2 years later
~~~~~AUTHOR POV
Bulan berlalu begitu cepat dan tahun-tahun telah berganti. tanpa di sadari, ini adalah tahun kedua setelah insiden buruk yang pernah mereka alami sebelumnya. sayangnya, banyak hal telah terjadi, tetapi sesuatu yang sepertinya tidak akan berubah adalah bagaimana ikatkan persahabatan mereka yang tetap terjalin dengan baik sampai saat ini.
Beberapa perubahan yang terjadi adalah Lisa yang telah resmi meninggalkan YG dan saat ini resmi memimpin perusahaannya sendiri dengan Chaeyoung yang tentu saja tetap bersamanya dengan status yang juga sama seperti sebelumnya, meski kini dengan pekerjaan yang berbeda.
Sementara Eun Woo dan Irene juga saat ini telah berada di bawah naungan YG, dan berita membahagiakan lainnya adalah, Seulgi dan Irene yang juga resmi bertunangan.
Tetapi satu fakta lainnya membuat mereka sedih dan juga bahagia di saat yang bersamaan. itu adalah tentang Jungkook, Jungkook telah meninggalkan korea bersama adik dan ibunya untuk tinggal beberapa tahun di LA selama Jungkook dan adiknya menempuh pendidikannya.
Ya, tepat saat acara pertunangan Seulgi dan Irene di laksanakan, mereka membuat kejutan untuknya dengan memberitahukan bahwa mereka akan membiayai pendidikanya dan adiknya, mereka tahu bahwa beberapa bulan yang lalu, Jungkook memiliki masalah pada perekonomian keluarganya, semua baik-baik saja tidak sampai saat dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan adiknya ke jenjang yang lebih tinggi, biaya kuliahnya sangat besar untuk gajinya yang harus terbagi antara biaya keseharian mereka dan juga biaya pendidikan adiknya.
Lisa yang mengetahui hal tersebut segera mendiskusikan nya pada teman-temannya untuk membantunya. dan untungnya, mereka semua setuju.
Ketika Jungkook mengetahuinya, dia dengan tegas menolak. dia merasa itu terlalu besar untuk bantuan yang mereka berikan padanya, tetapi mereka semua lebih bersikukuh dari Jungkook, Jungkook tetap menolak dan mengatakan bahwa dia akan sangat berterimakasih jika mereka hanya akan membantunya membiayai kuliah adiknya di korea saja dan tidak perlu untuknya.
Namun pada akhirnya, kelompok Lisa lah yang memenangkan perdebatan panjang itu karena keras kepala Jungkook. Dan untuk pertama kalinya saat itu, mereka melihat Jungkook yang ceria menangis di hadapan mereka, kata terimakasih mengalir terus menerus dari mulutnya bersamaan dengan deras air matanya.
Mereka hanya meminta balasan agar Jungkook kembali dengan titel di belakang namanya dan Jungkook berjanji untuk itu.
Dia akhirnya pergi dan pastinya akan kembali pada teman-temannya lagi.
Ceklek
"Ini dia"
Seulgi masuk dengan memegang 4 Cup kopi di tangannya. Mereka ber'empat; Eun Woo, Chaeyoung, Seulgi dan Lisa saat ini tengah berada di kantor Lisa.
Seulgi membagikannya satu persatu pada mereka sebelum kemudian duduk di samping Eun Woo.
Jika bertanya di mana Irene, Jisoo dan Jennie? mereka saat ini berada di kantor YG.
Lisa menyesap sedikit kopinya sebelum meletakannya di atas mejanya, dia meraih Laptopnya dan melakukan sesuatu di sana, dia mencari referensi yang tepat untuk sesuatu yang sedang dia rencanakan. Dia terus menggerakkan mouse di genggamannya untuk membaca sesuatu yang telah terlampir sempurna di layar laptopnya.
Yang lainnya sibuk dengan dunianya masing-masing, Seulgi dan Eun Woo bermain game bersama menggunakan ponsel mereka, sedang Chaeyoung tengah menikmati Snack di tangannya sambil memainkan ponselnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...