Request by Moniggers
⚠︎Warning⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒔𝒎𝒖𝒕,
𝑶𝑶𝑪•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
"Hyoma, onee-san pergi dulu ya"
"Um"
"Jaa, ittekimasu!"
"Itterasshai"
Sekarang Chigiri berada di rumah sendiri, sementara ibu dan kakaknya pergi belanja.
Chigiri pergi ke kamarnya untuk sekedar berbaring sembari memainkan ponselnya.
Saat sedang asik dengan media sosial, ia merasakan sesuatu yang berat nenimpa perut nya.
Atensinya beralih pada benda itu. Itu kucing nya, (M/n).
"Nyaa~"
Dirinya terkekeh gemas saat kucing berbulu hitam itu mengeong manja di atas perutnya.
Chigiri meletakan ponselnya, kemudian mengelus bulu halus milik (M/n) dan sesekali menciumi aromanya.
Tangan Chigiri mengelus bagian leher
(M/n), sesekali ia dengan sengaja mengelus bagian telinga dan menarik pelan ekor (M/n).(M/n) terkejut dengan apa yang Chigiri lakukan pun sedikit mengerang.
POOF!
Kemudian dalam sekejap (M/n) berubah wujud menjadi seorang pemuda dengan tubuh yang mungil, dan jangan lupakan telinga kucing dan ekor di tubuhnya.
"AAAAAAA!", teriakan Chigiri memenuhi kamarnya, ia mendorong dirinya sendiri untuk mundur menjaga jarak dari siluman di depannya.
"Siapa kau?!", Tanya Chigiri
"Apa yang kau bicarakan? Tentu saja aku ini kucing mu, (M/n)"
Chigiri tidak percaya dengan fakta itu pun kembali mendekati (M/n) yang berubah menjadi manusia.
Pandangannya menjadi tajam, menganalisis setiap inci bagian tubuh (M/n).
Wajah (M/n) memerah kala Chigiri memandang nya begitu lekat. Apalagi sekarang ia berada dalam keadaan telanjang.
Chigiri menyadari perubahan ekspresi (M/n) pun menaikan alisnya.
Kemudian ia kembali menyadari bahwa (M/n) tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.Seringaian tipis terukir di wajah pretty-handsome nya Chigiri.
"Ada apa? Kenapa wajah mu memerah huh? Apa kau malu karena aku terus memandangi tubuhmu?", Tanya Chigiri mencoba untuk menggoda (M/n).
"Tch kau sudah tau, kenapa bertanya?"
Reaksi yang (M/n) berikan justru semakin membuat Chigiri gemas. Chigiri kembali memandangi (M/n).
Kali ini pandangannya terkunci pada kulit putih mulus milik (M/n). Ia mencoba untuk meneguk ludah nya, saat dirinya mulai membayangkan hal yang iya-iya.
Rasa penasaran nya sudah sangat membuncah dan tak bisa dibendung. Chigiri membawa (M/n) ke atas paha nya untuk memangku nya.
"He-heii apa yang kau lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Historia Cortaー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...