Request by chiaaacakevvv15
⚠︎ Warning ⚠︎
𝒔𝒆𝒎𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒉𝒂𝒓𝒅 𝒔𝒆𝒙•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
"Tadaima", ucap (M/n) yang baru saja pulang dari kampus nya. (M/n) masuk ke apartment yang ia tinggali bersama kekasihnya, Reo.
(M/n) bingung mengapa ia tidak mendapatkan jawaban, padahal jelas-jelas ia melihat kekasihnya di dalam apartment.
"Reo apa ada masalah?"
Hening
Mendengar pertanyaan (M/n), Reo menengokan kepala sembari memberikan tatapan tajam pada
(M/n).(M/n) yang mendapat tatapan tajam dari Reo mencoba mencari tahu letak kesalahannya. Tetapi karena ia tidak mendapatkan jawabannya, lantas ia kembali bertanya.
"Hei, Reo sungguh ada apa dengan mu hari ini?", Tanya (M/n) pada Reo
"Huh masih belum sadar juga? Dengar kau tanya aku kenapa? Harus nya aku yang bertanya kenapa kau berjalan dengan Isagi, siang tadi?", Tanya balik Reo pada (M/n) tanpa melepaskan tatapan tajam nya.
"Tunggu, bagaimana kau bisa tahu mengenai hal itu?"
Reo memutar pandangannya malas, kemudian menjawab.
"Aku melihat nya sendiri dengan mata kepala ku"
"Huh.. baiklah dengar aku minta maaf. Kami tadi hanya membahas presentasi untuk minggu depan", jelas (M/n) pada Reo berharap kesalahpahaman ini berakhir.
"Terus saja beralasan. Besok habiskanlah waktu mu dengan Isagi sepuasnya", balas Reo.
Mendapatkan balasan yang tidak sesuai harapannya membuat (M/n) mulai emosi.
"Reo ada apa dengan mu?! Aku sudah berkata yang sesungguhnya. Dengar aku tidak bermaksud menyakiti mu, makanya aku minta maaf"
(M/n) mulai menaikan nada bicara nya karena terbawa emosi lantaran Reo masih tidak memahami nya. Ia tidak mengerti apa yang membuat perasaan kekasihnya lebih sensitif dari biasanya.
(M/n) mulai mendekati Reo yang berada di dekat meja makan. Ia menatap Reo, kemudian Reo justru mengalihkan pandangannya, tidak ingin menatap (M/n), karena sorot mata (M/n) yang menunjukan kesabarannya menipis.
(M/n) menempelkan tubuhnya dengan tubuh Reo, hingga sekarang aroma parfum (M/n) masuk ke dalam indra penciumannya. (M/n) memegang pipi Reo kemudian mengarahkan pandangan kekasihnya untuk menatap mata nya.
(M/n) menyatukan kening nya dengan milik Reo, kemudian ia berbicara dengan sangat lembut tetapi dengan aura yang berbeda, berbeda dengan sebelumnya.
"Reo aku sudah menceritakan kejadian yang sesungguhnya, aku benar-benar minta maaf, sungguh. Dan aku mau kau tidak memberiku tatapan kurang ajar seperti tadi"
Sembari mengucapkan setiap kata, salah satu tangan (M/n) turun menyentuh bokong Reo. Sedangkan tangan satunya lagi berada di belakang leher Reo. Menariknya perlahan membawa keduanya ke dalam sebuah ciuman.
Reo terus menutup mulutnya tidak memberikan (M/n) akses untuk memasukan lidahnya. (M/n) yang tidak diberi akses, tidak kehabisan akal.
(M/n) mulai meremas pantat Reo. Reo yang terkejut pun secara tidak sengaja membuka mulut nya, kemudian (M/n) dengan segera memasukan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...