SEASON 2

542 58 16
                                    

.

.

.

Hello semuanya..

Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini.

Banyak yang simpan cerita ini di daftar bacaannya, so Yuu putuskan untuk melanjutkan cerita ini disini..

Selamat membaca...

.

.

.

Itachi menenggak minumannya dengan tenang di balkon rumahnya. Sesekali dia melihat para pelayan yang sibuk menyiapkan sesuatu di bawah sana. Sedari tadi Itachi tidak melepaskan senyumannya. Dia sangat senang karena salah satu mimpinya akhirnya terwujud. Rasanya hidupnya telah sempurna.

Kaasannya sudah sembuh total dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Tousannya pun terlihat lebih baik. Itachi salut pada sang Ayah karena telah melakukan tindakan yang tepat, yaitu menceraikan Mikoto. Itachi tidak bisa membayangkan jika sang Ayah masih mempertahankannya.

Selain itu, kini dia memiliki adik yang paling kecil, Naruto. Dia sangat senang, dia tidak pernah mengira jika dulu dia menolong adiknya sendiri. Itachi sangat bersyukur karena aturan kejam keluarga Uchiha sudah dihapuskan. Jika saja Naruto tidak mengaktifkan Sharingan miliknya, mungkin para tetua itu akan meneruskan tradisi yang kejam itu.

Sasuke pun terlihat lebih hidup dan bahagia. Keberadaan Naruto disini memang merubah segalanya menjadi lebih baik. Itachi sangat senang melihat interaksi kedua adiknya. Walaupun kadang Naruto merasa risih ketika Sasuke mulai posesif dan over protective padanya. Namun dia sangat senang tinggal disini.

Kini mereka semua bisa berkumpul di satu tempat yang sama, yaitu Mansion Uchiha. Walaupun sebenarnya Itachi tidak tahu sampai kapan Naruto akan berada di Mansion Uchiha, namun dia berharap jika Naruto mau tinggal selamanya disini.

"Itachi, acara akan segera dimulai. Ibumu mencarimu."

Itachi melihat ke arah seseorang yang memanggilnya, kemudian dia kembali tersenyum.

"Baik, Paman. Terima kasih. Aku akan kesana."

Kakashi pun pergi meninggalkan Itachi. Jangan heran kenapa Kakashi berada di Mansion Uchiha. Fugaku secara pribadi memintanya untuk menjadi asisten pribadinya kembali. Dia membutuhkan seseorang untuk membantunya di perusahaan. Kakashi tentu saja menyetujuinya karena dia bisa selalu dekat dengan anak semata wayangnya, Naruto.

Malam ini Fugaku akan mengumumkan anggota keluarga barunya, Naruto dan sekaligus merayakan kesembuhan Minato. Fugaku benar-benar bersyukur karena bisa bersama Minato lagi. Dia mengundang seluruh keluarga, sahabat dan para koleganya.

Mansion Uchiha benar-benar ramai saat ini. Jarang sekali diadakan acara besar seperti ini di Mansion Uchiha. Biasanya Fugaku mengadakan pesta di gedung atau hotel Uchiha. Namun kali ini dia sengaja merayakannya di rumah. Alasannya adalah karena tema kali ini adalah menyambut kembali sang istri dan anak di rumah.

Para tamu mulai berkumpul di aula utama. Mereka tidak diberitahu tujuan utama diadakannya acara ini. Oleh karena itu mereka pun antusias menunggu sang tuan rumah untuk memberikan pengumuman.

*********

"Kaasan mencariku?"

Wanita cantik nan anggun itu menoleh ketika suara sang sulung menyapa telinganya.

"Tachi, apakah adik-adikmu sudah siap?"

Itachi menengok ke arah kamar kedua adiknya. Dia memang belum melihat kedua adiknya sedari tadi.

Uchiha FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang