28 - Beach

1.2K 273 18
                                    

Beberapa hari telah berlalu, entah kenapa kini (Y/n) mulai dekat dengan Kuina. ini karena Chishiya akan lebih mudah menghubunginya melalui Kuina.

Dan pagi ini (Y/n) mendengar kabar burung bahwa ada penyusup yang berhasil tertangkap. Setelah gadis itu ingat-ingat kembali, memang tepat hari ini adalah hari dimana Arisu dan Usagi sampai di pantai.

(Y/n) memutuskan untuk sarapan bersama Kuina yang entah sejak kapan sudah menunggunya didepan pintu kamar.

"Haahhh~ jika bukan karena Chishiya aku tidak mau melakukan hal ini, rasanya seperti aku menjadi pengasuhmu saja." Oceh Kuina yang berjalan disamping (Y/n).

"Kalau tidak mau ya jangan lakukan, jangan mempersulit dirimu sendiri." Balas (Y/n) dengan datar.

Kuina yang mendengar itu hanya terdiam, lalu mengigit batang rokok yang dibawanya. "Yah mau bagaimana lagi, dia orang yang paling dekat denganku disini."

(Y/n) tidak membalas dan lebih memilih diam. Kuina kembali membuka suara dan membuat perhatian (Y/n) teralihkan.

"Kau sudah dengar bahwa ada penyusup yang tertangkap? Rasanya seperti deja vu yah, dulu bukankah kau juga seperti itu?"

"He? Oh, iya benar." (Y/n) hampir saja mengatakan tidak, dan dia baru mengetahui kalau Kuina tidak tau bahwa dirinya bisa sampai disini karena ulah orang terdekatnya itu.

Kuina menghentikan langkahnya dan membuat (Y/n) ikut berhenti.

"Ada apa?"

"Apa kalian satu kelompok? Dan sengaja melakukan ini?"

(Y/n) terdiam, dan menatap Kuina lalu mengelah nafas.

"Jangan mengada-ada, aku sendiri belum tau siapa identitas penysup itu. aku akan ceritakan sedikit masa laluku saat kita makan."

(Y/n) melanjutkan jalannya meninggalkan Kuina yang mendecih lalu berseru sembari menyusul gadis didepannya itu.

╔══════════════╗

Warning! : Typo bertebaran.

Start

╚══════════════╝

Kedua orang dengan gender yang sama tengah duduk bersebelahan sambil menikmati sarapan mereka.

"Jadi bagaimana?" Tanya Kuina yang memulai pembicaraan.

(Y/n) menelan makanannya lalu menatap kedepan dengan tatapan melamun.

Alice in Borderland X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang