18 - Third Game

1.8K 341 32
                                    

[Part kali ini dan beberapa kedepannya full buat permainan ketiga, dimana ada 3 mayat ehehe]


okey, happy reding guys~

Warning : Typo bertebaran


╔══════════════╗

Start

╚══════════════╝

senja mulai menghiasi langit kosong di kota Tokyo. suasana tenang pun nampak disebuah bar yang telah ditinggalkan pemiliknya begitu. susunan rapi botol dengan takaran alkohol yang berbeda terpampang jelas di etalase dinding bar tersebut.

meja panjang yang biasa ditemui disetiap bar juga masih menyisakan beberapa botol, gelas juga perabotan lainnya. terlihat juga disana, sosok laki-laki bersurai sedikit pirang tengah mencari suatu barang dirak atas meja panjang itu.

"ketemu!" ucapnya senang menemukan barang yang dicarinya. sebuah kotak bludru hitam kini berada digenggamannya, helaan nafas lega Karube hembuskan setelah membuka kotak dan menemukan cincin emas masih tersimpan rapi didalam kotak itu.

senyum senang terukir diwajah tegas Karube melihat cincin dalam kotak itu. ingatannya kembali berputar menampilkan bayangan sang kekasih yang bekerja di bar ini dan diam-diam menjalin cinta dengannya.

Karube menghembuskan nafas berat setelah mengingat kekasihnya itu. "jaga dirimu disana." ucap pelan Karube berharap sang pujaan hati tetap bertahan saat dirinya tidak ada disamping wanita itu.

bergegas menutup kota itu dan beranjak meninggalkan bar untuk membantu sahabatnya dalam permainan malam ini.

**********

gelapnya malam kembali menyapa kota Tokyo, dimana semua permainan dengan kartu sebagai kuncinya kembali dimulai. di situ juga dimulainya permainan yang menentukan hidup dan mati seseorang.

layar LED besar dijalanan umum kota Tokyo mulai menyala satu persatu memberi petunjuk menuju tempat dimana diadakannya permainan untuk malam ini.

Shibuki berdiri dengan tidak nyaman menunggu Karube kembali dari tempat yangn dikunjunginya tadi. begitu pula dengan Arisu dan Chota yang duduk ditangga eskalator yang berhenti.

Alice in Borderland X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang