Isagi Yoichi - Main Character

7.1K 315 46
                                    

Request by lele_0123

⚠︎Warning⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,𝒚𝒂𝒐𝒊,
𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚𝒊𝒏𝒈,𝑶𝑶𝑪,
𝒔𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒌𝒂𝒊𝒔𝒆𝒓 𝒙 𝒎!𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓




𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!

Kring!

Bel istirahat berbunyi. Siswa berhamburan kemana-mana, menerobos satu sama lain keluar kelas, menyisakan (M/n) seorang.

Ia selalu membawa bekal dari rumah, maka dari itu ia mengeluarkan bekalnya, kemudian melangkahkan kakinya menuju rooftop.

Tempat itu biasanya sepi saat jam istirahat karena anak-anak pergi ke kantin.

Namun tidak dengan hari ini.

Bugh!

(M/n) mematung di depan pintu rooftop sekolahnya. Biasanya tempat ini sepi dan tenang, tapi apa-apaan hari ini?

(M/n) terdiam melihat teman sekelasnya yaitu Kaiser sedang merundung adik kelasnya.

Brak!

Bugh!

Brak!

Kaiser terus melakukan kekerasan fisik pada Isagi. (M/n) yang melihatnya pun sudah tidak tahan lagi.

Plak!

Kaiser dan Isagi yang ada di tempat itu terkejut saat (M/n) maju dan berdiri di depan Isagi menggantikannya untuk terkena tamparan yang dilayangkan oleh Kaiser.

"Ngapain lo disitu?!", ujar Kaiser ngegas.

"Justru gue yang harusnya tanya ngapain lo disini?", balas (M/n) nyalang.

Malas memperpanjang urusan dengan (M/n), Kaiser hanya berdecih dan melirik sekilas kearah Isagi, kemudian meninggalkan tempat itu.

"Lo gapapa?, Tanya (M/n) pada Isagi, berusaha memastikan bahwa ia baik-baik saja sembari mengulurkan tangannya membantu Isagi berdiri.

"Iya, gapapa kok kak", jawabnya, lalu menerima uluran tangan (M/n).

"Kenapa lo bisa berakhir di bully sama Kaiser?", Tanya (M/n) basa basi sambil mencari tempat untuk duduk.

Isagi menghampiri (M/n). Sejujurnya ia bingung harus menjawab apa.

Masa iya dia jawab alasan dia di bully itu karena suka sama (M/n)? Kan ga mungkin.

Keringat bercucuran di dahi Isagi, mencoba mencari jawaban yang tepat. Namun karena Isagi lama terdiam, akhirnya (M/n) membuka suara.

"Kalo emang lo belum siap cerita, ga usah di paksa", ujarnya.

Isagi cengegesan.

"Hehe iya kak"

(M/n) lanjut memakan bekal nya, dan seakan tidak ingin melewatkan kesempatan Isagi ikut duduk disamping (M/n) dan menemani nya makan siang.

𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang