So, i'm a newbie and this is my first story that i publish. Jangan harap cerita ini bakal bikin menyayat hati atau gimana karena aslinya mah zonk. Tapi kalo mau baca ya udah atuh silahkan dinikmati ya *kiss kiss*
*************
Chapter 1
Author's pov
Byurrrrrrrr
"Vaaaaaa banguuuunnnnn!!!!!!!"
Satu gayung air dingin plus lengkingan teriakan maut dari sang mama akhirnya berhasil meruntuhkan kemalasan Zeva di Senin pagi.
"Maaah tega banget sih sama anaknya. Nanti aku kalo masuk angin gimana?" Dengan sekujur tubuh yang basah Zeva menghentak-hentakkan kakinya dan trus merajuk pada sang mama.
"Ya makanya kamu jangan kebo! Udah sana mandi. Kalo jorok kayak gini mana ada yang mau sama kamu. Anak perawan kok jorok banget" mamanya melempar handuk pada Zeva dan segera menghambur keluar kamar putrinya dan menuju ke bawah.
Sepeninggal mamanya, Zeva langsung masuk kamar mandi, saking lamanya dia mandi dan dandan, Zeva sampai ga sadar kalo sekarang udah jam 7 lewat. Jadwal kantornya yang masuk jam 8 ditambah harus lewatin macetnya Jakarta mana sempet dia sampe di kantor tepat waktu tanpa telat. Sedangkan sudah 2 kali dia telat dan bisa dipastikan Zeva akan mendapat SP kalo sampe pagi ini dia telat. Makanya langsung aja dia cabut pergi ke kantor dengan meninggalkan mobilnya di rumah dan memutuskan untuk naik ojek Mang Asep. Jangankan mobil, sarapan yang sudah disediakan mamanya di meja aja gak disentuh olehnya. Padahal perutnya Zeva sudah keroncongan karena dari semalam dia gak makan. Ceritanya Zeva lagi diet.
Ala ala Valentino Rossi, motor bebek Mang Asep membelah kemacetan dengan luwes. Belok sana belok sini, salip sana salip sini, kadang ngebut dan nerobos jalur busway. Parah sih emang tapi hasilnya Zeva sampe cukup dalam waktu setengah jam.
"Pagi mba Zeva. Tumben ga telat, naik ojek lagi ya?" Pak Parno, satpam kantor nyapa Zeva begitu dia sampe di lobby. Jangan aneh kenapa pak Parno bisa ngomong sesantai itu. Karena Zeva emang orangnya supel dan ga mandang orang buat akrab.
"Iya nih pak keliatan banget ya berantakan kena angin? Ga cantik lagi ya Pak?" dengan jarinya Zeva merapikan rambutnya yang emang rada acak-acakan.
"Siapa bilang. Mba Zeva tetep cantik kok" kata Pak Parno sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya yang rada kontras sama kumis hitam legam di atas bibirnya.
"Ah bisa aja sih bapak. Yauda saya naik dulu ya Pak"
Langkah kaki Zeva pun mengarah ke lift. Dan selama dia melewati lobby semua orang pasti menyapanya. Kalo pun ada yang tak berani manggil nama, pasti kasih senyum. Secara siapa sih yang ga kenal Zeva, salah satu karyawati yang banyak diidamkan pegawai-pegawai lelaki di kantor. Bukan cuma itu, Zeva juga terkenal karena kemampuannya sebagai love experts. Malah ada beberapa orang yang sengaja memberikannya julukan dokter cinta. Jujur sebenernya Zeva juga risih buat dapet panggilan-panggilan kayak gitu. Kemampuan Zeva suka nyomblangin orang entah turunan dari mana. Dari jaman SMA sebenernya dia emang udah canggih buat jodohin orang. Tapi di sisi lain dia malah gagal mulu cari jodoh buat diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Truth
RomanceKetika kau terlambat menyadari kenyataan, dan hanya sesal yang bisa kau rasakan. "I have loved you since the first time we met"