7 Days On The Island.
08:23Am.
~~~~~~LISA POV.
Semalam saat aku dan Jennie sedang asik mengobrol bersama sebelum tidur, dia tiba-tiba saja kembali teringat akan tanda yang pernah kami lihat di pohon beberapa hari yang lalu. dia kembali penasaran akan tanda tersebut dan itu akhirnya ikut mengusikku juga, aku juga merasa penasaran.
Jadi saat aku bangun pagi ini, aku berencana untuk mengajak teman-temanku memasuki hutan
kembali untuk memeriksanya. tapi aku tidak berniat memberitahukan Irene, Jisoo dan Juga Jennie bahwa aku akan mengajak teman-teman ku untuk mencari tahu mengenai tanpa tersebut. hanya tidak ingin membuat mereka mengharapkan sesuatu tentang tandanya sementara kami sendiri bahkan belum dapat memastikannya. Karena Itu Hanya akan membuat mereka kecewa nantinya jika ternyata tanda tersebut bukanlah apa-apa sementara mereka yang telah berekspektasi tinggi.Dan untuk Jennie, aku tidak ingin memberi tahunya karena aku tahu bahwa dia pasti akan bersikeras untuk ikut lagi. Aku tidak akan mengizinkannya tidak setelah dia mengalami insiden buruk sebelumnya. Jadi saat ini, saat kami tengah sarapan dengan buah aneh yang kami temukan sebelumnya, aku telah di buat pusing dengan apa kiranya alasan yang dapat aku berikan agar Jennie mengizinkanku.
Aku menatap yang lainnya dan mereka tengah sibuk menikmati buah mereka masing-masing yang sebelumnya telah kami bakar lebih dulu.
Ketika aku menatap Jennie yang berada di sampingku, dia juga terlihat sangat lahap memakan makanannya sendiri, pipinya bahkan mengembung ketika dia mengunyah makannya dan itu sukses membuatku merasa gemas hingga rasanya aku lebih tertarik untuk menggigit pipinya saja alih-alih buah yang ada di tanganku saat ini, hahaha!
Tapi ketika aku kembali membawa pandangan ku ke depan, disana rupanya Song Kang juga tengah ikut tersenyum bodoh memperhatikan kekasihku. itu membuatku merasa sangat kesal hingga aku sebisa mungkin menahan diri dari ingin melemparkan buah yang masih panas di tanganku ini pada wajah sialan nya itu. Atau... mungkin lebih baik lagi untuk mengeluarkan saja biji matanya agar dia tidak lagi memandang kekasihku dengan pandangan menjijikan itu.
Aku segera mengambil posisi untuk duduk di hadapan Jennie berniat untuk menghalangi pandangan Song Kang darinya. Jennie menghentikan kunyahannya ketika dia menatapku dengan kebingungan tetapi aku hanya tersenyum padanya.
"Makanlah, aku hanya ingin memakan makananku sambil menatapmu. itu akan membuat nafsu makanku meningkat" kata ku yang tentu saja tidak benar-benar salah adanya. Aku tidak berbohong saat mengatakan hal tersebut Tetapi, yah! itu hanyalah alasan kedua karena alasan utamanya tentu saja aku tidak ingin Song Kang terus menatapnya.
Dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya sebelum kemudian kembali memakan makanya.
Aku juga akhirnya kembali memakan makananku sendiri dengan terus memperhatikannya. Ketika aku merasa bahwa buah di tangannya hampir habis, aku segera mengambil buah lainnya untuk kemudian mengupas kulitnya sebelum memberikannya padanya.
Dia kembali tersenyum lebar dan dengan cepat menerima buah yang aku berikan padanya "Gomawo honey"
"Umm... makanlah, aku tidak ingin pipi Chubby mu itu hilang karena aku sangat menyukainya"
Pipinya seketika berubah kemerahan mendengar ku dan dia berusaha sebisa mungkin untuk mengalihkan pandangannya dariku sambil terus mengunyah makanan di tangannya. Aku mengulum bibirku kedalam agar tidak tertawa ketika melihanya yang tersipu, dia yang seperti itu justru semakin membuat pipinya terlihat menggemaskan dengan kemerahan itu di sekitarnya. Senang rasanya mengetahui bahwa aku ternyata masih memiliki efek sebesar itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 DAYS - JENLISA
RomanceSituasi mencekam di hadapi Aktris/Aktor yang akan menjalani syuting di Paris. Na'as, bukannya menikmati pemandangan indah selama penerbangan, mereka justru mengalami suatu tragedi yang dapat menyebabkan Trauma. Peristiwa tersebut terjadi saat pesawa...