"sebenarnya tidak ada hukum lupa di dunia ini jika itu mengenai perasaan cinta, yang ada hanya merelakan kemudian terbiasa tanpa dia"
- BARAKAZ PRANATA -
•
•
•Aleeya turun dari mobil dengan menggapai tangan Alzam yang terulur padanya saat pria itu lebih dulu keluar dan memutari badan mobil untuk menjemputnya.
"Terima kasih"ucap Aleeya dan dibalas senyuman oleh Alzam
Mereka berjalan beriringan memasuki gedung yang dipenuhi hiasan dari luar. Aleeya diam-diam mengagumi dalam hati melihat dekorasi yang terpampang di gedung resepsi pernikahannya. Meskipun begitu ia juga kadang merasa malu saat mengingat statusnya yang masih seorang santriwati.
Tapi Aleeya bahagia, ia bahagia mendapatkan Gus Alzam sebagai suaminya. Ia yakin Allah memberinya yang terbaik dan Aleeya tidak boleh memikirkan apapun yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri.
"Gus"bisik Aleeya sambil berjalan
Alzam berbalik dengan wajah tanyanya kepada Aleeya yang seperti ingin mengucapkan hal penting
"Hmm, ini gapapa ramai banget?"ucap Aleeya dengan suara yang dikecilkan agar tidak ada yang mendengar percakapan mereka
"Kenapa haru apa-apa?"tanya Alzam bingung
"Hmm aku cuman kepikiran aja, soalnya statu-" belum sampai ucapannya, Alzam sudah memotongnya
"Status mu sekarang adalah istriku, jangan memikirkan hal yang tidak-tidak"ucap Alzam dengan nada tenangnya membuat Aleeya menghela nafas panjang membenarkan ucapan suaminya itu, yah Aleeya tidak boleh memikirkan sesuatu yang buruk.
Saat ini keduanya sudah berada diatas pelaminan. Keduanya terus berdiri dan menunggu tamu berdatangan memberikan mereka selamat
"Woohoo, happy wedding bro"ucap seorang pria yang sekiranya umurnya sama dengan Gus Alzam
"Makasih yah Tar"ucap Alzam sambil berjabat tangan ala pria bersama orang yang dipanggil nya 'Tar'
Saat pria itu ingin berjabat tangan dengan Aleeya, wanita itu terus menunduk seperti tidak ingin memperlihatkan wajahnya kepada pria itu membuat Alzam bingung, ini bukan Ghadul Bashar tapi ini seperti ketakutan.
"Aleeya ini teman aku namanya BATARA PRANAY"ucap Alzam memperkenalkan nama temannya kepada Aleeya yang terus menunduk lalu mengangguk mendengar ucapan Alzam
Melihat Aleeya masih menunduk Alzam pun menyentuh dagu istrinya lalu mendongakkan wajah Aleeya. Pria bernama Batara itu langsung membulatkan matanya terkejut 'dunia ternyata benar sesempit itu'
"Elshanum Aleeya Almaura?"ucap Batara menyebutkan nama lengkap Aleeya
"Iya pak saya hehe"ucap Aleeya menyengir seperti ketahuan melakukan kesalahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Aamiin bersamamu [ ENDING ]
Romance[ BAB TETAP LENGKAP! TIDAK ADA PERUBAHAN ALUR SELAMA REVISI, HANYA SEDIKIT PERBAIKAN DALAM PENYUSUNAN KATA DAN TANDA BACA ] ••• Elshanum Aleeya Almaura, gadis yang tidak menyangka bahwa takdir mempertemukannya dengan pria yang ia dambakan selama ini...