Shido Ryusei - Horny

13.6K 434 55
                                    

Request by _horikyoRei

⚠︎Warning⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒔𝒎𝒖𝒕




𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!

"WOO!"
"(M/n)!!"

Sorakan penonton terdengar memenuhi stadion. Awal pertandingan melawan Blue Lock Eleven di buka dengan gol luar biasa dari (M/n).

Shido berada dalam U-20 Japan, tim yang sama dengan (M/n). Permainan (M/n) yang luar biasa dapat disaksikan dengan jelas oleh Shido.

Dalam hati Shido terus memuji dan menggumamkan betapa hebatnya dan indah (M/n) bermain. Jantung nya berdebar-debar, pipi nya merona, napas nya berderu.

Sial

Sial

Sial

Bisa-bisanya dia horny dalam pertandingan. (M/n) benar-benar membuat dirinya gila. Selama pertandingan pikirannya di penuhi oleh (M/n). Dirinya menahan supaya tidak memperkosa (M/n) di depan umum.

Saat berpapasan dengan (M/n) sesekali ia menggoda nya, dan melontarkan candaan garing, tapi anehnya membuat (M/n) tertawa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pertandingan selesai. Dimenangkan oleh Blue Lock Eleven. (M/n) hanya bisa menghelas napas, sedikit kecewa.
Sepertinya dirinya terlalu meremehkan bocah-bocah itu.

Semua pemain kembali ke ruang ganti. (M/n) melepas jersey sehingga ia sekarang bertelanjang dada dengan handuk di lehernya.

Shido memperhatikan gerak-gerik
(M/n) sampai pandangannya terkunci pada kulit (M/n) yang putih dan mulus.

Tanpa sadar dirinya menjilat bagian bawah bibirnya sambil menyeringai.
Untuk kesekian kaliannya ia mengumpat, merasakan bagian bawahnya mulai menegang.

Anggota U-20 Japan yang lain sudah selesai dengan urusannya di ruang ganti segera keluar, menyisakan (M/n) dan Shido.

"Shido-kun kau belum selesai?", Tanya (M/n) lantaran Shido masih berada di ruangan itu.

"Kau sendiri?", Bukannya menjawab Shido malah bertanya balik.

Shido mendekat kearah (M/n) dan mengkabedon (M/n) yang bersandar pada loker.

(M/n) dapat merasakan pipi nya merona karena perlakuan Shido tiba-tiba.

"Hei kau tau, kau terlihat sangat cantik dan mengesankan di lapangan. Hanya dalam beberapa menit di awal pertandingan kau sudah membuat hati ku berdebar-debar"

"A-ano.. Shido-kun apa yang kau maksud?"

"Hmm singkat nya, kau membuat ku terangsang"

"Huh??", Entah otak (M/n) yang memang dangkal atau memang perkataan Shido yang sulit dimengerti yang jelas sekarang (M/n) lagi loading, berusaha mencerna kalimat yang Shido lontarkan.

(M/n) yang otak nya masih loading tak sadar kalau Shido sedikit mengangkat tubuhnya hingga kaki nya sudah tidak menyentuh lantai, kemudian menciumnya kasar.

"Hmpphh!"

Ciuman itu kembali menyadarkan
(M/n). Shido mengabsen setiap deretan gigi (M/n) dan mengajak lidah (M/n) untuk berdansa.

Ciuman ini didominasi oleh Shido. Shido menghilangkan jarak antara pinggulnya dengan (M/n). Sekarang kedua kemaluan yang masih terhalang celana bertemu.

𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang