30 - Beach 2

1.1K 251 23
                                    

"masih kurang empat kartu."

"kita sudah mendapatkan yang ini."

gumam orang-orang yang menjadi pengikut Hatter dalam ruang eksekutif yang tengah menghitung kartu yang didapat pada permainan yang hari ini mereka mainkan.

"Kita kan memulai rapatnya! mereka yang tidak ada kepentingan, pergilah!" seru Hatter yang baru saja memasuki ruangan.

setelahnya para anggota eksekutif mulai menempati tempat duduk mereka masing-masing.

dengan urutan Hatter berada di ujung meja bagian kanan, lalu di hadapannya ada si nomor 2 dan Ann yang saling berhadapan. disusul oleh (Y/n) di sebelah si nomor 2 dan Chishiya yang berhadapan dengannya. kemudian Niragi yang duduk disamping (Y/n) berhadapan dengan Last Boss yang berdiri, dan terakhir yang berada di ujung kiri adalah, Aguni.

Arisu yang baru saja masuk, hanya bisa terdiam sambil mengamati para eksekutif, Last Boss yang balas menatapnya membuat Arisu langsung mengalihkan pandangan pada orang yang duduk disebelahnya.

tatapan terkejut Arisu berikan menatap Chishiya yang tersenyum dan melambai ke arahnya, namun perhatiannya cepat teralihkan oleh gadis yang duduk berhadapan dengan Chishiya dan membelakanginya itu.

"(Y/n)?"

╔══════════════╗

Warning! : Typo bertebaran.

Start

╚══════════════╝

yang dipanggil hanya menoleh sambil tersenyum simpul, membuat Arisu menatapnya dengan ekspresi yang sulit diartikan melihat gadis itu duduk bersama para eksekutif lainnya.

"oh? kau mengenal (Y/n), Arisu?" tanya Hatter yang membuat semua perhatian dari eksistensi di dalam ruangan itu tertuju pada kedua orang yang disebut olehnya.

Arisu mengangguk kecil, "kami pernah menjadi rekan tim sebelumnya." (Y/n) hanya terdiam dan tidak ingin ikut dalam obrolan mereka berdua.

"hoo~ 2 orang yang sama-sama berpotensi hari ini masuk secara bersamaan, ini keberuntungan kita! terimakasih Mira dan Ann."

"gadis ini boleh juga~ hei setelah ini bermainlah denganku~" sahut Niragi yang dengan santainya memegang paha (Y/n) dan mengusap-usapnya secara sensual.

dengan cepat gadis itu menepis tangan Niragi dari pahanya dan memberikan tatapan tajam pada laki-laki di sampingnya itu.

"itu hanya akan terjadi didalam mimpimu." balas (Y/n) yang membuat Niragi tersulut amarahnya.

Alice in Borderland X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang