AUTHOR POV
BRAKKK
"Arghh!! Pinggangku!!!!"
Seseorang meringis setelah mendapat bantingan keras.
"Hahahahaa, Yak!! Daddy sangat Lemah"
Lisa tertawa melihat bagaiamana Hyun Bin yang meringis kesakitan, merasa bangga setelah berhasil mempraktekan teknik bela diri yang di ajarkan Daddy nya sendiri.
"Baby, Daddy mengajarimu teknik Hapkido Bukan berarti kau benar-benar memperagakannya pada Daddy" Kata Hyun Bin dengan raut cemberutnya, Dia kemudian mencoba untuk berdiri masih dengan mengusap pinggangnya setelah sebelumnya terlentang di lantai akibat teknik yang Lisa praktekkan.
Hyun Bin telah pulang beberapa hari yang Lalu, Ye Jin, Lisa dan Chaeyoung menyambutnya dengan sangat antusias, terutama Lisa. Saat melihat Hyun Bin memasuki rumah mereka, dia Segera menghambur ke pelukan Daddy-nya yang dengan cepat di balas oleh pria bertubuh tegap tersebut, dia mendekap, mengangkat, dan bahkan berputar-putar melampiaskan rasa rindunya pada anaknya. Alih-alih terlihat seperti ayah dan anak, mereka lebih terlihat seperti teman yang sudah sangat lama tidak bertemu. Ye Jin juga segera menyambut kedatangan suaminya dengan memeluk dan menciumi wajahnya. dia yang memang tengah sangat merindukan pasangannya tersebut tidak dapat menahan haru saat akhirnya bisa melihatnya kembali pulang. Chaeyoung?, Dia tidak ketinggalan dalam menyambut kedatang orang tua keduanya tersebut. Dia memeluk dan menciumi pipi Hyun Bin. Tidak ada kata canggung baginya, karna seperti apa yang di ketahui, orang tua Lisa juga ikut andil dalam masa pertumbuhannya yang membuatnya dapat memperlakukan kedua orang tersebut sebagaimana layaknya seorang anak pada orang tuanya.
Saat ini, Hyun Bin dan Lisa tengah berada dalam Ruang GYM pribadi di rumah mereka. Ruangan ini terkadang menjadi salah satu tempat keluarga mereka berkumpul, setidaknya sekedar melakukan olah raga bersama. Tapi kali ini hanya ada Lisa dan Hyun Bin, Ye Jin memilih untuk menyiapkan makan Siang untuk kelurganya sendiri. tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat ini dimana keluarganya memiliki waktu bersama dengan lengkap sebelum kembali pada kesibukan pekerjaan mereka masing-masing.
"Tapi aku bahkan tidak menggunakan seluruh kekuatanku saat melakukannya sebelumnya" Kata Lisa membuat pembelaan.
"Dan Jika kau melakukannya, Daddy yakin akan segera membutuhkan perawatan dokter karena patah tulang"
"Hahahhaa... Daddy berlebihan, Lagipula kita sudah lama tidak melakukan ini Dad, aku bahkan telah melupakan beberapa tekniknya" Kata Lisa yang kemudian mengambil botol minuman dan langsung meminumnya dengan rakus.
Lisa saat ini hanya menggunakan Crop Top dan Hot pants yang memperlihatkan perut rata serta bentukan-bentukan ABS nya akibat olah raga yang sering dia lakukan.
"Daddy tidak yakin kau melupakannya, hanya dengan melihat bagaimana caramu melakukannya sebelumnya, Daddy dapat meyakini bahwa kau masih sangat menguasai semua tekniknya. Tapi ingat Lisa, jangan pernah berkelahi dengan siapapun atau Mommy mu akan membunuhku" Ucap Hyun Bin memperingati anaknya.
"of course Daddy, apa kau pikir anak mu ini berandalan. Aku tidak akan menyakiti siapapun kecuali seseorang melewati batasnya. dan Juga, aku tidak akan segan-segan mengirim siapapun ke rumah sakit jika berani menyakiti orang-orang terdekat ku" kata Lisa serius saat Menatap Daddy nya yang saat ini tengah mengambil tempat Duduk di sebelahnya.
Mereka baru beristirahat setelah 3 jam berlatih bersama. Hyun Bin tahu bahwa terkadang latihan yang di ajarkannya pada Lisa sangat berat, tetapi dia juga mengetahui bahwa Lisa memiliki fisik yang sangat kuat. Tidak perduli seberat apa latihannya. Dia mampu melakukannya. Dia bahkan sempat menyarankan Lisa untuk bergabung dalam Angkatan Darat, Lisa sempat tertarik sebelumnya tetapi lagi-lagi Mommy nya adalah orang pertama yang tidak menyetujui hal tersebut, alasannya? dia tidak menginginkan Lisa mengikuti Pelatihan Fisik sekeras pelatihan di militer karena takut terjadi apa-apa padanya, meskipun fisik Lisa bahkan bisa di katakan sangat mampu untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...