S A M : [23]

108 36 49
                                    

AKU KEMBALIIIII

-selamat membaca-

ak badmood jadinya up wattpad aja wkwk, HAHAHAHA...


"Dima!" panggil teman Ale di sebrang.

Dima celingak celinguk mencari seseorang yang memanggilnya.

"Depan kanan!" ucapnya lagi.

Dima melihat ke depan lurus lalu di belok kan ke kanan. Dima tersenyum ala cowo ketemu brader nya sambil menunjuk.

Menyebrangi jalanan kosong dengan tenang dan bergaya. Walah walahhhh

"Pakabar Dim? Lama lo ga balapan." ucap Jakar. Yeah, yang tadi Jakar. Sohib nye si Ale.

"Bacot lo anjing, kemaren malem gue kan balapan sama lo! Tai lo, masa lupa gitu aja sih anying." sahut Dima. (kasar amat bang *author)

Jakar hanya terkekeh lalu menepuk pundak Dima. "Tar malem ada yang mau balapan sama lo." ucapnya.

Dima mengernyit. "Siapa?" tanya nya.

"Anak luar. Katanya dia pengen nyobain rasanya kalah dari lo." ucap Jakar.

Dima tentu saja tertawa mendengarnya. Bagaimana tidak? Masa iya anak luar[beda tongkrongan] pengen balapan sama Dima gara gara pengen kalah?

"Otak lo sempit pasti yakan?" tanya Yusa pada Dima. (udah lah se tongkrongan we inimah)

"Maksut lo paan Yesa?!" tanya Dima sedikit ngegas.

"Anying, gue YUSA! Lo fikir bocah tengil yang ngajakin lo balapan kaya bocah biasa yang suka so soan pengen balapan sama lo terus dia kalah? Iya? Bukan Dim! Dia bocah tengil yang terkenal sama ke licikan nya kalo balapan. Dan, gue ga akan biarin lo balapan sama dia. Bahaya! Gue gamau, eh ralat dahhh, kita gamau kena masalah atau punya masalah sama abang abang lo." jelas Yusa.

"Tenang, gue aman kok. Lagian gue pengen tau se jago apa dia kalo balapan." Dima memandang lurus ke depan lalu tersenyum smirk. 'sebenernya gue dah tau sih.' batin nya.

"Dim." panggil Yusa.

"Apa lagi Yesa?!" sahut Dima.

"Gue YUSA!! Y - U - S - A, YUSA!" eja nya.

"Apa lagi Yusa?" ralat Dima.

"Gue mohon lo jangan ikut balapan ya? Kita gamau lo kaya dulu lagi, waktu sama Ale. Kita nih ye disini gamau banget Dim." bujuk Yusa sekuat tenaga. (ga pake tenaga juga si)

"Lebay lo ah. Gapapa, gue masih bisa idup. Nyawa gue ada banyak, kalo gue kurang darah, ya gue tinggal nyedot punya lo atau lo." tunjuk Dima pada Yusa dan Jakar bergantian.

Jakar merinding dibuatnya. Sedangkan Yusa sudah tremor. Dima menyadari tangan Yusa yang gemeteran lalu dirinya tertawa tak berdosa.

"Ketawa ngapa Dim?" tanya Jakar heran. Pasalnya, Dima seperti orang gila.

"Tanganya! HAHAHA!!" tunjuk Dima pada tangan Yusa.

SI ANAK MOTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang