' 𝗕𝗜𝗧𝗧𝗘𝗥𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧 '
𝗖𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝟭𝟯; 𝗢𝗳𝗳𝗲𝗻𝗱𝗲𝗱ৎ୭
Satya mendudukan dirinya di bangkunya, Ia baru saja dari Ruang kantor untuk membahas mengenai perlombaan ice skating nya minggu depan dengan pak bambang. minggu depan adalah perlombaan ice skating terakhirnya sebelum ujian kelulusan, Satya bertekad untuk memenangkan perlombaan itu dan menambah koleksi Trophy di kamarnya. ia harus berlatih dan bekerja keras untuk dapat memenangkan perlombaan ini.
"Denger-denger minggu depan lo mau lomba lagi, sat? kok nggak ngasih tau gua?" Ujar Kevin sembari berjalan menghampiri satya .
"Ho'oh, padahal niatnya mau nonton" tambah Farel yang berjalan mengekori Kevin dari belakang sambil memakan jajanan yang ia bawa.
Satya melirik kedua sahabat nya itu dengan malas "ngapain nonton?"
"seorang teman yang baik itu harus mendukung temannya, ya itu salah satu peran seorang teman" balas Kevin
"bener tuh" ucap Farel setuju.
"nggak usah repot repot" Ujar Satya ketus.
"lo malu ya, sat? Kita nggak akan malu-maluin kok, santai aja tapi paling Kevin yang bakal teriak paling kenceng kalo lo Spin " Kata Farel. lalu kevin mengangguk setuju.
"kapan sih? tanggal empat belas besok, kan?" tanya farel memastikan.
"iya"
"pas banget waktu valentine day gua usahain dateng deh, gua ajak Dara juga" ujar Farel.
"enak lo punya cewe, gua ma boro-boro punya cewe, ada yang naksir aja kaga" sahut Kevin memelas.
Farel yang mendengarnya kemudian menepuk-nepuk bahu sahabatnya itu turut merasa prihatin. sedangkan satya melihat tingkah kedua sahabat nya itu datar. Diam-diam satya membuka handphone nya dan mengirim pesan singkat pada Hanni.
dmn? :
plg sklh free? :
readhanni
: ga masuk :(( lagi sakitt
: free kok klo sm lo hehe
: kenapa dah??
readgpp, gws :
readhanni
: kenapa si? kepo tau
: mau ngajakin jalan yaa?
readya:
readhanni
: reflek sembuh ini ma!!!
: tumbenan bgt ngajakin jalan
: seneng deh, jadi makin cinta
readৎ୭
"kak! bareng yuk, sampe depan aja"
Entah dari mana tiba-tiba saja ica datang dari arah belakang Satya lalu berjalan menyamai langkah cowok itu. Satya meliriknya acuh
"boleh ya kak? kebetulan sopirku jemput nya agak telat, jadi ya.. buat ngulur waktu aja, biar aku ngga lama-lama nunggu nya" ucap ica panjang lebar.
"temen lo kemana?" tanya satya cuek
"siapa kak? temennya ica kan cuman kakak" ucap ica
KAMU SEDANG MEMBACA
bittersweet
Fanfiction"I fell in love with you, and I never told you" -Satya rank : #2 hanni [14/08/24] #3 hanni [ 11/02/23 ] #5 hanni [ 17/08/23 ] #6 bittersweet [ 28/04/23 ] fanfiction. ( FIKSI!!) Sunghoon of Enhypen & Hanni of Newjeans Indonesia ©wonarchive 2023.