Warning! : typo bertebaran
Hanya untuk gambaran, style 1 (Y/n) di Borderland :
╔══════════════╗
Start
╚══════════════╝
••
•
•
•
•
•
Shibuya. Kota yang selalu ramai dengan aktifitas pekerja kantor dan industri lainnya, ini berubah menjadi kota yang terlihat ditinggalkan dalam semalam. Ya memang kenyataannya begitu.
Tidak ada listrik, jaringan telepon juga tidak berfungsi. Begitu pula dengan kendaraan. Tapi, Semuanya terjadi tiba-tiba hingga membuat kebingungan.
Sementara itu hari perlahan mulai gelap, tidak ada lampu yang menyinari sisi kota dan hanya ada cahaya rembulan.
"Yosh, sudah siap. Hm, seharusnya permainan pertama hari ini bukan? Jika aku benar masuk kedalam film itu." (Y/n) keluar dari tempat tinggal dimana dia terbangun sehari lalu. Dilangkahkan kakinya menuju area jalan utama kota Shibuya.
Suara angin malam dan beberapa serangga menjadi teman selama perjalanannya. "Huh- sedikit merinding jalan sendirian seperti ini, tapi tidak apa-apa karena tidak mungkin ada penjahat dikota yang kosong seperti ini, dan untungnya aku tidak percaya dengan hantu." Ujar pelan gadis itu sembari sedikit mengeratkan jaket yang dipakainya. Dan membenarkan topinya.
Langkah kaki (Y/n) terhenti melihat layar dari papan reklame yang tiba-tiba saja menyala. "Huh-? Itu bukan pemberitahuan game kan? Pemberitahuannya kan ada di layar di jalan utama." Tatapan bingung (Y/n) layangkan melihat papan reklame yang hanya menampilkan layar kosong
"Huh-?"
(Y/n)-san
Selamat datang di Alice in Borderland.Tulisan tiba-tiba muncul dari layar tersebut. (Y/n) terdiam dan masih sedikit tidak menyangka bahwa dirinya benar-benar berada didalam sebuah film.
"Ini sungguh konyol." Kata (Y/n) yang terkekeh kecil sambil menurunkan maskernya dan kembali menatap layar papan reklame diatas.
Peraturan.
-Berusaha untuk tetap hidup dan memenangkan permainan
-Nyawa anda juga tergantung pada visa yang anda dapatkan nanti
-Tidak diperbolehkan memberitahu apa yang akan terjadi pada karakter yang bermain disini
-Dilarang mengubah alur atau situasi yang terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice in Borderland X Reader
Fanfic(y/n) seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang tiba-tiba terseret masuk kedalam film yang terakhir kali ditontonnya. terjebak dalam film bertahan hidup dan mengharuskannya mengikuti apapun yang terjadi tanpa mengubah jalan cerita film tersebut. #1...