3 Days On The Island.
15:00pm.
~~~~~~AUTHOR POV.
"Seulgi, kau hanya akan menghabiskan batu di pantai ini"
Lisa menggelengkan kepalanya saat lagi-lagi Seulgi kembali Gagal mengenai Ikan yang mencoba mereka tangkap menggunakan batu.
Sebelumnya. Lisa, Chaeyoung dan Seulgi pamit pada yang lainnya untuk mencoba mencari makanan Lain selain Pisang yang ada di Gua mereka. kemarin, mereka hanya memakan Pisang yang mereka bakar karena tidak menemukan makanan Lain selain buah tersebut.
Hari ini mereka akhirnya memutuskan untuk menangkap Ikan dengan menggunakan batu sebagai alat, mereka jelas tidak pandai menggunakan cara tersebut tapi juga tidak memiliki pilihan lain karena tidak ada alat penangkap ikan di sana.
Jennie sebelumnya merengek ingin ikut tapi Lisa tidak mengijinkannya. dan bahkan Jungkook, dia juga ingin ikut tapi Lisa memintanya Untuk tetap tinggal dan membersihkan Gua yang mereka tempati semalam. mereka memang memutuskan untuk mencari Gua lainnya yang berada tidak jauh dari Gua mereka untuk Jungkook dan Song Kang tempati.
"Aku bersumpah, ikan-ikan ini sangat pandai menghindar" Seulgi menggerutu dengan kesal "Apakah ada sekolah bawah laut? jika itu ada, aku yakin ikan-ikan ini pasti termaksud ikan-ikan yang memiliki IQ tinggi di sana!"
Ledakan tawa seketika menguar dari Chaeyoung dan Lisa ketika mendengar ucapan Konyol Seulgi, mereka tertawa sangat keras yang tidak sama sekali di tanggapi Seulgi, dia menghiraukan keduanya dan tetap Fokus untuk kembali melemparkan batu lainnya tetapi... Yah, Itu lagi-lagi tetap gagal.
"Sekolah bawah Laut? Yah! Apakah kau pikir mereka itu teman-teman Spongebob, huh? Hahahaha!!!" Lisa kembali meledakan tawanya setelah mengatakannya yang di mana itu hanya mengundang tawa Chaeyoung lebih keras.
"Perutku sakit, Hahahaa!!" Kata Chaeyoung memegang bawah perutnya.
"Berhentilah tertawa dan bantu aku! kita belum mendapatkan ikan satupun sejak tadi, ini sudah Sore, kita harus segera kembali atau mereka akan membakar kita Hidup-hidup sebagai gantinya" Seulgi menatap Keduanya dengan kesal yang membuat keduanya akhirnya mencoba untuk meredakan tawanya.
"Oke, baiklah. ayo tangkap ikannya sekarang" kata Lisa mencoba Serius dan menyeka sudut matanya yang berair.
Lisa dan Chaeyoung akhirnya mengambil batu untuk mencoba melakukan cara yang sama seperti apa yang seulgi lakukan.
Chaeyoung memperhatikan pergerakan ikannya dengan sangat Fokus. dan tanpa aba-aba, dia kemudian melemparkan batu di tangannya dengan sangat kuat.
Bushh..
"What the...Yakkk!! Pelan-palan bodoh!" Seulgi kembali menggeram kesal dan segera mengibaskan bajunya karena terciprat Air dari batu yang Chaeyoung lemparkan.
Lisa dan Chaeyoug Lagi-lagi mengulum bibirnya kedalam menahan agar tidak tertawa melihat wajah kesal Seulgi.
"Mian... Aku tidak sengaja" kata Chaeyoung menampilkan wajah bersalah meski sebenarnya dia tidak, dia justru ingin tertawa.
"Guys please, Lakukan dengan benar. Kita harus segera kembali, Ya Tuhan!" Seulgi mengerang frustasi. Dia benar-benar terlihat sangat putus asa.
Melihat raut Seulgi yang seperti itu, keduanya akhirnya mencoba untuk benar-benar serius kali ini "Oke, Ayo Lakukan bersama agar Lebih mudah" saran Lisa.
Mereka berdua mengangguk menyetujui dan segera mengambil batu Lainnya dengan ukuran yang jauh lebih besar, mereka kembali memperhatikan pergerakan dari beberapa Ikan yang terjebak di antara batu pantai tersebut dengan sangat fokus dan kemudian mengangkat batunya bersamaan untuk mencari timing yang tepat sebelum melemparkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...