" Kayuhku pada sepeda amatlah kencang menyusuri jalan yang liku-liku ini, Seperti hidupku. Terjal, curam, hujan, angin, panas, gugur, merontokan semangatku lambat laun tapi pasti. Tentunya Begitu, ku takkan kehabisan cara untuk mengisinya sampai penuh.
Sehabis kata-kata Ibuku tadi. Selalu berakhir dalam tangis yang pecah. Aku yang tiba-tiba menghilang sampai petang, sampai merekapun tak tahu kemana perginya Aku. Sementara Aku akan Pulang lagi dengan senyuman palsu untuk menutupi keadaan sesungguhnya. "
Deary " Sayap-sayap Cinta " (2012)
***********
Ngiiiiinggg
************
Suara microfon bersinggungan mengaung di telinga. Duo Mc dengan kostum olahraga khas kelas 8 SMP dibumbuhi dengan pin osis. Bergegas melesat menuju panggung yang telah disediakan. Mereka berdua nampak serasi dengan kharisma yang mereka bangun pagi ini. Disambut sang mentari cerah dan nyanyian burung kecil yang bersahaja.
Semoga hari ini amat bersahabat pada kita. Karena ini adalah Hari MOS ( Masa Orientasi Siswa) terakhir Di SMP Laskar Mandala. Seluruh peserta dengan semngat membara bersiap akan melanjutkan acara selanjutnya. Yang mana Itu adalah Pentas Seni. Seluruh gugus yang telah dibagi akan menampilkan persembahan terbaiknya.
" Selamat Pagi semuanya " ucap Clara .
" Pagi... Pagi... Pagi... " Serentak Peserta MOS.
" Wuwuwuwu.... Semangat sekali pagi ini. Nampaknya meskipun Ini hari Terakhir MOS. Tak pernah menyurutkan semangat kalian semua " kagum Galang.
" SMP Laskar Mandala "
" Belajar, Berbudaya, Berilmu dan Berprestasi"
Riuh tepuk tangan menyeruak lapangan utama. Tubuhku tiba-tiba lemas. Mukaku keliatnya pucat. Nafasku tidak karuan dan amat Berat. Sementara posisiku berdesakan dengan para siswa lainya. Padanganku kabur dan seperti aku melayang di udara. Kemudian badaku tanpa tersadar tumbang di tanah.
**********
Tiiiiitttttt
************
Akhirnya tumbang juga kan ??? Si paling lemah diatanra jutaan bahkan ribuan orang dimuka bumi ini. ' Sudah lemah badan , lemah harta lagi ' cerutu orang yang ku dengar sebelum aku benar-benar kehilangan kesadaranku. Hufs....hanya mampu berdoa saya ada orang yang Dengan sudih membopong aku menuju ke UKS.
***********
Shittttttttt
************
Tersentak jantung Kak ketika melihatnya jatuh terkulai lemas diantara teman-temannya yang acuh. Tanpa ambil pusing Aku masih bisa merasakan tanganya yang gagah membopong menuju Ruang UKS. Bagaimana bisa Tim kesehatan sangat lelet menjalankan tugasnya. " Hei... Si kesehatan Mana mata kalian njir ". Aku samar-samar mendengarnya sembari membopong Tubuh mungilku menuju UKS.
Segera dia ambilkan tabung oksigen yang tepat berada di samping lemari dan dengan berbekal sedikit pengalaman dari Ibunya. Dia memasangkanya ke Wajah. Degupan dadanya seakan berpacu berdegup dengan kencang disambar emosi yang tidak karuan..melihat Sie kesehatan tidak kunjung datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap-Sayap Cinta
Teen FictionAngel cewek belasan tahun terbilang usianya. lahir dari keluarga dengan ekonomi yang kurang memadai. disisi lain dia harus berjuang keras demi pendidikannya. Ia terjebak dalam sebuah kisah cinta. ia tidak bisa memilih mana yang akan ia jadikan sepa...