⚠︎Warning⚠︎
𝒔𝒆𝒎𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 𝒚𝒂𝒐𝒊,
𝒔𝒎𝒖𝒕, 18+, 𝑶𝑶𝑪
𝒄𝒓𝒊𝒏𝒈𝒆•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
(M/n) sudah berteman sedari kecil dengan Chigiri. Bahkan mereka bisa dikatakan bersahabat atau lebih(?)
Hari ini orang tua (M/n) sedang ada pekerjaan yang mengharuskan mereka keluar negeri, sehingga (M/n) meminta Chigiri untuk datang ke rumah nya.
𝑇𝑖𝑛𝑔~ 𝑇𝑜𝑛𝑔~
Terdengar bunyi bel rumah yang ditekan. (M/n) yang mendengarnya dengan segera membuka pintu.
"Oh! Hyoma kau sudah sampai", ujar (M/n)
Tak lama setelah itu Chigiri dipersilahkan masuk ke dalam rumah (M/n). Mereka menghabiskan malam itu untuk makan bersama dan menonton film yang direkomen-
dasikan Kunigami beberapa hari lalu.(M/n) dan Chigiri menikmati film itu bersama dengan posisi Chigiri berada di pangkuan (M/n)
𝑵𝒏𝒈𝒉𝒉~
Terdengar suara desahan saat film itu tanpa disangka menampilkan adegan panas yang di lakukan oleh sepasang lelaki.
Mereka berdua cukup terkejut dengan adegan yang sedang ditayangkan. Pasalnya Kunigami hanya berkata bahwa di film itu akan ada adegan adu pedang, jadi (M/n) menyimpukan bahwa film ini bergenre aksi. (M/n) mana tau kalo adu pedang yang dimaksud Kunigami itu gini.
"Sialan kau Kunigami", batin (M/n)
"Hei (M/n) kenapa film ini menampilkan adegan seperti ini?", Tanya Chigiri dengan wajah nya yang sudah full blush.
"Entahlah, aku tidak menyangka Kunigami akan merekomendasikan film semacam ini"
"Tapi.. apakah kau tidak tertarik untuk mencoba nya?" Lanjut (M/n)
Chigiri yang mendegar hal itu semakin memerah, dan tidak bisa dipungkiri bahwa tubuhnya memang sudah mulai bereaksi dengan adegan pada film itu ditambah lagi suara dan deru nafas (M/n) yang langsung bertabrakan dengan lehernya.
Tanpa menunggu jawaban Chigiri, (M/n) mulai menjilati telinga dan leher mulus Chigiri.
(M/n) membalikan posisi Chigiri sehingga mereka saling berhadapan.
(M/n) memajukan wajahnya sehingga bibirnya dan Chigiri bersentuhan.Perlahan (M/n) mencoba memasukan lidahnya ke dalam mulut Chigiri, dan Chigiri dengan senang hati memberikan akses.
"Hmpphh... (M/n) p-pelannh"
Ciuman itu mulai berubah menjadi semakin panas dan basah, suara decakan lidah yang sedang beradu memenuhi kamar (M/n).
(M/n) yang merasa bahwa Chigiri mulai kehabisan nafas dengan berat hati melepaskan ciuman yang menyisakan benang saliva yang terhubung.
Chigiri berusaha meraup oksigen sebanyak mungkin, sedangkan (M/n) berusaha menahan nafsu nya karena melihat sahabat nya yang kelewat seksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...