..
.
Cerita sebelumnya...
"Moshi-moshi."
"Awasi Pangeran dan para pengawalnya."
"Shika, semuanya baik-baik saja, bukan?"
"Aku ..."
.
.
.
"Aku khawatir Gaara akan melakukan sesuatu yang mengejutkan lagi."
"Kenapa kau begitu khawatir? Bukankah dia biasa seperti itu?"
"Ini berbeda. Firasatku mengatakan akan ada hal buruk yang terjadi. Bisakah kau menyembuhkannya lebih cepat?"
"Aku sudah berusaha, namun dia sendiri yang menolak nya. Kecuali.."
"Kecuali apa?" Tanya Shikamaru benar-benar berharap.
Shikamaru tidak ingin kondisi kejiwaan Gaara terus labil. Walaupun Gaara terlihat merelakan Naruto jauh dari nya, namun sebenarnya mentalnya sedikit terguncang. Gaara
terus bertahan karena dia memiliki harapan untuk bertemu lagi dengan Naruto ketika kuliah."Kecuali Naruto yang memintanya. Ada kemungkinan itu berhasil."
"Berapa persen?"
"50%"
"Itu terlalu beresiko. Aku hanya tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." Ucap Shikamaru penuh perhitungan.
"Serahkan padaku."
"Baiklah."
Shikamaru kemudian menutup telponnya.
'Kali ini aku harus bisa mengontrolmu, Gaara. Ini semua demi kebaikanmu dan Sunagakure.'
Sementara itu, Gaara yang baru saja mendapatkan kabar jika dirinya mulai diawasi lebih ketat hanya tersenyum tipis.
'Kau harus lebih berusaha, Shika Nii. Aku tidak akan menyerahkannya. Sejak awal dia adalah milikku.
.
.
.
Mansion Uchiha
"Istirahatlah!" Ucap Sasuke setelah memastikan Naruto membersihkan diri dan berganti pakaian.
"Aku baik-baik saja, Nii.." Ucap Naruto dengan raut wajah penuh tanya kenapa Kakaknya yang satu ini mulai posesif kembali.
"Aku tahu."
Sasuke mendorong tubuh Naruto secara perlahan hingga terbaring di kasur mereka. Dia memeluk Naruto untuk menghilangkan kecemasannya.
'Aku harap dia tidak bertindak macam-macam padamu, Naru.' Batin Sasuke.
'Kenapa Nii agak aneh hari ini?' Batin Naruto.
Lambat laun mereka tertidur. Itachi hanya tersenyum melihat aktivitas kedua adiknya melalui layar komputer nya. Itachi memang sengaja memasang kamera cctv tanpa sepengetahuan mereka. Dia tidak ingin kejadian tempo hari terulang kembali.
'Jangan khawatir, Sas.. Nii juga akan melindungi Naru.'
*********
Huft..
Huft..
Nghh..
Sasuke terbangun begitu mendengar suara rintihan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Family
General FictionNaruto dkk serta gambar bukan milik saya. Cerita karangan asli buatan saya. Klan Uchiha memiliki aturan yang sangat menyeramkan bagi setiap keturunannya. Naruto ternyata keturunan Uchiha?! Apakah Naruto mampu mengubah aturan yang dianggap kejam sepe...