" One two three four five six seven eight, one two three four five- ". Ujar nya terpotong karena ada yang memanggilnya.
" Lang, gilang... udah dulu latihan dance nya. Ayok kita makan dulu ". Ujar nya.
" Iya mah sebentar lagi, nanggung nih ". Ujar Gilang.
" Gak ada, sekarang kamu berenti dulu latihan nya. Kamu makan dulu ayo ". Ajak mamah.
" Ya mah dikit lagi nih. Lagian kan, Gilang latihan dance buat nambahin skil dance yang Gilang punya. Biar makin jago " . Ujar Gilang.
" Mamah tau, tapi bukan berati kamu jadi lupa makan. Kalo latihan dance kan bisa nanti lagi ". Ujar mamah.
" Iya iya. Lagian Gilang kayak gini soal nya Gilang lagi persiapan buat ikut audisi dance sebentar lagi ". Ujar Gilang.
" Audisi dance ? dimana ? kok kamu baru bilang ". Tanya mamah.
" Iya mah maaf, Gilang belum berani bilang soal nya takut gak di bolehin ". Jawab Gilang.
" Ya kalo buat hal positive, ya mamah pasti dukung kok. Emang nya kenapa ? ". Tanya mamah.
" Itu mah, Gilang mau minta ijin buat ikut audisi dance di Jakarta sekaligus Gilang mau lanjut kuliah disana ". Ujar Gilang ragu.
" Jakarta ? kamu serius ? Mau tinggal dimana kamu nanti ? ". Tanya mamah.
" Kalo itu Gilang bisa cari kosan mah, ini juga lagi nyari nyari yang cocok ". Jawab Gilang.
" Hmm... yaudah kalo itu mau kamu. Mamah ijinin, tapi kamu harus inget jaga diri kamu baik baik disana ya ". Ujar mamah.
" Oke mah ". Ujar Gilang.
Tinnggg....
" Mah, kayak nya Gilang tau mau ngekos dimana ". Ujar nya sembari menunjukkan iklan di hp nya.
" Yaudah gapapa, tapi inget pesen mamah tadi ya ". Ujar mamah.
" Siap bos ". Ujar Gilang.
" Tapi lang, mamah jadi kepikiran deh. Kamu kan suka ngedance, kenapa gak jadi boyband aja ? ". Tanya mamah.
" Apa boyband ? nggak mau ah mah. Jadi boyband tuh cuma modal tampang doang. Nyanyi pas pasan ngedance kaku. Males banget ". Jawab Gilang.
" Hahaha bisa aja kamu. Oke deh, sesuka hati kamu aja. Sekarang mending kita makan dulu yu, papah udah nungguin tuh dari tadi ". Ujar mamah.
SKIP
Mungkin inilah rasanya...
Rasa suka pada dirinya...
Sejak pertama aku bertanya...
IG mu apa, no mu berapa...Terlihat seorang anak laki laki yang sedang bernyanyi sembari dance di kelas nya yang sepi karena waktu istirahat.
" Eh liat tuh ! ada yang serius banget kayaknya. Sampe asik sendiri gitu ". Ujar Siswa 1 saat baru memasuki kelas bersama 2 temannya.
" Tau, waktu istirahat bukan nya di pake buat makan. Malah nyanyi nyanyi sama nari nari gak jelas di kelas ". Ujar Siswa 2.
" Loh, emang nya kalian gatau. Dia kayak gitu karena kan, dia ambis banget tuh pengen jadi member boyband hahaha... ". Ujar Siswa 3 sembari tertawa.
" Oh iyaa. Dia kan pengen ngikutin jejak kakak kakaknya jadi boyband gagal hahaha... ". Ujar Siswa 2.
" Lagian ya, orang mah jadi cowok tuh punya cita cita jadi polisi, dokter, pengusaha atau apa kek. Bukan malah jadi boyband yang kerjaan nya cuma moles muka, terus nyanyi lipsing ". Ujar Siswa 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BFF
Teen FictionSebuah cerita tentang 8 orang laki laki yang sama sama belajar apa arti sebuah keluarga dan kesetiakawanan. Bahwa terkadang keluarga bukan cuma orang yang memiliki hubungan darah saja. Tentang mereka yang mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya...