Chapter 705: Stream Terbesar Yang Pernah Ada

29 7 1
                                    

"Aku bisa melihat semuanya..." Isaac tidak bisa menangani semua informasi yang diterimanya. Dia bisa melihat semua yang telah dilakukan para dewa dan iblis dalam hidup mereka. Setiap orang yang mereka bunuh... diselamatkan... diajak bicara...

Dia juga bisa... wajah ayah dan orang tua mereka. Cara mereka dilahirkan.

Tapi ketika dia melihat iblis, dia hanya bisa melihat satu wajah. Wajah dingin tanpa emosi dari seorang pria berkulit pucat. Dia mengenali wajah itu. Itu adalah orang yang dia lihat di pusat multiverse.

'Whoo... whoo...'

Isaac tersentak ketika dia mendengar nafas berdenging di telinganya. Itu milik orang yang disebut Demon. Dia bernafas dan kali ini, dia memprovokasi Isaac.

"Begitu ya..." Isaac mendengus dan bangkit berdiri. Dia melihat ke seberang medan perang berdarah dan menjentikkan jarinya. Kamera mengambang muncul di sampingnya, kemudian layar holografik berwarna merah muncul dari udara tipis.

Dengan sekali tekan, dia memulai streamingnya dengan 0 pemirsa saat ini.

"Ini akan menjadi stream terbesar yang ada." Kata Isaac sambil tertawa geli. Bahkan setelah mencapai ketuhanan dan berada pada tingkat kekuatan yang hanya bisa dilawan oleh sedikit orang, dia masih memiliki sisi kekanak-kanakan di dalam dirinya. Sekarang, dia ingin membuat aliran terbesar yang tidak akan terlupakan.

"Growl..." Lalu, seekor serigala berbulu hitam muncul di sampingnya. Isaac mendongak ke arah Fenrir dan melihat keinginannya untuk bertarung.

"Kau ingin pergi berperang?" Isaac bertanya dan menerima anggukan lembut dari Fenrir. "Kalau begitu pergilah."

Fenrir memandang Isaac dan melolong kuat yang membungkam dunia. Kemudian, ia menggebrak tanah dan menutupi seluruh langit dengan bulunya yang hitam pekat.

Iblis dan semua orang menoleh ke langit dengan tatapan terperangah. Kemudian, mereka semua melihat Fenrir terbang menuju ular laut besar, Leviathan.

Fenrir mengatupkan giginya ke tenggorokan Leviathan dan menggigitnya besar-besaran. Pekikan Leviathan bergema di seluruh dunia saat kulitnya yang hampir tidak bisa dihancurkan dihancurkan dengan mudah. Darah merah menyembur keluar dari tenggorokannya, menodai tanah dengan warna merah.

"Binatang gila!" seru Belphegor. Raja Iblis lainnya tampak serius.

Lucifer mengerutkan kening dan menoleh ke Issac. Dia melihat bahwa pria berambut putih itu entah bagaimana mengendalikan makhluk besar itu.

'Siapa dia?' Lucifer meringis.

Isaac mengendalikan kamera sehingga akan terhubung ke tubuhnya dan tidak akan terbang ke tempat lain. Kemudian dia berbalik ke medan perang dan berteriak, "MATI!"

Prajurit iblis, iblis komandan, dan Jenderal Iblis yang mendengar suara kuat itu membeku. Dewa Primordial dan Raja Iblis merasakan hawa dingin menjalari punggung mereka. Mereka menoleh ke Issac dengan sangat terkejut.

Rambut putih Isaac berkibar di belakangnya, dan lingkaran emas aneh melayang di sekelilingnya. Seolah-olah dia adalah dewa tertinggi.

Iblis prajurit mengerutkan kening dan mengangkat senjata mereka untuk menyerang manusia di dekatnya. Namun, kemudian tubuh mereka membeku dan darah menyembur keluar dari mata mereka. Kemudian, para iblis yang memerintah batuk darah, dan terakhir, para Jenderal Iblis berbalik dengan kaget ke arah Raja Iblis, tubuh mereka hancur berkeping-keping.

Ano dan Raizo, dua Jenderal Iblis yang paling kuat, mencoba melawan, tetapi segera organ mereka hancur dan tubuh mereka ambruk. Mereka selalu dipuji sebagai jenius, yang bisa menjadi Demon Lord.

Boom!

Mereka meledak menjadi hujan darah, diikuti oleh setiap iblis lain di bawah status Demon Lord. 

Semua orang menyaksikan dengan tidak percaya saat pasukan iblis yang agung menghilang...

Segera, hanya Raja Iblis dan Demon Lord yang masih hidup.

"I-Itu..." Mulut Gaia terbuka karena terkejut saat matanya yang indah menangkap sosok Isaac. Dia melihat tangannya sendiri dan bertanya-tanya bagaimana seseorang yang mendapatkan kekuatannya darinya menjadi begitu kuat. Seharusnya tidak mungkin.

Sentimen yang sama juga dimiliki oleh Dewa Primordial lainnya. Mereka menyaksikan dengan mulut ternganga.

Mata Chaos menunjukkan riak, dan dia mulai tersenyum secara mengejutkan. "Sangat brilian. Oliver, giliranmu."

"?!" Lucifer memutar kepalanya saat portal berwarna ungu muncul di belakangnya. Dari sana, seorang pria bertelanjang dada dengan tanda "X" berdenyut hitam di dadanya muncul. Dia jelas fana dan tidak memiliki kekuatan apapun.

"O-Oliver?!" Alice, dikelilingi oleh chain breaker lainnya, berseru dengan keras.

Isaac menoleh ke langit dengan ekspresi kaget. Kamera beralih ke pemandangan di atas dan menangkapnya seluruhnya.

Itu seperti waktu telah membeku ketika semua orang menyaksikan satu manusia jatuh ke arah Raja Iblis.

Lucifer menyentuh wajah Oliver dengan telapak tangannya dan berbicara. "Lenyap, manusia bodoh."

Dia memiliki kekuatan untuk membuat semua orang menghilang. Tidak masalah apakah seseorang adalah dewa yang maha kuasa. Dengan satu "lenyap", dia bisa membuat mereka tidak ada. Namun, dia harus menyentuh target.

Mata Oliver bergetar saat seluruh tubuhnya mulai menghilang dari alam semesta ini. Dia merasakan kedinginan yang luar biasa dan tahu bahwa dia akan mati. Namun, dia sudah mengharapkan itu terjadi dan siap untuk itu.

Pada saat-saat terakhir hidupnya, dia menoleh untuk melihat Isaac yang jauh dan menunjukkan seringai. Isaac mengerutkan kening dan maju selangkah, tetapi kemudian tubuhnya membeku di jalurnya ketika dia melihat sesuatu yang mengejutkan.

Tanda "X" hitam di dadanya mulai berdenyut, dan kemudian dada Oliver terbuka, memperlihatkan semua organ dan jantungnya. Oliver berteriak kesakitan tapi kemudian mulai tertawa dengan ekspresi gila.

Ekspresi Lucifer jatuh saat dia melihat jantungnya. Itu berwarna ungu dan mengeluarkan asap hitam yang aneh.

"Fuc--"

BOOOOOOOOOOOOM!

Ledakan besar muncul di langit, berbentuk seperti mawar yang sekarat. Langit langsung tertutup lapisan asap hitam tebal dan lautan api di sekitar lokasi ledakan.

Di tanah, semua orang menyaksikan dengan ekspresi kaget. Raja Iblis dan Demon Lord tidak bisa mempercayai mata mereka.

Chaos mulai terkekeh pelan. "Hehehehe, inilah yang dimaksud dengan kekacauan. Kerja bagus, Oliver; kau melakukannya dengan baik, sekarang saatnya memusnahkan sisanya."

Swoosh!

Dengan ledakan gerakan, Chaos muncul di belakang Beelzebub dan menggerakkan tangannya ke jantungnya.

"?!" Ekspresi Beelzebub berubah menjadi kesakitan saat dia melihat sebuah lengan memegang jantungnya. Kemudian, tangan yang halus dan berlumuran darah itu, meremukkan hatinya berkeping-keping.

"TIDAK!" Beelzebub menjerit dan kemudian Chaos mendorong lengannya yang lain ke tubuhnya dan merobek seluruh tubuhnya menjadi dua. Semua orang menyaksikan Raja Iblis dari Surga Ketiga, mati!

"Hahahaahaha!" Chaos tertawa terbahak-bahak dan menoleh ke arah para dewa yang terkejut sambil mengedipkan mata. "Kekacauan adalah yang terbaik, bukan?! Tunggu apa lagi, ayo bunuh mereka!"

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang