22 - Little things

1.5K 295 85
                                    

(Y/n) menatap telapak tangan kanannya yang kini terluka, bisa dibilang sakit. Banyak luka kecil yang membuat kulit telapak tangannya terkelupas terkelupas. ini semua terjadi karena keputusannya untum menolong Ann di permainan terakhirnya.

setelah teka-teki terakhir semua lantai tiba-tiba terbuka membuat sisa peserta yang ada terjatuh dan menjadi santapan ikan piranha.

Beruntung (Y/n) segera melemparkan tali tambang dan meraih tubuh Ann mencegah wanita itu ikut menjadi santapan jutaan ikan ganas dibawah sana.

"kenapa kau menolongku?" tanya Ann yang kini engah membantu (Y/n) mengobati lukanya. gadis itu hanya terdiam dan menatap telapak tangannya yang kin tengah di obati. 

"tidak ada alasan khusus, hanya ingin dan aku yakin kau orang baik." bohong, (Y/n) sengaja menolong Ann agar nanti dirinya mendapat sedikit perlindungan saat sampai di pantai.

Tapi (Y/n) melakukan ini juga agar Ann tetap hidup dan ceritanya terus berjalan hingga nantinya dia bisa keluar dari sini.

Ann hanya menatap (Y/n) dengan tatapan yang sulit di artikan. Helaan nafas keluar dari bibir merona Ann. "siapa namamu?"

(Y/n) mendongak menatap Ann yang ada dihadapannya itu, merasa sedikit deja vu akan kejadian ini tapi berbeda karena orang yang sebelumnya ada didepannya itu adalah Chishiya.

"(Y/n). (lastname) (Name)"

╔══════════════╗

warning : Typo bertebaran.

Start

╚══════════════╝

Setelah berpisah dengan Ann, (Y/n) memutuskan untuk kembali kedaerah dekat taman botani itu. hari juga menjelang pagi, (Y/n) memutuskan untuk mampir ke mini market atau supermarket melihat apa masih ada makanan yang masih bisa dimakannya. jika tidak ada terpaksa dia harus berburu seperti yang dilakukan Usagi.

"cukup meleLahkan, tapi aku masih bisa sedikit bersantai dengan visa yang cukup untuk menunggu luka ditanganku ini sembuh." gumam (Y/n) menatap telapak tanggannya yang terbalut perban dengan rapih.

pendengaran (Y/n) menjadi awas saat mendengar ada suara langkah kaki yang tidak jauh darinya. dengan perlahan (Y/n) mendekati suara itu dan mendapati Usagi tengah mencari alat masak untuk dirinya. d

Alice in Borderland X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang