Hmm?'' Iblis keluar dari gereja, berpikir bahwa lebih banyak setan muncul. Namun... kemudian mereka melihat iblis jatuh dari langit. Tubuh mereka tercabik-cabik menjadi dua, seperti terbelah dua oleh laser merah atau pisau panas!
Crack... Salah satu jendela berjeruji, yang tidak bisa dipecahkan oleh wanita itu, dengan mudah dipecahkan oleh seorang pria berambut putih, yang melompat melewatinya. Dia melirik wanita berambut cokelat itu dengan pandangan sekilas. Pada awalnya, hanya berencana untuk membunuh iblis tanpa melihat mereka lagi.
Namun, dia mengenalinya. Kenangan dia berada di Pusat Kota, setelah dibanned oleh toko pedagang. Dia menjual barang, terlihat seperti pengemis. Kemudian, seorang wanita bangsawan yang lembut membelinya, dan memberinya cukup uang untuk memulai perjalanannya.
Sophia!
Mata Issac membelalak kaget. Dia tidak berharap untuk melihatnya lagi, tetapi tidak pernah melupakan utangnya. Matanya langsung menjadi lebih dingin saat dia menoleh ke iblis. Mereka berani menyakiti dermawannya...
''Sembunyikan mata mereka!'' teriak Isaac, sementara Sophia tersentak, dan mendengarkan. Dia menyembunyikan anak-anak di pelukannya.
Iblis-iblis itu mendengus, dan menoleh ke pria berambut putih itu. Kemudian, dia menghilang di depan mata mereka, dan segera semua kepala mereka berputar 180 derajat.
Leher mereka melilit seperti kain basah, ketika seseorang mencoba memeras air keluar. Iblis mati dengan ekspresi tidak percaya.
Isaac dengan cepat menangkap para iblis, dan menggunakan Marksman of Space. Dia muncul di atas Stronglord, dan melemparkannya ke celah. Sebelum mayat mereka memasuki celah, Isaac bernapas dengan keras, dan membekukan tubuh dengan Icy Shot-nya.
Kemudian, dia membentuk kepalan tangan, dan meninju mayat-mayat yang membeku itu, menghancurkannya seperti kaca yang rapuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...