PART 10
JOVAN POV
Di jalan balik selesai classmeeting, gue beneran gak bisa bawa kendaraan. Akhirnya, si duo kucluk yang selalu ngintilin gue kemanapun (kecuali wc) bersedia dengan senang hati mengantar gue pulang. Senang hati? Iyalah. Gimana gak senang kalau sekalinya main pasti makan mulu di rumah gue.
"Gimana kepala lo? Masih nyut-nyutan?" Kendra yang lagi nyetir tuh emang yang paling perhatian. Bayangin aja, tiap 5 menit sekali dia nanyain hal yang sama kayak gini ke gue.
"Sedikit."
"Lo nolongin anak orang sekalian modus ya? Bisa banget lo. Gue ikutin ah, ntar," Arsa yang duduk di belakang komentar.
"Gak kreatif lo, man. Cari ide baru dong!" Celetuk Kendra.
Mobil berhenti karena lampu merah. Kendra sama Arsa malah ribut gara-gara lampu merah sini terkenal lama. Giliran udah hijau, cepet banget ke merah lagi.
Gue cuma bisa ngeliat ke sekitar. Sekilas gue ngeliat kayak siluet orang yang gue kenal. Cowo, anak sekolah gue. Dan setau gue dia satu angkatan sama Qilah. Dia...... Izan kan?
♢♢♢♢
Hari ini rencananya gue bakal main ke rumah Qilah. Gue udah ngehubungin Arnan. Dan dia bilang mereka gak pergi.
Saat gue sampai di rumah yang modelnya minimalis ini, tanpa segan gue memarkir mobil di depan pagar. Gue membuka pagar dan ketika mau ngucapin salam, gue liat ada 1 sepatu yang asing. Punya cewek, dan gue yakin itu bukan punya Qilah. Ada tamu ya?
Dengan cueknya gue buka pintu rumah lalu nyelonong masuk tanpa mengendap-endap seperti maling. Gue jadi berasa kayak yang punya rumah. Tanpa ketuk pintu dan tanpa assalamu'alaikum, gue masuk gitu aja.
Gue langsung menuju ke lantai 2. Sasaran utama yaitu kamar Arnan. Tadi Arnan bbm gue katanya gue disuruh langsung ke kamarnya saja kalau sudah dateng.
Gue lewatin kamar Qilah yang pintunya rada kebuka dikit. Anak itu apa kabar ya?
"Trus gimana?"
Gue ngintip sedikit, ternyata yang lagi ngomong itu temennya Qilah. Cewek, setau gue dia anak IPA. Siapa namanya? Oiya, Mila.
"Gue gak accept dia. Lagian ngapain juga acc dia. Pasti spam," gue kenal suara itu. Qilah.
Gue dengan otomatis buka hp. Gue cek bbm dan belum ada nama Qilah di daftar contact gue. Dia gak acc pin gue? Kenapa?
"Parah banget lo, Qil."
"Bodo."
♢♢♢♢
Qilah POV
Gak kerasa udah 3 hari gue libur. Dan sekarang, gue diajak abang buat liburan di villa punya tante Laras, kakaknya bunda. Villa itu ada di daerah Ciwidey, dekat Bandung....... kalau gak salah.
Jam 6 rumah gue udah rame. Gue sengaja ngajak si kucrit Mila dan si alim Radya (cewek cantik satu itu makin cantik dengan jilbab yang dia pake. Gue kapan ya?). Kakak gue malah ngajak rombongan. Dan disitu ada Kendra sama Arsa juga. Gue baru tau duo kumel itu deket sama abang.
TIN!
Suara klakson mobil berbunyi saat abang dan teman-temannya lagi sibuk memasukkan barang bawaan ke mobil masing-masing.
Si pemilik mobil keluar. "Sorry, gue gak telat kan?" OH GOD ITU JOVAN!!
Jantung gue konser seketika. Gue nunduk, takut ada yang denger konser jantung gue. Maklum aja, gak pada beli tiket masa denger konser?