' 𝗕𝗜𝗧𝗧𝗘𝗥𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧 '
𝗖𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝟭; 𝗜'𝗹𝗹 𝗴𝗲𝘁 𝘆𝗼𝘂𝗿 𝗵𝗲𝗮𝗿𝘁ৎ୭
Sudah menjadi hal yang biasa, setiap pagi Satya akan mengambili snack dan minuman yang berada di lacinya, lalu ia akan memberikan makanan-makanan itu untuk 'siapa saja yang mau'. namun hari ini ada sesuatu yang berbeda, Ada sebuah kotak makan transparan dengan sticky note yang tertempel bertuliskan "Halo satya, di makan ya! gue bikin nya pake cinta loh " satya memandang kotak makan berisi cookie itu datar, lalu menaruhnya diatas meja.
Satya menaruh makanan-makanan itu kedalam laci teman Sebangkunya-Kevin. Lalu beralih pada kotak makan asing tersebut.Satya membolak - balikan kotak makan berisi cookie itu, kemudian membukanya, tangannya ragu-ragu mengambil sekeping cookie tersebut, namun ia menarik tanganya kembali, menutup lagi kotak tersebut lalu membawanya keluar untuk berniat diberikan untuk Farel, temannya itu sangat suka dengan makanan yang manis-manis, mungkin Farel akan menyukai ini.
Satya berjalan di lorong dengan membawa kotak tersebut, namun langkahnya terhenti ketika melihat gadis yang sangat ia hindari tengah berlari kecil kearahnya dengan senyum yang merekah. Satya berniat untuk berbalik, namun gadis itu sudah berada di dekatnya yang membuat dia mengurungkan niatnya.
"SATYA?! LO SUKA COOKIE NYA?!" Heboh gadis itu, Hanni-sambil menunjuk-nunjuk kotak yang dibawa satya. satya mengerutkan keningnya bingung
"dari lo?" tanya satya. hanni mengangguk antusias dengan mata yang berbinar. Satya menghentikan langkahnya kemudian menyodorkan kotak tersebut kepada hanni.
"ambil" titah Satya
"Itu buat lo! masa di ambil lagi! dimakan dong, gue rela bikin ini pagi-pagi cuman buat lo" Hanni cemberut.
"gue nggak minta" balas Satya.
"IIHH NYEBELIN BANGET SIH!" Teriak gadis itu tiba-tiba. Untung saja kondisi lorong sedang sepi, Jadi Satya tidak perlu repot-repot menahan malu karena ulah gadis menyebalkan.
Satya memutuskan untuk melanjutkan langkahnya dan meninggalkan Hanni. Tapi namanya Hanni, dia tidak akan menyerah jika belum mendapatkan apa yang dia inginkan. cewek itu mengikuti Satya dari belakang sambil melompat-lompat seperti anak SD. "lo kapan suka sama gue?"
"kapan-kapan"
"Kapannya kapan?! jangan lama lama yaaa, ntar keburu gue di ambil sama yang lain, nyesel lo" kata hanni
di depan sana, Satya terlihat malas menanggapi, ia merotasikan bola matanya "emang siapa yang mau sama lo?" tanya Satya
hanni tercekat "YA ADA!! besok satya juga pasti demen sama gue" kata hanni percaya diri. "nggak akan" balas satya, lantas hanni mendengus kesal, cowok ini sulit sekali di ajak bicara. tapi satya tetaplah satya, dia terlalu malas berurusan dengan perempuan. Namun takdir malah mempertemukan dia dengan cewek seperti Hanni yang sangat jauh dengan tipe ideal nya. Satya yakin hidupnya tidak akan tenang setelah ini.
ৎ୭"SATYAAA!! AYO PULANG BARENG" Teriakan Hanni yang melengking menggema di seluruh lorong. Satya yang mendengarnya tidak berniat untuk menoleh, dia tetap berjalan tenang dan tidak peduli dengan suara gadis cempreng yang memanggil manggil namanya.
Tak lama terdengar suara langkah orang berlari yang menuju kearahnya dari arah belakang. tentu saja itu adalah Hanni, setelah sampai di sampingnya, terlihat hanni yang melirik kearah Satya yang tidak meliriknya sama sekali. Hanni mendengus kesal karena laki-laki itu tidak mau melihatnya "Satya! pulang bareng yuk! Gue nggak di jemput soalnya" ajak hanni
"nggak" tolak satya,
Hanni cemberut dibuatnya, ia menggenggam erat tali ranselnya "tapi kan ini mau hujan,kalo gue kehujanan gimana? " Ujar hanni sembari menatap kaki mereka yang berjalan beriringan sambil berusaha menyamakan langkah kakinya, membuat Satya melirik kearahnya, namun tidak menjawabnya.
"Satya beneran nggak mau?" tanya Hanni lagi
"Enggak, Hanni" balas satya, kali ini ia sedikit menekankan nada bicaranya. Hanni mengangguk pelan, ia sudah lelah berbicara.
sesampainya di parkiran, satya berlari kecil menuju tempat dimana motornya terparkir, rintik hujan mulai turun, Hanni mengadahkan tangan nya dan setetes air hujan jatuh di telapak tangannya. Hanni cepat-cepat berlari menuju post satpam untuk berteduh, sepertinya ia akan menunggu hingga hujan reda. Suara motor Satya menarik perhatian Hanni yang sedang berteduh, motor yang di naiki satya melaju menuju gerbang keluar. Hanni memperhatikannya dari jauh, lalu motor satya tidak lagi terlihat di pandangannya.
Sebelum hujan semakin lebat, Hanni memutuskan untuk memesan taxi online dengan handphonenya. Selang beberapa menit Taxi yang ia pesan datang, lalu ia segera pulang
ৎ୭
Ketika Hujan mulai deras, Satya sudah sampai di rumahnya. saat ini dia baru saja selesai mandi, rambut hitam nya masih setengah basah, dan saat ini ia menggunakan kaos berwarna putih dan celana berwarna hitam. satya mendudukan dirinya di pinggir ranjang, lalu meng charger handphonenya. tiba-tiba banyak notifikasi masuk, Satya terkejut, biasanya hanya beberapa pesan yang masuk dari teman-temannya atau dari beberapa fans nya, namun kali ini, belasan pesan masuk dari sebuah nomor tidak dikenal. Ketika satya hendak membalas pesan tersebut, tiba-tiba nomor itu menelpon, dan dengan cepat satya mengangkat nya.
"SATYAAAA!! BENER KANN? NOMOR SATYAA?! " teriak seorang dengan suara cempreng dari sebrang sana, Begitu mendengar nya, satya langsung menjauhkan handphonenya dari telinga, hampir saja gendang telinga nya pecah.
"Satyaa!! save nomor gue yaa!" ucap seorang disana
"siapa?" balas Satya
"Calon pacarnya Satya! siapa lagi kalau bukan Hanni Valentine!!" Disebrang sana, Hanni tengah cengengesan sembari berguling-guling di karpet bulu di kamarnya.
"oh, dapet dari siapa?" tanya Satya
"Dari Kevin! btw Satya udah sampe rumah? jangan lupa istirahat, makan, minum, tidur, jangan lupa mikirin Hanni juga yaa!!" Ujar hanni dengan nada gembira.
"gue tutup" ucap Satya, karna dia tidak terlalu suka berbicara via telepon.
"Oh yaudah oke! Besok gue bikinin cookie lagii, dimakan yaa? see youuuu-" pip
Satya mematikan teleponnya sepihak. Lalu melemparkan handphonenya kembali keatas nakas. ia memejamkan matanya karena lelah dan sedikit merasa mengantuk, jujur saja bertemu dengan cewek berisik seperti hanni adalah hal paling sial yang pernah ia alami. Satya mengerang frustasi.
ৎ୭𝗧𝗼 𝗯𝗲 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗶𝗻𝘂𝗲..
©wonarchive
KAMU SEDANG MEMBACA
bittersweet
Fanfiction"I fell in love with you, and I never told you" -Satya rank : #2 hanni [14/08/24] #3 hanni [ 11/02/23 ] #5 hanni [ 17/08/23 ] #6 bittersweet [ 28/04/23 ] fanfiction. ( FIKSI!!) Sunghoon of Enhypen & Hanni of Newjeans Indonesia ©wonarchive 2023.