Request by megumegugf
⚠︎ Warning ⚠︎
𝒖𝒌𝒆 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 18+,
𝒚𝒂𝒐𝒊, 𝒏𝒔𝒇𝒘, 𝒃𝒅𝒔𝒎,
𝒉𝒂𝒓𝒅 𝒔𝒆𝒙•
•
•
•𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞-!!
Itoshi Rin dan (M/n) sudah menjalin hubungan lebih dari 2 tahun. Mereka berdua memiliki sisi yang unik, dan aneh nya membuat mereka menjadi cocok di saat yang sama.
Rin memiliki sisi yang sadis, sedangkan (M/n) memiliki sisi yang kadang rada-rada masokis di dalam dirinya. Sisi mereka berdua ini biasanya akan muncul saat mereka sedang bercinta atau melakukan sex.
Seperti saat ini.
Di tengah malam, disebuah kamar dengan nyala lampu yang remang-remang, sepasang kekasih sedang saling memenuhi hasrat dan nafsu dalam diri mereka masing-masing.
(M/n) sekarang berbaring, dengan stocking hitam, bando kucing, collar di lehernya dan jangan lupa penutup mata yang terikat sempurna menutup pandangannya.
Rin menarik laci di sebelah ranjang, kemudian mengeluarkan beberapa peralatan kesukaan nya.
Mula-mula Rin mulai memasangkan borgol pada kedua tangan (M/n), membuat (M/n) tersipu merasakan permukaan besi yang dingin menyentuh kulitnya.
Kemudian Rin memasangkan ball gag di mulut (M/n). Rin melanjutkan kegiatan nya dengan menancapkan anal plug berbentuk ekor kucing pada hole (M/n) yang belum siap sama sekali.
"Erghh... hhnnngg!"
Rin mengambil sedikit es dari minumannya yang ada di atas meja, lalu mengoleskannya ke area dada dan perut (M/n)
Tubuh (M/n) melengkung indah, dengan air liur nya yang menetes deras keluar dari mulutnya. Bunyi borgol yang ditarik-tarik terdengar memenuhi ruangan.
Di sisi lain manik cantik Rin tidak melepaskan sedikit pun pertunjukan di depannya. Bibirnya tidak berhenti mengukir sebuah seringaian.
Dalam hati ia tidak sabar memulai bagian yang paling ia tunggu-tunggu.
Ia membalik tubuh (M/n) sehingga sekarang (M/n) sedang berada dalam posisi doggy style kemudian melepas ball gag membuat (M/n) sedikit terbatuk.
"Kau tau yang harus kau lakukan bukan?"
Rin menjambak rambut (M/n) kemudian mencengkram rahangnya.
"Hitunglah sampai 15 kalau kau salah hitung ukang dari awal!", Lanjut Rin kemudian melepas cengkraman nya kasar, membuat (M/n) semakin tersipu dan tegang di bawah sana. Membayangkan di siksa oleh kekasihnya membuat (M/n) gila.
Rin mengambil cambuk. Melayangkan cambuk itu tinggi-tinggi
lalu mencambuk punggung (M/n) hingga terdengar suara cambukan yang nyaring.plak
"I-ichi"
plak
"Ni"
plak
"S-sann"
(M/n) terus menghitung seirama dengan cambukan yang Rin berikan.
Ia menikmati setiap cambukan yang Rin berikan dan anal plug yang sedari tadi belum dikeluarkan dari lubangnya.Setelah sampai di hitungan ke 15, Rin meletakan kembali cambuknya, ketika ia berbalik, ia melihat sekujur bahu hingga punggung (M/n) dipenuhi oleh lebam, dan goresan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅*𝐂𝐊 (𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐌!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫)
Short Storyー𝐅𝐔𝐂𝐊 (𝒗) 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒔𝒆𝒙 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆(𝒐𝒏𝒆) 𝐧𝐨𝐭𝐞: _ 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭! _ 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞 𝐫𝐞𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭! _ 𝐦𝐝𝐧𝐢, 𝐧𝐬𝐟𝐰, 𝐛𝐱𝐛, 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐨𝐢, 𝐬𝐞𝐱, 𝐎𝐎𝐂, 𝐦𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐛𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 18+ 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 ©𝐌𝐮𝐧�...