Request by chiaaacakevvv15
⚠︎ Warning ⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒔𝒎𝒖𝒕•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
Pagi ini Nagi dan (M/n) sedang berada di apartment Reo, sedangkan sang pemilik apartment tidak ada pada tempatnya.
"Ne.. Nagi kau mau main game, satu lawan satu dengan ku? Nanti siapa pun yang kalah harus menuruti semua permintaan yang menang. Bagaimana?", Tanya (M/n) pada Nagi yang masih di dalam selimut.
Nagi terdiam untuk beberapa saat, kemudian mengiyakan ajakan (M/n).
Mereka pun pindah ke ruang tamu untuk memainkan game."Pfft- (M/n) kau payah", ejek Nagi
"Tutup mulut mu sialan", balas (M/n) dengan perempatan imajiner di dahi nya.
Dua sejoli itu melakukan battle cukup lama sampai di layar menampakan tulisan 𝘠𝘖𝘜 𝘓𝘖𝘚𝘌! pada karakter yang dimainkan (M/n).
"AARRGH! TIDAK MUNGKIN
AKU KALAH, NAGI AYO TANDING ULANGG!", Teriak (M/n) yang tidak terima dengan kekalahan nya."Mana bisa seperti itu (M/n) bodoh. Lagi pula kau itu konyol sekali, kau yang ajak, malah kau juga yang kalah"
Pada akhirnya (M/n) menghela napas, mencoba menerima kekalahan nya. Ditambah lagi ia harus menuruti permintaan Nagi.
Tiba-tiba saja Nagi mendorong tubuh (M/n) hingga sekarang (M/n) berada dalam posisi terlentang, dengan Nagi yang berada di atas nya.
"Oi Nagi apa yang kau lakukan?"
"(M/n) diamlah, kau bilang yang kalah harus menuruti permintaan yang menang bukan? Kalau begitu sekarang diam dan turuti yang kuinginkan"
Mendengar perkataan Nagi, (M/n) berusaha meneguk ludah nya, ia tidak pernah melihat tatapan Nagi yang penuh intimidasi.
"Mmhhm"
(M/n) kembali dikejutkan dengan aksi Nagi yang tiba-tiba mengulum telinga nya. Ia berusaha sebisa mungkin menahan suara-suara aneh keluar dari mulutnya.
Nagi yang melihat (M/n) menahan suara nya, membuka baju (M/n) kemudian menghisap leher nya kuat-kuat.
Kemudian Nagi beralih ke nipple
(M/n), mengemut nya seperti seorang bayi, berharap ada sesuatu yang keluar dari sana."Ahh..N-nagiih, janganh disituhh"
Mendengar (M/n) mulai mengeluarkan suara nya, membuat sesuatu dalam diri Nagi bergejolak, dan menjadi semakin semangat.
Setelah ia mulai bisa dengan bagian atas (M/n), Nagi memberikan ciuman singkat pada bibir (M/n) sebelum beralih ke bagian bawah (M/n).
Nagi mulai membuka celana (M/n). Ia juga menurunkan celana dalam
(M/n), jadi sekarang (M/n) sudah tidak ada sehelai benang pun yang melekat di tubuhnya.Udara yang langsung terkena dengan bagian sensitif (M/n), membuat benda itu semakin menegak.
Kini Nagi juga membuka celana nya menampakan kejantanan nya yang sudah berdiri tegak.
(M/n) dibuat speechless melihat benda panjang itu benar-benar tepat di depan nya. Kemudian Nagi mencoba memasukan penis nya
ke dalam (M/n).Setelah penis nya sudah benar-benar masuk ke dalam hole (M/n), ia mencoba menggerakan nya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...