Chapter 51

2.4K 249 31
                                    

2 months later
~~~~~~

LISA POV

"Kita akan berhenti pada topik ini, Lisa. itu sudah keputusan final Mommy!"

Aku menekuk wajahku dan memandang layar ponselku dimana aku bisa melihat Daddy memberikan isyarat untuk menurut saja dengan apa yang Mommy katakan.

"Mom, tapi aku bahkan baru saja memulai karirku" kataku dengan sedih.

"Dan Lihat apa yang terjadi? kau mengalami kecelakaan karena itu" katanya ketika dia meletakan satu piring kimchi di hadapanku "Lili-yaa, Mommy sudah cukup tua untuk menangani perusahaan, tidak kah kau kasihan pada Mommy?"

Aku menjadi luluh mendengar suara sendunya, aku tidak bisa melihat Mommy sedih lagi. aku tahu aku sangat mencintai dunia perfilman tapi pada akhirnya, aku memang tidak memiliki pilihan selain menggantikan Mommy sebagai pimpinan perusahaan kami.

Inilah nasib menjadi anak tunggal.

"Sayang, turuti saja apa yang Mommy katakan, hmm?" Aku membawa ponsel di hadapanku saat mendengar suara Daddy.

"Aku memang hanya memiliki 2 pilihan. setuju atau setuju, jadi pada akhirnya, aku akan tetap berada pada pilihan setuju, bukan?" Kataku dengan penuh sarkas. Tapi Daddy justru tersenyum dan menganggukkan kepalanya membenarkan. Tsst.

"kau benar, Baby" Jawabnya yang membuatku memutar mata.

"Jadi kau setuju untuk mengakhiri kontrakmu dengan YG?" Mommy bertanya dengan antusias.

"Ya, aku akan memutuskan kontrakku. tapi aku tidak akan pernah memutuskan hubunganku dengan New CEO perusahaan tersebut"

"Tentu saja! Mommy akan menendangmu dari rumah jika kau berani melakukannya"

Aku tersenyum mengejek mendengarnya "Mommy adalah yang paling menderita jika aku pergi dari rumah ini"

Dia Tertawa mendengar ucapanku."kau tahu Mommy hanya bercanda. tapi Mommy serius, sayang. Mommy tidak ingin kau berakhir dengan Jennie"

"Dan itu memang tidak akan pernah terjadi" Jawabku cepat yang membutanya tersenyum.

"Sekarang sarapan lah, kimchi nya tidak panas lagi. kau serius hanya ingin sarapan dengan itu?" Mommy bertanya menatap Kimchi buatannya di hadapanku.

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan dan mulai memasukkan satu suapan di mulutku.

"Daddy sudah sarapan?" Aku bertanya saat melihat Daddy yang hanya diam memperhatikan ku.

"Daddy akan sarapan sebentar lagi" jawabnya tersenyum.

"Berikan ponsel mu sayang" Mommy mengulurkan tangannya meminta ponsel di tanganku, dia sedang duduk di hadapanku dengan satu piring kimchi yang juga ada di hadapannya.

Aku memberikannya dan dia seketika tersenyum menatap sosok di balik layar ponsel tersebut.

"yeppo" Aku mendengar suara Daddy terkikik setelah mengucapkannya.

"Tentu saja, itulah mengapa kau memiliki putri yang cantik, Genku benar-benar sempurna, bukan?"

"Yak! visual Lisa juga menurun dariku, kau tidak bisa menyangkal bahwa Genku juga menurun padanya"

Oh My God! seriously?! Haruskah Mereka membuat perdebatan seperti itu? Ckk.

"Genku lebih banyak"

23 DAYS - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang