18. Fakta

508 59 0
                                    

Hallo semuanya..
Akhirnya Yuu selesai menulis cerita untuk chapter ini. Semoga terhibur..

.

.

.

Cerita sebelumnya...

"Dia anak Ayah sekaligus adikmu!"

"Aku tidak menginginkannya!" Desis Sasuke.

"Keputusan Ayah sudah bulat, Naruto akan tinggal disini."

Sasuke memandang Fugaku tidak suka. Bisa-bisanya sang Ayah membawa anak dari hasil perselingkuhannya.

.

.

.

Sasuke memang menyayangi Naruto. Namun mengingat siapa Naruto sebenarnya, dia tidak bisa menerimanya begitu saja. Sasuke benar-benar tidak setuju. Jika Naruto di bawa ke Mansion ini, bagaimana dengan perasaan ibunya. Dia tidak ingin melihat Mikoto terluka dan bersedih.

Sasuke kemudian meninggalkan ruang makan dengan kesal. Fugaku hanya memakluminya karena Fugaku pikir mungkin Sasuke sangat terkejut dengan fakta jika dia memiliki seorang adik. Namun berbeda dengan Itachi yang melihat ada yang tidak beres. Dia segera menyusul Sasuke.

Mikoto sendiri masih terlihat tenang. Dia masih berpikir jika Sasuke masih bisa dia kendalikan. Oleh karena itu, dia tidak banyak berkomentar. Toh keputusan Fugaku adalah mutlak. Selain itu, semalam dia telah diberitahu oleh Fugaku tentang rencananya membawa Naruto, jadi dia tidak terlalu kaget.

Sasuke masih berjalan dengan kesal menuju kamarnya di lantai dua. Sedangkan Itachi terus mengekorinya. Sasuke tidak begitu mempedulikan Itachi. Dia memasuki kamarnya dan hendak menutup pintu kamarnya.

"Sas, tunggu dulu!" Ucap Itachi sambil menahan pintu kamar Sasuke dan kemudian memaksa masuk ke dalam.

Sasuke hanya mendengus melihat kelakuan sang Kakak sambil menutup pintu kamarnya.

"Kenapa kau begitu kesal?"

Sasuke benar-benar tidak mengerti dengan pertanyaan Itachi. Kenapa kakak satu-satunya ini terlihat setuju dengan keputusan sang Ayah?

"Aku tidak bisa membiarkan anak dari wanita itu ada disini, Kak! Kenapa kakak tidak mengerti?!"

"Wanita itu? Kau tahu siapa dia sebenarnya?"

"Tentu saja! Wanita itu yang menggoda Ayah sehingga perhatian Ayah teralihkan dari ibu."

Itachi terkejut mendengarnya. Sasuke mendapatkan informasi konyol itu dari mana. Tiba-tiba Itachi menyadari sesuatu dan berkata.

"Seseorang yang kau sebut dengan 'wanita itu' adalah ibuku! Ibu kandungku! Ibu yang melahirkanku! Dan 'wanita itu' jugalah yang melahirkanmu serta Naruto, adik kembarmu!"

Deg

"A..apa?! Jangan membodohiku, Kak!"

"Membodohimu? Untuk apa aku lakukan itu, Sas? Apa kau telah dibodohi Mikoto?!"

"Kakak!"
Sasuke tidak suka jika Itachi memanggil langsung nama ibunya.

"Apa?! Selama ini aku selalu bersikap dingin padanya karena aku tahu yang sebenarnya! Ibuku hanya Minato Namikaze! Jika tidak percaya, kau bisa menanyakannya kepada para tetua. Lagipula hanya saudara kembar yang memiliki kemampuan untuk merasakan apa yang sedang saudara kembarnya rasakan."

Sasuke cukup terkejut mendengarnya.
'Jika yang dikatakan Kakak benar..'

Sasuke lalu memandang Itachi.

Uchiha FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang