Michael Kaiser - Germany

11.3K 357 42
                                    

Request by ashbiucc

⚠︎Warning⚠︎
𝒔𝒆𝒎𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝑶𝑶𝑪




𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!

(M/n) dan Kaiser, keduanya sama-sama berasal dari Jerman. Jadi ngga heran kalau mereka berdua belok.

Hubungan mereka berawal dari pertemuan yang tidak disengaja di sebuah cafe.

Karena pertemuan tidak disengaja itulah hubungan mereka bisa terjalin hingga sekarang sudah berlalu lima tahun.

Untuk menikmati hari jadi mereka yang ke lima, keduanya menyewa hotel, yang modelan nya sebelas, dua belas sama OY*.

Mereka berdua duduk di balkon, menikmati pemandangan di malam hari. Setelah puas mereka berdua berniat untuk mandi.

Keduanya berjalan menuju kamar mandi, dan membuka pakaian masing-masing satu persatu.

(M/n) membasuh tubuh nya dengan air dari shower, kemudian memberikan shampoo pada rambutnya.

Setelah selesai, (M/n) menyusul Kaiser yang sudah berada di bathtub yang berisi air bisa.

(M/n) memasuki bathtub itu kemudian memangku Kaiser. Kaiser membalikan badannya, sehingga sekarang mereka berhadapan.

Ide cemerlang muncul di otak dangkal Kaiser. Seringaian nakal terbit di bibirnya yang minta di cipok. Kaiser mulai mengalungkan tangannya di bahu (M/n).

Bokong nya perlahan mulai membuat gerakan-gerakan kecil. Lama kelamaan gerakan itu berubah menjadi gesekan terhadap penis
(M/n).

"Pfft- kau mengeras hanya karena gesekan sayang?", Goda Kaiser pada (M/n) kala merasakan benda panjang itu mulai menusuk-nusuk pantat nya.

Kesal dengan perkataan Kaiser membuat (M/n) menyeringai remeh kearah Kaiser.

"Hmm kau sudah mulai nakal rupanya"

(M/n) mengangkat tubuh Kaiser sedikit, kemudian memasukan penis nya ke dalam lubang Kaiser.

Mata nya terpejam merasakan milik nya dijepit lubang Kaiser yang hangat. Hal yang sama Kaiser rasakan. Dirinya tersenyum saat benda kesukaan nya menerobos memasuki lubangnya.

(M/n) menggerakan pinggulnya teratur. Kaiser juga melakukan hal yang sama, mereka berdua bergerak seirama.

"Ah..anghh"

Keduanya menaikan tempo, membuat air dalam bathtub tumpah keluar. Sesekali Kaiser memberikan berapa kiss mark pada leher jenjang (M/n).

Kaiser mengalihkan pandangannya pada bibir (M/n), kemudian mengusapnya perlahan, lalu menyatukan bibir mereka.

"Ummhhh"

Benda lunak tak bertulang milik
(M/n) terus menjelajahi setiap inci bagian dalam mulut Kaiser. (M/n) melumat bibir pink itu, membuat Kaiser sedikit kewalahan.

"Mmphh!"

Kaiser menepuk bahu (M/n) pelan menandakan napas nya mulai menipis. Dengan sangat terpaksa (M/n) melepaskan tautan bibir nya dengan Kaiser.

Napas Kaiser memburu dengan wajah yang memerah antara malu dan kehabisan napas.

(M/n) menundukan sedikit kepala nya hingga sejajar dengan nipple Kaiser, kemudian meniupnya.

Tubuh Kaiser semakin menegang, (M/n) yang melihat hal itu terkekeh. Sungguh ia tahu bagian-bagian sensitive pada tubuh Kaiser.

(M/n) mulai menjilati nipple Kaiser, membuat Kaiser mendesah tak karuan. Penis nya yang sedari tadi keluar masuk belum kunjung berhenti.

Kaiser dapat merasakan klimaks nya sudah diujung tanduk.

"(M/n)nnh I want to cum-mmhh!!"

"Tunggu sebentar sayang"

(M/n) terus berfokus pada kenikmatan nya. Dalam tiga hentakan terakhir, tepat membuat penis nya tertanam begitu dalam di dalam lubang Kaiser.

Detik berikutnya Kaiser mengerang kala klimaks nya tiba, disusul dengan
(M/n) yang menyemprotkan sperma nya di dalam lubang Kaiser.

Kaiser dapat merasakan cairan hangat nan kental itu memenuhi perutnya.

(M/n) mengecup pucuk kepala Kaiser, turun ke mata, pipi, kemudian bibir Kaiser. Ia mengelus rambut Kaiser lembut, kemudian memeluk Kaiser.

"Love you babe", bisik (M/n) pelan di samping telinga Kaiser, kemudian meniupnya.

"Aku lebih mencintaimu bodoh", balas Kaiser dengan rona merah di pipi nya. Kaiser langsung menyembunyikan wajah nya di ceruk leher (M/n).

(M/n) tersenyum lalu tertawa, membuat Kaiser semakin malu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keesokan harinya, petugas hotel membersihkan kamar bekas (M/n) dan Kaiser.

Petugas itu membersihkannya dengan telaten, hingga saat ia mau menguras bathtub, pandangannya tak sengaja jatuh pada cairan putih yang mengambang di atas air dengan bebas.

Petugas hotel be like: •_•?





~Ruri-chanJanuary 15th 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Ruri-chan
January 15th 2023

𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang