𝟬𝟳. 𝗛𝗼𝗽𝗲 𝗮𝗴𝗮𝗶𝗻

256 109 28
                                    

' 𝗕𝗜𝗧𝗧𝗘𝗥𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧 '
𝗖𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝟳; 𝗛𝗼𝗽𝗲 𝗮𝗴𝗮𝗶𝗻

ৎ୭


sudah dua hari setelah ungkapan menyakitkan dari satya, satya jarang terlihat muncul di sekolah, entah sibuk dengan lomba-lomba atau sakit, begitupula dengan hanni yang memang tidak terlalu mencari satya seperti biasanya, gadis itu memilih untuk menjaga jarak supaya tidak terlalu 'dalam'. semakin dalam semakin sakit, hanni tidak mau.

saat ini adalah jam olahraga, kelas hanni disuruh untuk berbaris di lapangan untuk segera melakukan pemanasan oleh Pak Danu, guru mapel olahraga kelas 11. olahraga hari ini adalah lari estafet. murid-murid di minta untuk pemanasan dengan berlari keliling lapangan sebanyak 3 kali dan melakukan peregangan. dan itulah yang sedang dilakukan oleh hanni dan misya.

"berapa putaran lagi sya?" tanya hanni dengan nafas ngos-ngosan.

"sekali lagi, semangat han!" balas misya.

lalu hanni melambatkan langkahnya karena merasa kelelahan, ia memegangi lututnya "ihh nyerah! ngga mau lagi, sya, bilang ke pak danu kalo kita udah tiga putaran" ujar hanni.

misya mendelik, tidak setuju dengan ide curang dari Sahabat nya itu. misya menggeleng cepat "enggak, lanjut" .misya menyalip hanni, mau tidak mau hanni juga ikut berlari hingga putaran ke tiga.

setalah selesai, misya dan hanni kembali masuk kedalam barisan diikuti oleh anak-anak yang lain.

"Baiklah anak-anak! bapak akan membagi kalian menjadi masing-masing tiga tim, maksudnya kelompok anak laki-laki akan di bagi menjadi tiga tim begitu juga dengan anak perempuan" jelas Pak Danu.

"biar saya bacakan tim nya"

"tim pertama dari perempuan, Misyalin Hannah, Hanni Valentine, Dara Abigail" ucap Pak Danu.

Hanni bersorak gembira karena mendapatkan tim yang berisi teman-teman dekatnya, dan mulai mendekatkan diri dengan misya dan dara.

"siapa yang mau lari pertama? " tanya dara.

Dara adalah salah satu teman hanni selain misya. Dara adalah seorang bendahara di kelas mereka di circle pertemanan mereka, dara lah yang paling banyak gonta-ganti pacar dibandingkan misya dan hanni. misya si gamon, hanni si nice try, dan dara si paling banyak yang naksir.

"gue yang lari kedua aja deh!" ucap misya.

"yaudah, gue yang terakhir aja, dara yang pertama" ujar hanni

"oke " jawab dara setuju.

lalu tibalah saatnya giliran mereka melakukan olahraga estafet. lawan tim mereka adalah tim laki-laki yang beranggotakan, Angga, Rafael dan Jojo. Dara sudah siap di garis start. hingga pak danu meniup peluit pertanda mereka harus mulai berlari.

Dara cukup jago dalam bidang olahraga, ia bisa berlari dengan cepat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, Dara dapat dengan cepat menyalip Jojo yang juga berlari bersamanya, kemudian sesampainya di garis mulai kedua, dara memberikan tongkat estafet nya kepada misya, misya segera berlari secepat mungkin berusaha supaya Angga tidak dapat menyalipnya. Misya benar-benar dapat berlari jauh dan angga berlari di belakangnya merasa kesal. lalu memberikan tongkat estafet nya kepada Hanni, Pelari terakhir.

bittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang