Enam bulan berlalu kabar menggembirakan datang Raisa telah kembali , para sahabat nya tentu saja sangat senang kini hari hari menjadi menyenangkan untuk mereka.
Mereka sering menghabiskan waktu bersama, dan menceritakan pengalaman mereka, tenyata Raisa membalaskan dendam atas kematian ibu nya yang ternyata ada sangkut pautnya dengan paman nya, ya sesuai dengan yang terjadi di novel, tapi kali ini semua berbeda, Raisa kembali karena ada teman yang menunggu kepulangan ada sosok laki-laki yang setia mencari keberadaan, tidak ada sosok Sena antagonis yang berakhir mendekam dipenjara, tidak ada Alvaro yang mati ditangan orang yang dicintai nya tanpa mendapatkan cinta.
Tidak ada Theo yang menyesal akibat perginya melody meninggalkan nya dan tidak ada melody yang berakhir tragis karena dipaksa menikah oleh kedua orang tua nya, semua telah berubah,dan berbeda dari takdir yang tertulis untuk mereka.
Semua mendapatkan cinta, semua mendapatkan akhir yang bahagia tak ada yang harus menyesal ataupun berkorban.
Masa SMA telah berakhir kehidupan dewasa menanti mereka semua telah mendapatkan kebahagiaan dan cinta lalu setelah nya apa lagi?
Sena dan Alvaro memutuskan untuk bertunangan, melody dan Theo memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan dan Theo yang berhasil mengambil melody dari ayahnya yang jahat setelah berjuang sekian lama, Raisa yang ternyata sudah menerima perasaan Brian dan mereka resmi berpacaran, pasangan tokoh utama itu memang ditakdirkan untuk selalu bersama, setiaan dan penantian Brian terwujud sekarang.
Dan jangan lupakan pasangan starla dan Angga yang memperjuangkan restu keluarga mereka.
Kalla masih sama dia memutuskan hubungan nya dengan Daniel dan memilih mengejar cinta kalvan yang ternyata kalvan hanya menganggap nya seorang adik, tapi dia akan berjuang dengan bantuan sepupu kalvan, tentunya pada akhirnya perjuangan itu akan berbuah manis.
Killa mengelus perut nya yang sudah membuncit, sambil bersandar di dada Rendra
Killa tak menyangka kehidupan nya akan berubah dari yang dulunya seorang gadis SMA biasa yang polos nan lugu, masuk ke dalam sebuah novel karena dia bertekad ingin membuat semua karakter fiksi itu mendapatkan akhir yang bahagia.
Tokoh fiksi yang dulunya dia anggap hanya sebuah karangan penulis, ternyata memiliki kehidupan, mereka memiliki perasaan dan hidup.
Sosok syakilla sky Lovita adalah seorang figuran yang tidak terlalu mencolok,lalu tiba-tiba semuanya berubah, dia dapat merubah dan merombak alur yang ditentukan penulis hanya karena kedatangan jiwa asing, sosok yang mampu menjadi penengah antara protagonis dan antagonis, sosok yang menjadi teman yang baik untuk seseorang yang kesepian, dan penghibur yang baik dengan kepolosan nya.
Shila tak pernah menyangka dirinya akan masuk kedalam tubuh figuran yang tak pernah muncul, dia mendapatkan suami yang baik dan penuh kasih sayang, dia mendapatkan orang tua yang menyayangi nya walaupun sedikit terlambat tapi dia dapat merasakan kasih sayang yang tak pernah Shila rasakan, sosok Kaka yang selalu melindungi dan seorang adik yang membuat hidup nya lengkap, dan sekarang akan ada malaikat kecil yang akan melengkapi kehidupan seorang Shila, buah hati nya.
"Terimakasih " ujar Rendra mengecup puncak kepala Killa
"Untuk apa" tanya Killa bingung
"Karena kamu telah hadir dihidupkan ku terimakasih istriku" Killa tersenyum lalu memeluk RendraMesya menatap langit malam yang gelap, seseorang berjalan dan memeluk nya dari belakang
"Menurut mu apakah kisah ini akan berakhir?" Tanya Mesya pada sosok itu.
Pria itu tersenyum, "meskipun kisah ini telah berakhir, walaupun dunia ini akan runtuh, aku tidak perduli aku akan selalu bersamamu Olivia" menyatukan dahi mereka ,pria itu menggenggam tangan Mesya
"Terimakasih, terimakasih kamu telah mengabulkan permintaan ku, terimakasih telah menciptakan dunia ini nyata untuk 'nya', dia berhak mendapatkan kebahagiaan" Mesya tersenyum
"Mesya aku akan selalu ada untukmu, dimanapun kamu berada aku akan selalu disamping mu, karena aku mencintaimu" ujar pria itu sambil menatap mata Mesya " terimakasih Leon, kamu telah membantu dan berkorban untuk ku, kamu selalu menjadi malaikat pelindung ku dan penulis favorit ku" ujar Mesya menatap dalam mata Leon setelah nya keduanya pun berpelukan
Sejatinya apa yang kita lihat dan saksikan belum tentu sebuah kenyataan sosok penulis yang masih menjadi misterius bagi sebagian orang, kini Hanya menjadi sebuah rahasia.
Kisah yang dulu dikenal dengan perjuangan sosok gadis yang kuat dan cerdas bernama Raisa dalam kisah cinta untuk Raisa gadis yang sejatinya menolak kebahagiaan kini kisahnya berubah dalam sebuah buku baru,dimana para tokoh berakhir bahagia, figuran polos.
Ini adalah akhir dari cerita itu, cerita yang menemani sebagian orang.
Seorang gadis menutup sebuah bukulalu bersandar didada seorang pria "apakah kamu sudah merasa lega?"
"Iya, terimakasih sayang ku" wanita itu mencium pipi pria itu.
Kisah pun berakhir.
End
Maaf ya gak nyambung, dan ending nya gak memuaskan, tapi nanti ada ekstra chapter nya tunggu kelanjutannya nya. Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Polos [End]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ Shila salsabila, gadis polos yang hidup bersama paman dan bibi nya, Karena kecelakaan yang terjadi padanya, harus membuat jiwa gadis polos itu masuk ketubuh seorang figuran dalam sebuah novel. Shaki...