Tentara telah berkumpul di jalan-jalan White Paradise. Mereka diperkenalkan dengan komandan baru mereka, yang akan memimpin pertempuran selanjutnya. Sungguh mengejutkan Dewa Ares, Dewa Perang, yang memimpin.
Para prajurit segera merasa energik. Meskipun banyak dari mereka menyaksikan kematian teman dan rekan mereka, mereka masih berpikir mereka bisa menang dengan Dewa di pihak mereka. Dan, itu bukan hanya dewa, itu adalah Dewa Perang, yang berspesialisasi dalam seni perang.
Dewa Ares berdiri dengan angkuh di depan pasukan. Dia tidak berbicara sepatah kata pun, tetapi auranya sendiri meningkatkan momentum aura. Itulah efek yang dimiliki Dewa Perang.
Di tengah pasukan, Amour berdiri diam sambil mengenakan helm yang menutupi wajahnya. Otot-ototnya menggembung sebagai antisipasi saat awal pertempuran sudah dekat. Dia adalah penerus Dewa Perang, membuatnya juga lebih kuat selama masa perang.
Selama menunggu, Amour mendengar sesama prajurit berbisik.
''Mengapa kita dipaksa untuk bertarung?'' Seorang pemuda berusia awal dua puluhan bertanya kepada temannya. ''Mengapa ini terasa seperti hukuman?''
"Benar kan..." temannya menjawab dengan ekspresi tidak rela. "Para dewa harus menghadapi ancaman ini sendiri. Kita hanya umpan meriam. Kau melihat apa yang dilakukan oleh siluman bunga. Dia benar-benar memusnahkan semua orang. Semuanya, kecuali Malaikat Agung, tidak berguna!''
''Huh, aku ingin pulang.'' Pria muda itu menghela nafas sambil melihat langit malam. ''Aku seharusnya berkencan dengan pacarku.''
''Mengapa para Dewa tidak menyerang secara bersamaan?'' temannya bertanya sambil berpikir. ''Mereka bisa saja menyerang pesawat ruang angkasa itu, membunuh iblis, dan membatalkan hari itu. Mengapa mereka memainkan permainan panjang? Kita sekarat kematian yang tidak berharga.''
''Yah, setidaknya Dewa Ares memimpin kita. Aku kasihan pada pasukan pertama, yang hanya memiliki Malaikat Tertinggi dan akhirnya mati. Kita harus selamat, tapi untuk memastikan, mari kita tetap dekat dengan gerbang.''
''Kedengarannya bagus.''
Amour tidak mengubah ekspresinya saat mendengarkan percakapan. Adegan yang sama terjadi di barisan depan dan belakangnya. Semua orang memperlakukan perang ini sebagai gangguan dan ketidaknyamanan. Tidak ada yang menyadari bahwa mereka berjuang untuk kelangsungan hidup semua orang.
Saat jam berdentang keras, gerbang terbuka dan, dengan Dewa Ares sebagai pemimpin mereka, mereka semua berbaris keluar dari gerbang dan mengepung radius seratus meter dari gerbang. Masih ada bagian tubuh dan darah berserakan di tanah yang kotor. Salju telah mencair dan mereka berdiri di atas tanah beku.
Mereka mengalihkan pandangan mereka ke pesawat ruang angkasa yang jauh. Sebuah pesawat ruang angkasa kecil mendarat di pinggiran hutan. Kemudian, pintu terbuka, memperlihatkan ribuan setan yang tampak gila. Mereka berlari keluar dan mulai bergegas menuju pasukan manusia.
Di belakang pasukan iblis, seorang pria bertampang dingin keluar dari pesawat luar angkasa. Matanya sobek; kulitnya merah; tubuhnya dibangun aneh. Ada tulang yang menonjol di dagingnya, dan dia tampak seperti monster.
Dia adalah Jenderal Iblis, Pangkat Kedua, Raizo si Monster Tulang.
Dengan tubuh berototnya, dia menginjak tanah dan mengikuti pasukan iblis yang berlari di depannya.
Pasukan iblis meraung dan menjerit.
''Dinding Perisai!'' teriak Dewa Ares dan Malaikat muncul di depannya. Mereka menempatkan perisai emas panjang mereka di depan mereka.
''Spearmen and Bowmen!'' Manusia Generasi Baru mencengkeram tombak mereka erat-erat dan diposisikan di belakang malaikat. Orang-orang Inhuman mengangkat busur mereka dan mengarah ke langit.
''Tembak!''
Panah merobek udara dan menembus setan yang mendekat. Saat mereka mati satu demi satu, panah tiba-tiba berhenti turun, dan iblis yang selamat tiba di depan dinding perisai. Mereka menabrak perisai dan berhasil mematahkan formasi malaikat.
''Tombak!'' Dewa Ares segera memerintahkan. Manusia Generasi Baru menerjang ke depan dan mengebor tombak mereka melalui iblis. Kemajuan iblis sekali lagi dihentikan.
Tidak butuh waktu lama bagi darah segar untuk menodai tanah dengan mayat. Iblis-iblis itu menjerit dan menabrak tombak dan perisai satu demi satu. Para malaikat harus mengertakkan gigi dan menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk menahan diri agar tidak terdorong mundur.
''Aku akan memakan mata dan lidahmu!'' Iblis berteriak sambil mencakar pedang emas. Kata-katanya menakuti Manusia Generasi Baru, dan mereka berhenti menggunakan tombak mereka untuk sesaat. Itu memberi cukup waktu bagi iblis untuk melompati perisai. Tanpa tombak untuk menghentikan mereka, mereka berhasil mengatasi dinding perisai.
''Hihihi!'' Iblis mencengkeram tenggorokan seorang pemuda dan menenggelamkan giginya ke wajahnya. Dia menggigit seukuran mulut, meninggalkan pria itu tanpa hidung.
''Aaaaaaaah!'' Pria muda itu berteriak ketakutan dan ambruk di tanah. Dia langsung diinjak oleh selusin iblis dan mati tanpa bisa berbuat apa-apa.
Para malaikat tiba-tiba diserang baik dari depan maupun dari belakang. Mereka terjebak di antara keduanya dan tidak bisa berbuat apa-apa dan tiba-tiba menjadi tidak berguna. Cakar, gada, dan pedang menebas mereka, memisahkan anggota tubuh mereka dan menimbulkan luka panjang di tubuh mereka.
Jeritan putus asa para malaikat bergema di langit. Mereka segera kewalahan dan para perisai akhirnya terbunuh.
Tombak segera mulai mundur. Mereka mulai mendorong satu sama lain, membuat adegan menjadi berantakan.
''Lihat kedepan! Jangan membelakangi musuh!'' Dewa Ares berteriak marah dan mengayunkan kapak dua tangannya. Dengan satu tebasan, dia membunuh empat iblis.
Namun, kemudian siluet melompati lautan pasukan dan menghantamkan tinjunya ke kapak Ares.
Ares mengertakkan gigi dan menatap monster tulang yang menyerangnya. Dia dengan cepat menangkis tinjunya dan memotong kapaknya. Namun, dengan cepat dielakkan oleh Raizo, yang dengan cepat menggunakan tulangnya dan menusuk jauh ke bahu dewa.
''Argh!'' Ares memutar kepalanya dan menanduk kepala Raizo. Iblis itu terhuyung ke belakang, dan kemudian Ares membenturkan kapaknya ke seluruh tubuhnya.
''?!'' Mata Raizo membelalak kaget saat darah menyembur keluar dari tubuhnya. Dia menderita luka besar, yang mencapai dari bahunya sampai ke pinggangnya.
''T-Tidak buruk!'' Dia berteriak sambil batuk darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...