Suara mesin mobil lama meraung keras mendominasi lorong parkir, yang dimana sudah penuh dengan semua penghuni Pantai.
"Kita akan menuju arena permainan!" Seru Hatter dengan angkuhnya.
Semua orang bersorak meramaikan kepergian pemimpin mereka menuju arena permainan.
Disisi lain Usagi tengah mengobrol dengan Arisu atau lebih tepatnya mendiskusikan hasil dari informasi yang mereka dapatkan.
"Ternyata benar, mereka mengumpulkan banyak senjata api. Yang disimpan di ruang terdalam di paviliun dan ada penjaga juga disana" jelas Usagi dengan tatapan menerawangnya.
"Jika mereka punya begitu banyak senjata api, Hatter akan berada di posisi yang menguntungkan." Lanjutnya
Arisu berhenti sejenak membuat Usagi ikut berhenti dan bertanya padanya.
"Ada apa?"
Arisu melangkah mendekati jendela terdekat mereka dan melihat kerumunan masa yang tengah bersorak mengantarkan kepergian Hatter menuju arena permainan.
Dan tiba-tiba saja pikirannya memikirkan ucapan Chishiya sewaktu mereka berada di rooftop.
"Hatter berusaha mengendalikan para militan, tinggal menunggu waktu sebelum para militan itu balik melawan. Dan jika itu benar terjadi, tempat ini akan dikendalikan para militan yang tidak tahu cara menggunakan otak mereka. Itu membuat semuanya percuma untuk tetap tinggal disini." Jelas Chishiya yang membuat Arisu penasaran.
"Apa yang kau rencanakan sebenarnya?"
Chishiya terdiam sejenak lalu kembali tersenyum.
"Kita akan mencuri semua kartu. Dan pergi meninggalkan Pantai ini."
Arisu mengepalkan tangannya erat sambil menatap mobil Hatter yang mulai keluar dari area Pantai.
"Utopia yang sebenarnya itu tidak ada." Gumamnya yang masih bisa terdengar oleh Usagi.
"Usagi, ada yang ingin aku bicarakan." Ucapnya yang berbalik menatap Usagi yang hanya bisa menatap pemuda didepannya itu dengan tatapan bingung.
•
•
•
•
•
•
•
╔══════════════╗
Warning! : Typo bertebaran & sedikit asupan buat yang ngesimp Chishiya:3
Start
╚══════════════╝
•
•
•
•
•
•
•
Malam berlalu dengan cepatnya hingga tak terasa fajar akan kembali menampakkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice in Borderland X Reader
Fanfiction(y/n) seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang tiba-tiba terseret masuk kedalam film yang terakhir kali ditontonnya. terjebak dalam film bertahan hidup dan mengharuskannya mengikuti apapun yang terjadi tanpa mengubah jalan cerita film tersebut. #1...