Anak perempuan yang dilahirkan dari keluarga Wardhana, Callie Anandra Wardhana namanya. Dia anak yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang sangat bagus dalam semua bidang pendidikan. Tak heran juga ketika ia di pilih sebagai ketua OSIS, kepintarannya diatas murid rata-rata. Keluarga Wardhana
memang dikenal dengan keluarga yang berketurunan pintar dalam bidang apapun." aduh sakit cok! " Ucap Callie yang kesakitan karena rambutnya yang rontok di sisirin oleh adiknya , Raisha Asaza Wardhana.
" diem deh, udah nyuruh banyak mau juga " ucap Raisha yang membuat Callie merasa bete.
Callie hanya diam saja. Beberapa menit kemudian rambut Callie sudah selesai disisir oleh Raisha, adiknya.
" ayo cepetan nanti kita telat " Ucap Raisha yang di iyakan saja oleh Callie.
Callie berjalan mengikuti adiknya. Mereka menaiki sebuah mobil Lamborghini Aventador yang terparkir di halaman rumahnya. Mobil itu melaju meninggalkan rumah keluarga Wardhana. Tiba tiba hp Callie berbunyi kan notifikasi. Ia segera melihat notifikasi tersebut.
Ayah
hari pertama ujian kan?
Iya ayah
pokoknya ayah mau pas
ayah datang ambil rapot
kamu harus juara 1Aku usahakan
harus seperti itu!
supaya kamu jadi seperti
keponakan kamu , ngerti kan?Callie mengerti ayah
good, yaudah ayah
mau lanjut kerjaCallie mematikan hpnya. Ia terdiam sejenak lalu menatap keluar jendela mobil.
" selalu saja seperti ini " Batin Callie sambil memikirkan satu persatu masalahnya.
Mobil itu berhenti karena lampu merah. Callie tak sengaja melihat seorang siswi yang satu sekolah dengannya sedang di bully oleh siswa sekolah lain. Callie segera turun dari mobil dan berjalan di trotoar lalu menuju ke arah siswi itu.
" weh lepasin dia! " Ucap Callie dengan nada yang terdengar jelas sangat marah.
Siswa siswa yang sedang membully siswi itu segera berbalik badan dan menatap Callie. Mereka melihat penampilan ku lalu menertawakan ku, aku mengerti kenapa mereka tertawa.
" lo cewek tapi kok pakai celana " Ucap salah satu dari mereka.
" gausah banyak bacot, lepasin dia! " Ucap Callie yang tak perduli dengan ucapan mereka.
" lawan gw dulu " Ucap seorang lelaki yang terlihat seperti ketua dari mereka.
Callie mengangguk dan menantang lelaki itu. Lelaki itu segera mengarahkan pukulan nya namun Callie berhasil menahan dan memutar lengan tangan lelaki itu.
" ARGHH! " Teriak lelaki itu.
Tak butuh waktu yang lama lelaki itu bonyok ditangan Callie. Siswa siswa lain melepaskan siswi itu dan membiarkan siswi itu bersama Callie. Callie segera membawa perempuan itu menuju mobilnya, mereka masuk kedalam mobil itu. Raisha segera menatap wajah kakaknya dan seperti memberi isyarat lalu Callie menganggukkan kepalanya. Raisha mencoba mengamati wajah siswi yang dibantu oleh kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriela Abigail [End]
Fanfiction" mulai sekarang kamu punya aku. " " aku cuma punya kamu, jangan pergi yaa " Chat dari seorang perempuan yang begitu takut kehilangan kekasihnya sendiri. Seorang perempuan cantik ini bernama Gabriela Abigail biasa dipanggil Ella sedangkan sang kekas...