"Ini berat, lebih mirip permanan sekop dibanding permainan keriting."
mata Usai menatap tajam seperti merasakan adanya sesuatu didepan mereka.
"ada sesuatu disana." Usag yakin penglihatanya tidka salah, namun objek yang di lihatnya juga masih kabur dengan kondisi cahaya minimum disekitarnya.
mereka berempat berhenti setelah mendengar perkataan Usagi, mereka ikut menjelikan mata mereka menatap kearah yang Usagi maksud.
"tidak ada apapun disana." ujar pria berkaos coklat kehijauan itu, semantara Usagi yakin dengan instingnya yang mengatakan bahwa ada sesuatu diisana.
"tidak, ada sesuatu disana." jawan Usagi yang memelankan sedikit suaranya.
•
•
•
•
•
•
•
╔══════════════╗
Warning! : Typo bertebaran.
Start
╚══════════════╝
•
•
•
•
•
•
•
setelah mereka tamati lebih jeli, mereka menyadari bahwa memang ada sesuatu di ujung sana. sorot mata yang bercahaya di balik gelapnya bayangan mobil membuat mereka semua terkejut, mendapati diseberang mereka berdiri seekor black panther muncul dibalik kegelpan itu.
mereka sontak panik melihat black panther yang langsung mengejar mereka berempat. pria berkemeja pun jadi sasaran pertama oleh hewan buas itu.
manun, keberuntngan masih memihak pada pria itu yang dengan cekatan masuk kedalam kolorng sebuah truck menghindari terkaman dari sang black panther.
sementara Arisu dan Usagi bersembunyi di balik mobil-mobil yang terparkir disana menghindari kejaran hewan itu.
si pria berkemeja tiba-tiba panik merasakan truk yang digunakannya untuk bersembunyi bergerak hingga bagian bawah truk itu mengenai pundaknya.
dia menduga bahwa si black panther menaiki atap kendaraan yang ada disana guna mengejar yang lainnya. dan benar saja, dengan mudahnya hewan itu menemukan Usagi dan Arisu yang dibalik sebuah ambulans.
keduanya begitu terkejut dan segera berlari menhindari kejaran hewan itu. Arisu mencoba menghalaunya dengan mebuka pintu sebuah mobil yang jarknya cukup berdekatan sehingga berhasil membuat sekat yang menghalau black panther itu mengejar mereka.
hingga akhirnya mereka bedua berhasil kabur dari kejaran hewan buas itu, dan bertemu dengan pria beremeja yang juga berhasil keluar dari kolong truk.
sementara si pria berkaus hijau kecoklatan mengambiil pisau lipat yang sebelumnya ia simpan di sakunya sambil mengawasi sekitar, mengantisipasi munculnya Si panther itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice in Borderland X Reader
Fanfiction(y/n) seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang tiba-tiba terseret masuk kedalam film yang terakhir kali ditontonnya. terjebak dalam film bertahan hidup dan mengharuskannya mengikuti apapun yang terjadi tanpa mengubah jalan cerita film tersebut. #1...