⚠︎Warning⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝑶𝑶𝑪, 𝒔𝒎𝒖𝒕,
𝒑𝒖𝒃𝒍𝒊𝒄 𝒔𝒆𝒙, 𝒓𝒂𝒑𝒆•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
Sore hari tiba, waktu dimana para pelajar dan para pekerja kembali ke rumah masing-masing.
Beberapa dari mereka berjalan kaki, menaiki transportasi pribadi, atau transportasi umum untuk sampai ke rumah.
Berhubung rumah (M/n) cukup jauh dari sekolahnya, ia perlu menaiki kereta untuk sampai dirumah.
(M/n) memasuki kereta, namun tampaknya hari ini begitu ramai, membuatnya kehabisan tempat duduk dan mengharuskannya berdiri.
Kereta semakin padat, para penumpang berdesak-desakan. (M/n) terhimpit diujung kereta, dengan orang-orang dibelakangnya.
Tak lama kemudian, kereta yang (M/n) tumpangi pun mulai berjalan.
Selama perjalanan beberapa kali ia merasakan tubrukan dari orang dibelakangnya.
Beberapa kali pula orang itu meminta maaf pada (M/n), dan mau tidak mau (M/n) harus menjawabnya dengan sopan.
Karena dari suaranya, orang dibelakangnya ini adalah pria yang jelas lebih tua darinya.
Untuk kesekian kalinya, (M/n) dapat merasakan tubuhnya dengan tubuh pria yang dibelakangnya bersentuhan.
Anehnya, kali ini ini pria itu tidak mengucapkan sepatah kata pun.
(M/n) hanya diam berusaha untuk tidak terganggu.
Namun usaha nya gagal, saat pria itu tiba-tiba mencengkeram pinggulnya.
(M/n) terkejut dan reflek membalikan kepalanya. Ia melihat bahwa tidak ada lagi ruang diantara tubuhnya dengan tubuh pria dibelakangnya.
(M/n) sedikit mendongak dan melihat wajah orang dibelakangnya. Sang pria nampak begitu santai dan tidak terganggu melancarkan aksinya.
(M/n) menatap tajam orang yang dibelakangnya, sementara orang itu hanya membalas tatapan (M/n) dengan sebuah seringaian.
Dengan gesit tangan sang pria masuk ke dalam seragam (M/n) dan meraba perut, naik ke atas hingga puting (M/n).
Bulu kuduk (M/n) meremang atas perlakuan yang ia dapat. (M/n) mencengkeram tangan pria tersebut mencoba menghentikan aksinya.
Naasnya, kekuatan pria itu begitu kuat membuatnya menyerah.
Pria itu terus bermain dengan nipple (M/n). Wajah (M/n) sendiri sudah memerah, ia mengigit bibirnya sendiri, dan bepegangan pada tiang kereta.
(M/n) dapat merasakan nipple nya sendiri sudah tegak dibalik seragamnya.
"Ahk!"
(M/n) terkejut kala putingnya dicubit, bersamaan dengan lehernya yang dijilat oleh pria itu.
(M/n) menggeliat tak nyaman dalam kukungan pria tersebut dan membuat gesekan-gesekan kecil antara bokongnya dengan kemaluan pria dibelakangnya.
"Hnngh", tanpa sadar pria itu mengeluarkan suara tepat di telinga (M/n).
(M/n) dibuat merinding olehnya.
Puas bermain dengan puting remaja didepannya. Pria bernama Karasu yang sedari tadi melakukan tindakan bejat ini semakin gencar melancarkan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...