AUTHOR POV.
Jennie masih berada di dalam toilet untuk membersihkan wajahnya. saat dia akan mengambil handuk untuk mengeringkan wajahnya, dia mengerutkan alisnya ketika merasakan sedikit getaran. Dia terdiam untuk mengamati situasinya tetapi getarannya hanya sebentar yang membuatnya berpikir bahwa itu mungkin hanyalah turbulance biasa.
Sedangkan di luar, penumpang lainnya telah mengistirahatkan tubuh mereka masing-masing pada kursi yang mereka tempati.
hanya ada Lisa dan Jungkook yang masih terjaga.
Jungkook sedang membaca buku dengan mendengarkan Headphone di telinganya. dia mengangguk-anggukan kepalanya sembari menikmati irama musik yang sedang dia dengar.
Sementara Lisa, dia tidak bisa menutup matanya karena masih menunggu Jennie kembali. Dia mencoba merentangkan kakinya pada kursinya dan kemudian sedikit menundukkan kursinya setengah berbaring untuk membuatnya lebih nyaman.
Saat Lisa membawa Pandangannya keluar jendela, betapa terkejutanya dia ketika melihat asap yang sedikit keluar dari baling-baling pesawat.
Kekhawatirannya semakin menjadi ketika dia merasakan guncangan yang terus terjadi pada pesawatnya.
"Tidak, ini bukan turbulence biasa" katanya cemas dan segera menegakkan tubuhnya untuk memeriksa Jennie tetapi dia belum melihat Jennie keluar dari toilet.
Jennie yang juga merasakan pesawatnya kembali terguncang menjadi sedikit panik, dia dengan terburu-buru berjalan untuk keluar dari dalam toilet tetapi berapa terkejutnya dia ketika dia tidak dapat membuka pintu toilet tersebut, sementara ketakutannya kian menjadi ketika merasakan semua benda di dalam toilet itu bergetar dan juga mulai berjatuhan karena guncangan pesawatnya semakin keras seiring waktu.
"Sial, ada apa dengan pintunya!" Katanya gemetar dan terus berusaha membuka paksa pintu tersebut. Dia kemudian menggedor pintunya dengan kuat berharap bahwa ada seseorang yang bisa mendengarnya Tetapi yang tidak dia ketahui adalah, pintu toilet tersebut kedap suara.
Lisa yang sudah memiliki firasat buruk dengan cepat berdiri untuk membangunkan seluruh rekannya.
"Chaeng bangun! Jisoo Unnie bangun! kita sepertinya mengalami masalah!" kata Lisa berusaha membangunkan Jisoo dan Chaeyoung dengan menepuk pipi keduanya.
"Jesus! Apa yang terjadi!!!" Suara Mina melengking ketika dia juga merasakan guncangan pesawatnya.
Jisoo dan Chaeyoung yang baru saja terbangun seketika merasa suasana di dalam pesawat itu mencengkam.
Jungkook melepaskan Headphone nya sebelum kemudian dengan segera ikut membangunkan yang lainnya dengan panik.
Disisi lain, Jennie mulai berteriak histeris dan semakin gemetar ketakutan karena menyadari bahwa dia terjebak di dalam toilet.
"Lisaaaa tolongg akuu!!" Jennie berteriak meminta tolong dan terus mengedor pintunya sekuat yang dia bisa "Eomma, Jisoo Unnie~~" Dia akhirnya terisak karna rasa takutnya yang semakin menjadi.
Di luar, orang-orang menjadi histeris, suara tangisan tidak dapat terbendung lagi ketika mereka menyadari bahwa mereka tengah dalam bahaya. Kini yang dapat terdengar dari ruangan persegi panjang itu hanyalah suara jeritan tangis dan juga hafalan doa yang di lakukan orang-orang di dalamnya.
Lisa yang tidak menemukan Jennie kembali dari toilet Dengan panik berusaha menghampirinya. Dia berusaha sebisa mungkin melindungi kepalanya dari sesuatu yang mulai berjatuhan dari atas kabin saat akan berjalan ke Toilet untuk memeriksa kekasihnya.
"JENNIE!!" Lisa mengedor pintu toilet. ketika menyadari pintunya terkunci, dia dengan paksa menekan Handle pintu tersebut yang membuatnya hampir mematahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...