Chapter 636: Revolutionary

22 2 0
                                    

Empat Musim, di suatu tempat di Winterland.

Isaac berdiri di atas bukit bersalju. Sebatang pohon yang tertutup salju berdiri dengan bangga di sisi kirinya, dan ada lembah salju yang dalam di bawah bukit. Di kejauhan ada penjara berbentuk segi delapan. Itu diawasi oleh empat menara pengawas yang tinggi, dan pemandangannya diwarnai putih, dan abu-abu.

Itu adalah penjara tempat Oliver berada sebelum dia melarikan diri. Dia menggunakan semua kekuatannya untuk lari ke sini, yang membutuhkan lebih dari yang dia perkirakan. Kekuatannya perlahan menghilang, dan dia bertanya-tanya apakah dia akan kehilangan semua kekuatannya setelah seminggu.

Setiap kali Isaac memusatkan pendengarannya di penjara, dia mendengar teriakan penjaga penjara, dan narapidana. Penjara berada dalam keadaan kacau setelah tahanan lain berhasil melarikan diri, dan sekarang dunia terus-menerus dalam keadaan panik, itu adalah saat-saat yang agak berbahaya.

Penjaga penjara jelas tidak memiliki motivasi untuk tetap tinggal untuk menjaga penjara bajingan, dan ingin kembali ke keluarga mereka untuk memastikan keselamatan mereka.

Isaac memusatkan pandangannya pada sebuah kota kecil di sisi tenggara penjara. Hanya ada satu jalan yang mengarah dari penjara ke kota, namun Oliver entah bagaimana bisa lolos. Itu membuatnya yakin bahwa seseorang membantunya.

Dia tiba-tiba melompat dari bukit, dan mulai berlari menuruni bukit yang curam. Kecepatannya luar biasa, bahkan setelah kehilangan sebagian besar kekuatannya. Dia meninggalkan lembah, dan hutan segera. Kota semakin dekat, dan dia melihat gedung-gedung biasa yang tampak nyaman dengan cerobong asap yang melepaskan kepulan asap ke atmosfer.

Isaac berhenti berlari begitu dia mencapai pinggiran kota. Dia melihat pejalan kaki berjalan dengan pakaian salju tebal, dan terlihat agak gugup, bahkan ada yang ketakutan. Alasannya segera ditemukan ketika Isaac berhenti di samping jendela sebuah gedung dengan dua kamar tidur.

Berita itu menunjukkan kemunculan Dewa, dan Dewi — mereka tampak terluka. Ada Zeus, Odin, Ares, Apollo, dll, banyak Dewa yang kuat, dan bahkan Manusia. Namun, mereka semua terlihat sangat kelelahan. Ini membuat semua orang yakin bahwa mereka sedang diserang!

'Simo...' Isaac melihat sosok berjubah putih di TV, yang secara mengejutkan tidak menggunakan topengnya.

Isaac mengaduk-aduk sakunya, dan menemukan topeng putih di sakunya. Dia menutupi matanya, dan menghela nafas. Setelah mengantonginya, dia terus berjalan lebih dalam ke kota, dan menyelipkan tangannya ke dalam saku mantelnya.

Setelah berkeliling kota, dia menyadari bahwa sebagian besar keluarga adalah keluarga penjaga penjara. Ada orang tua, dan bahkan anak-anak di antara mereka. Meskipun pemandangannya kasar, masih ada kebahagiaan di udara.

Setelah setengah mengitari kota, Isaac menemukan sebuah bangku, dan duduk. Dia mengusap rambutnya ke belakang, memperlihatkan wajah tampannya yang tidak manusiawi. Dia mencoba bertanya kepada pejalan kaki, tetapi mereka semua bergegas menjauh darinya, kecuali anak-anak, yang diseret oleh ibu mereka.


'Mereka tidak memperlakukan orang asing dengan baik...' pikirnya, dan menggosok dagunya sambil berpikir. Dia memperdebatkan apakah dia harus berbicara dengan Sipir Penjara. Namun, kemungkinan besar dia akan diusir, terutama jika dia meminta sesuatu dari narapidana yang melarikan diri.

Sementara pikirannya melayang pergi, dia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya. Isaac tersentak, dan berbalik dengan cemberut. Dia melihat seorang pria berambut coklat dengan janggut di sekitar dagunya, dan dia mengenakan mantel bulu. Wajahnya memerah karena kegembiraan, tetapi kemudian dia menguasai kegembiraan itu, dan melihat sekeliling dengan waspada sebelum duduk di sebelah Issac.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang