Wohaloo aembek gaes~ :D
Happy reading ~•
•
•
•
•
•
═════════ • • • • • • • • • • ═════════
Siang itu, (Y/n) dan Usagi memutuskan untuk saling berpencar untuk mulai mencari Arisu. sesuai dengan apa yang mereka sepakati sebelum sarapan tadi, (Y/n) mencari dibagian utara sementara Usagi berada dibagian selatan.
(Y/n) kembali terlebih dahulu sebelum Usagi dan berencana membuatkan mereka makan malam. Usagi masih belum cukup terbiasa dengan kehadiran (Y/n), apalagi setelah pencarian siang itu. Usagi kembali dengan sebuah kantung plastik berisi daging kalinci lagi.
"oh kau sudah kembali? aku baru saja mau membuatkan makan malam untukmu." ujar (Y/n) yang melihat Usagi termenung di pintu gudang.
hanya obrolan ringan yang menyelingi pembicaraan mereka saat malam itu tiba. Dengan Usagi yang sesekali terpergoki diam-diam menatap (Y/n) membuat gadis asing itu tidak merasa hern atau bertanya lebih akan hal itu.
(Y/n) tau. dia tau bahwa Usagi telah bertemu dengan Arisu dalam pencarian tadi. tapi entah apa yang dipikirkn Usagi karena dia belum bicara apaun tentang hal itu. (Y/n) juga tidak ambil pusing dan memutuskan untuk tidak bertanya dan pura-pura tidak tau.
"besok. besok aku akan kembali mencari ditempat yang sama." Ucap Usagi tiba-tiba.
(Y/n) terdiam dan hanya menatap Usagi yang sesekali menghindari tatapannya.
"oh baiklah, memangnya kenapa? kukira kau ingin bertukar karena setelah kembali kau lebih banyak diam." balas (Y/n) dengan kekehan kecilnya.
"a-ah tidak. aku hanya merasa seperti melewatkan beberapa gang juga tempat yang belum aku periksa. kau tidak keberatan kan?" (Y/n) hanyak tersenyum sembari membenaran kantung tidur yang akan digunakannya.
"sama sekali tidak. aku justru senang karena kau mau membantu, terimakasih."
•
•
•
•
•
•
•
╔══════════════╗
warning : Typo bertebaran.
Start
╚══════════════╝
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice in Borderland X Reader
Hayran Kurgu(y/n) seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang tiba-tiba terseret masuk kedalam film yang terakhir kali ditontonnya. terjebak dalam film bertahan hidup dan mengharuskannya mengikuti apapun yang terjadi tanpa mengubah jalan cerita film tersebut. #1...