16 days on the island.
08:12am.
~~~~~AUTHOR POV.
Plak.
"Ya Tuhan! apa lagi sekarang?!!"
Seulgi bertanya dengan kesal sambil mengelus pantatnya setelah menerima tamparan dari Chaeyoung Lagi.
"Sudah ku katakan untuk memperhatikan pijakanmu bodoh!"
Seulgi segera menatap kebawah untuk memperhatikan pijakan kakinya dan sekali lagi melihat kerang yang tertanam pada jejaknya sama seperti sebelum-sebelumnya.
"Owh hahaha! mianhae, Kali ini ukurannya kecil itu sebabnya aku tidak melihatnya"
Chaeyoung hanya memutar matanya saat mendengar alasan lainnya dari Seulgi.
Seulgi segera menunduk untuk mengambil kerang tersebut untuk di masukan ke dalam kantung plastik sebelum mereka akhirnya melanjutkan perjalannya untuk mencari kerang-kerang lainnya di tengah lautan.
karena pasang surut yang terjadi di pantai, mereka memutuskan untuk mencari kerang untuk di jadikan hidangan lainnya hari ini, jika di tanya siapa yang menyarankan ide tersebut? jawabannya adalah Seulgi. Tetapi tidak seperti apa yang di harapkan, dia Justru adalah orang yang paling tidak mengerti cara menemukan kerangnya.
Seulgi dan Chaeyoung memang tidak berkelompok dengan yang lainnya. Oh atau tidak, yang terjadi sebenarnya adalah, mereka berjalan terpisah tanpa di sadari.
Jungkook dan Eun Woo bersama mencari kerangnya di sebelah laut selatan sementara Lisa sendiri hanya berjalan di sekitar bibir pantai.
"Apa kau pernah mencoba kerang seperti ini sebelumnya?" Chaeyoung bertanya pada Seulgi
"Hmm... mungkin sekali duakali saat berlibur ke Jeju" Seulgi menjawabnya tanpa menatapnya kerena dia fokus menatap pada setiap gundukan pasir di laut.
"Jujur saja, aku baru mencobanya sekali dulu dan aku tidak terlalu menyukainya. aku bahkan sudah melupakan rasanya sekarang" kata Chaeyoung sebelum menunduk mengambil kerang di bawahnya.
"Jinjja?! Aku pikir tidak ada makanan yang tidak kau sukai di dunia ini, chaeng" kata Seulgi tertawa.
Chaeyoung menatapnya dengan datar "Apakah kau mungkin ingin mencoba rasa kerang mentah, Seul? Karena jika ya, aku akan dengan senang hati memasukkan semua ini kedalam mulutmu sekarang" kata Chaeyoung penuh sarkasme mengangkat kantung plastik yang berisi kerang di tangannya.
Seulgi terkikik karna mengetahui bahwa Chaeyoung sedang kesal. "Tidak, Terimakasih" Tolaknya dan segera berjalan lebih cepat sambil mengulum bibirnya sendiri untuk tidak tertawa.
Chaeyoung mengayunkan kantung plastik di tangannya bertindak seolah dia ingin melemparkannya pada kepala Seulgi karena masih merasa kesal mendengar godaanya.
Mereka terus berjalan dan berjalan dan semakin menjauh dari bibir pantai, mereka bahkan tidak memperhatikan keberadaan teman-teman mereka yang lainnya sekarang.
"Aku rasa ini sudah cukup" Chaeyoung menatap kantung plastik di tangannya yang hampir terisis setengah.
"Apa kau yakin? kau tahu bahwa itu bukan hanya untuk kita sendiri kan?"
"Ya, aku tahu. Tapi bukankah ini akan bertambah dengan kerang milik yang lainnya?" Kata Chaeyoung dan kemudian memutar tubuhnya untuk memperhatikan keberadaan teman-temannya.
Seulgi ikut mencari keberadaan Lisa dan keduanya. Mereka melihat Jungkook dan Eun Woo yang berada beberapa meter jauhnya dari posisi mereka, sedang mendiskusikan sesuatu dan sepertinya mereka sangat fokus pada topik pembahasan mereka tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...