Chapter 42

2.1K 287 37
                                    

18 days on the island

06:17am.
~~~~~~

AUTHOR POV

"Hyung, ayo olahraga"

Jungkook terus menggoyangkan tubuh Eun Woo untuk membangunkannya, dia sudah mencobanya beberapa kali tapi Eun Woo seakan tidak bergerak sedikitpun dari posisinya yang tidur tengkurap. Padahal semalam Dia mengatakan bahwa dia akan menemani Jungkook olahraga pagi ini tetapi sepertinya.. dia akan melanggar janjinya sendiri.

"Hyunggg~~"

Jungkook masih bersikeras untuk menggoyangkan tubuh Eun Woo berharap dia akan bangun, tetapi laki-laki tersebut justru hanya melenguh dan mengubah posisinya membelakangi Jungkook tanpa benar-benar berniat untuk bangun sedikitpun.

Yang lebih muda akhirnya menyerah untuk mencoba membangunkan nya, dia berpikir tidak masalah jika hanya dia sendiri karna dia juga memang sudah terbiasa di hari-hari sebelumnya.

Dia akhirnya beranjak dari posisinya dan melangkah untuk keluar dari gua. tapi sebelum keluar, dia menyempatkan diri untuk mengambil botol air yang ada di dekat pintu masuk Gua untuk menemani Joggingnya pagi ini.

Jungkook berlari kecil menyusuri bibir pantai, saat melewati Gua kelompok wanita, dia tersenyum karena melihat tidak ada tanda-tanda dari semua penghuni Gua tersebut terbangun.

Dia menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan, melompat-lompat kecil dan kembali berlari Santai.

Matahari masih belum menampakkan wujudnya seutuhnya Seolah sangat enggan untuk benar-benar terbit di atas langit sana.

Jungkook berhenti berlari dan mengatur nafasnya yang sedikit terengah-engah, dia hanya berjalan santai sambil membuka tutup botol di tangannya dan meneguknya setelahnya. Tetapi dia mengerutkan alisnya saat dia tiba-tiba melewati sesuatu yang menarik perhatiannya.

"Wow! Siapa yang membentuk ini?" Katanya memperhatikannya "Apakah teman-teman ada yang jahil membuat tumpukan batu berbentuk Love Seperti ini?" Tanyanya dan Tertawa kecil setelahnya karna dia berpikir bahwa taman-tamannya sangat konyol.

Jungkook kemudian melanjutkan langkahnya dan kembali mengangkat botol air di tangannya untuk di teguknya. tapi saat pandangannya mengarah ke pantai, dia menemukan hal lainnya yang membuatnya lebih terkejut lagi.

"Uhukk!" Jungkook menyemburkan semua air yang hampir di telannya karena terkejut, matanya membulat sempurna saat melihat sesuatu terapung di atas air.

Jungkook melepaskan botol di tangannya dan dia dengan cepat berlari ke tepi pantai, Dia tidak berpikir dua kali ketika dia menghempaskan tubuhnya ke dalam air laut dan segera berenang secepat yang dia bisa berharap agar benda yang di lihatnya tidak hilang terbawa arus.

Dia bisa merasakan dinginnya air laut karna hari masih terbilang sangat pagi untuk berenang tetapi dia mengabaikannya, dia hanya ingin segera mendapatkan benda yang di lihatnya sebelumnya.

Sekitar beberapa meter berenang, Jungkook akhirnya dapat meraih koper berwarna hitam yang terapung di atas permukaan air laut itu.

Dia mengusap wajahnya dan memperhatikan Koper tersebut, Tubuhnya terombang ambing karna gelombang. dia menemukan bahwa koper itu tidak mengalami kerusakan sedikitpun dan dia sangat bersyukur untuk itu.

Dia akhirnya segera bergegas kembali ke daratan sambil membawa koper tersebut dengan perasaan sangat bahagia di dadanya. tidak sabar rasanya ingin menunjukan apa yang di temukannya pada teman-temannya. Dia sangat berharap bahwa apa yang ada di dalam koper tersebut adalah sesuatu yang sangat berguna untuk mereka nantinya.

23 DAYS - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang