6

1.6K 110 3
                                    

Callie kini sudah berada dirumahnya. Tadi saat bersama Ella, ia sangat lama bercanda bareng Ella dan mereka juga sempat berfoto bersama. Callie segera meng-up foto tersebut di akun Twitter nya.

Setelah mengupdate postingan itu, wa nya seketika di penuhi oleh chat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengupdate postingan itu, wa nya seketika di penuhi oleh chat. Ia segera memencet chat tersebut.

OSIS SMA Lantara

Amanda :
@Anda Weh yang di
Twitter beneran?

Menurut Lo?😏

Bagas :
keren keren cara lo
tutor dong banh

Lyn :
Namanya juga Callie
Apasih yang ga bisa dia dapet

Ga gitu ya Lyn 😔🙏🏻
banyak yang ga bisa gw dapetin

Giselle :
Contohnya paan?

Keluarga yang bahagia :)

Bagas :
samain aja deh
keluarga gw juga banyak masalahnya
@Giselle gw open giveaway nih

Giselle :
Giveaway apaan tuh?

Masalah hidup

Bagas:
masalah hidup

Giselle :
angsat lo pada

Callie menertawai apa yang Giselle ketik. Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari luar kamarnya. Callie segera menyimpan hpnya di saku dan langsung berlari keluar. Ia melihat sang adek yang sedang di tarik tarik seorang lelaki.

" WOI SIAPA LO?! " Teriak Callie kepada lelaki yang menarik Raisha.

Callie segera berlari ke arah lelaki itu dan melompat lalu menendang badan lelaki itu. Callie segera menghampiri adeknya dan melindungi adeknya dibelakang badannya.

" sialan! " gumam lelaki itu yang langsung berdiri dan mencengkram kuat leher Callie lalu mengangkat Callie.

Callie mencoba memberontak dari cengkraman itu agar ia bisa melawan lelaki ini. Lelaki itu menertawai Callie yang berusaha memberontak. Raisha yang ingin membantu langsung di dorong oleh lelaki itu dan sialnya kepala Raisha terpentok di sudut meja ruang tamu. Betapa terkejutnya Callie melihat hal itu terjadi di depan matanya, kepala adeknya mengalirkan darah. Callie langsung menendang badan lelaki yang mencengkram nya, Lelaki itu reflek melepaskan cengkeraman itu. Callie segera memukuli lelaki itu namun kekuatan lelaki itu lebih kuat dan lelaki itu langsung menahan pukulan Callie dan segera menghajar Callie habis habisan sampai sampai Callie terkapar lemah. Lelaki itu segera melarikan diri dari rumah Callie. Callie yang sudah lemah itu mencoba untuk bangkit dan membantu adeknya. Ia menggendong Raisha ala bridal style. Callie berjalan perlahan lahan menuju mobil, setelah sampai ia segera membuka pintu mobil dan memasukkan Raisha kedalam mobil. Callie kembali menutup pintu mobil, Ia masuk kedalam mobil di seat pengemudi.

Gabriela Abigail [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang