𝟮𝟮. 𝗨𝗻𝗵𝗮𝗽𝗽𝘆 𝘄𝗶𝗻𝗻𝗲𝗿

141 18 5
                                    

' 𝗕𝗜𝗧𝗧𝗘𝗥𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧 '
𝗖𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝟮𝟮 : 𝗨𝗻𝗵𝗮𝗽𝗽𝘆 𝘄𝗶𝗻𝗻𝗲𝗿

ৎ୭

Berdiri diatas podium juara paling tinggi memanglah menjadi salah satu kebanggaan bagi setiap pemain, mereka akan tersenyum gembira dengan mendali dan trophy yang berhasil mereka dapatkan. namun saat ini Satya hanya mampu tersenyum kecil di hadapan kamera dan para penonton yang besorak untuknya dan pemenang yang lain.

Bukan hanya Hanni penyebab ia tidak terlalu senang dengan kemenangannya, namun juga karena, ia harus pergi setelah memenangkan kompetisi ini. dan Hanni tidak tau itu.

Wajah Satya muncul di layar besar di depan stadion, Hanni dapat melihat itu dengan jelas walau dari jauh, gadis itu sudah berjalan menjauh dari area stadion. walau pun sebenarnya ia menunggu di luar hingga pertandingan berakhir, ia menunggu selama hampir dua jam lamanya. hari sudah gelap.

Perlahan, para penonton berhamburan keluar dari stadion. Kompetisi sudah sepenuhnya selesai. namun Hanni tidak menerima panggilan telepon dari Satya- yang bilang ingin mengatakan sesuatu. akhirnya Hanni pergi dari sana.

ৎ୭


Sedangkan di sisi lain, Satya tengah bersua foto dengan Kevin dan Farel di dalam stadion. lebih tepatnya mereka Hanya berfoto dengan Trophy dan mendali milik Satya. Kevin yang heboh dan Farel yang memeluk bangga teman dekat nya itu. jangan lupakan juga Dara dan Yasmine yang juga berada di sana.

Satya sudah mengganti pakaiannya beberapa menit yang lalu setelah selesai berkompetisi. ia juga sudah mencuci rambutnya yang basah karena keringat. sekarang ia hanya sedang duduk memperhatikan teman-temannya yang sedang bersenang-senang.

"jadi lo udah baikan sama Hanni?" tanya Dara basa basi

"iyaa, udah dari kemarin" balas Yasmine ramah.
"oh, bagus dong!" ucap Dara. dan Yasmine mengangguk ramah.

"tapi Hanni dimana? gue dari tadi ngga liat dia" ucapan Yasmine membuat Dara menyadari bahwa Hanni belum juga bertemu dengannya.

Dara lantas membuka layar ponselnya hendak menelepon Hanni, ia takut gadis itu tersesat. namun yang ia temukan hanyalah beberapa panggilan tak terjawab dari gadis itu. Dara berdecak sebal walau ia juga merasa khawatir.

Satya juga tentu saja mendengar itu. begitupun dengan Kevin dan Farel yang sedang melakukan live streaming di insta mereka.

"loh, iya gue juga baru sadar, emang tadi dia bilang gimana?" tanya Kevin.

"tadi dia bilang lagi di jalan, dan gue yakin dia emang beneran dateng kesini" ucap Dara tanpa melihat kearah Kevin, fokus mencoba menelpon Hanni.

Satya yang mendengar ucapan Dara langsung bergegas keluar dari stadion guna mencari Hanni yang ternyata- gadis itu benar datang di kompetisinya. Satya yakin cewek itu masih ada di sekitar sini.

namun belum sempat ia keluar mencari Hanni, pak bambang sudah lebih dulu menyuruh Satya masuk ke mobil.

"Satya! kamu harus pergi sekarang" pak bambang mencegah Satya pergi keluar.

"sebentar, pak. saya lagi cari seseorang" balas Satya meminta waktu.

namun pak bambang menggeleng tidak mengizinkan Satya pergi keluar. "maaf, tapi situasi di luar tidak kondusif, kita buru buru" ucap pak bambang

Satya pun akhirnya mengangguk tanpa berniat berdebat, ia juga dapat melihat kondisi di luar stadion yang ramai dengan penonton dan penggemarnya. jangan remehkan penggemar Satya, bukan hanya Hanni, ica dan Wilona. asal kalian tau cowok itu memiliki banyak penggemar bahkan dari luar sekolahnya.

bittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang