Request by LuNaurajsjs
⚠︎ Warning ⚠︎
𝒔𝒆𝒎𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒔𝒎𝒖𝒕•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
Hari ini Isagi datang ke rumah (M/n) untuk menagih janji (M/n) yang akan mengajarinya matematika.
Tempo hari lalu guru mereka membagikan hasil ulangan matematika, dan hasil nilai Isagi dibawah rata-rata. Berbanding terbalik dengan (M/n) yang mendapat nilai sempurna.
Maka dari itu Isagi menyingkirkan semua ego nya dan memohon kepada (M/n) untuk mengajarinya.
Walau awalnya (M/n) sempat menolak, tetapi pada akhirnya (M/n) menerima keinginan Isagi yang terus menerornya dan memohon kepada nya.
(M/n) mengatakan bahwa ia bersedia mengajari Isagi tetapi dengan caranya dan Isagi harus menuruti nya.
Isagi agak bingung dengan ucapan (M/n), tetapi ia hanya diam dan mengangguk.
Dia rasa itu lebih baik daripada mendengarkan ibu nya ngomel dan membandingkannya dengan anak tetangga yang nilai nya bagus terus.
Dan kembali pada hari ini. Setelah Isagi sampai di rumah (M/n), ia meneka tombol bell pintu yand ada di depan rumah (M/n).
Butuh beberapa menit sampai (M/n) dapat terbangun dari tidur tampannya dan membukakan pintu untuk Isagi.
klek
Pintu rumah terbuka menampakan (M/n) yang rambutnya masih berantakan dengan mata yang sayu, yang entah kenapa membuat (M/n) terlihat lebih hot.
"Isagi ohayou"
"O-oh! Ohayou (M/n)"
Isagi sedikit tergagap melihat pemandangan yang disuguhkan oleh Kami-sama padanya.
Di sekolah perasaan (M/n) udah kayak gembel, tapi di rumah kok kayak prince charming. Isagi beneran ngga habis pikir.
"Oi kau tidak mau masuk?"
Pertanyaan (M/n) menyadarkan Isagi dari pikiran absurd nya. Tanpa berlama-lama Isagi masuk ke kediaman (M/n).
(M/n) menutup pintu rumahnya kemudian menuntun Isagi menuju kamar nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Mnnhh.."
'Sial, kalau seperti ini bagaimana aku bisa fokus', batin Isagi dengan wajah nya yang memerah menahan desahan keluar dari mulutnya.
Isagi tidak menyangka cara yang
(M/n) maksud seperti ini. Kalau tau begini jadinya Isagi lebih baik meminta Rin untuk mengajarinya.Posisi Isagi sekarang sedang berada di pangkuan (M/n) dengan tangan nya yang terus menulis di lembar soal yang (M/n) berikan padanya.
Sedangkan tangan (M/n) dari tadi tidak berhenti memainkan nipple Isagi. Nipple itu sekarang menjadi sangat pink dan tegak.
Setiap Isagi salah menjawab (M/n) akan memainkan daerah-daerah sensitif mana pun yang ada pada tubuh Isagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...